alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Prabowo-Sandi Kejar Elektabilitas Jokowi-Ma'ruf, Gerindra Sulut Pelajari Hasil Sejuml
3.4 stars - based on 5 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bfea95098e31bfa728b4569/prabowo-sandi-kejar-elektabilitas-jokowi-maruf-gerindra-sulut-pelajari-hasil-sejuml

Prabowo-Sandi Kejar Elektabilitas Jokowi-Ma'ruf, Gerindra Sulut Pelajari Hasil Sejuml

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Survei terbaru dirilis Median dan LSI Denny JA mengungkap elektabilitas Prabowo-Sandiaga mendekati elektabilitas Jokowi-Ma'aruf.

Hasil survey Median mengungkap, elektabilitas kedua pasangan ini hanya berjarak 12 persen.
Jokowi Ma'aruf 47,7 persen sementara pasangan nomor urut 2 Prabowo Sandi 35,5 persen .

Melky Suawah, Sekretaris DPD Partai Gerindra Sulut mengungkapkan, hasil survei terbaru soal elektabilitas terus dipelajari
"Kita pelajari dan ambil hikmah supaya bekerja lebih keras lagi meyakinkan masyarakat bahwa memang Prabowo-Sandi adalah harapan bagi perbaikan ekonomi rakyat," ujar Melky kepada tribunmanado.co.id, Rabu (28/11/201

Baca: Hasil Survei LSI: Dukungan Parpol Koalisi ke Jokowi Lebih Besar dari Prabowo

Melky menyampaikan, ada harapan bagi masyarakat ketika Indonesia mendapat pemimpin baru, pemimpin yang bukan sekedar pencitraan tetapi yang akan berjuang mewujudkan masyarakat adil dan makmur.

"Karena kenyataan masyarakat kita saat ini merasakan betul dampak dari kelesuan ekonomi Indonesia, banyak usaha tutup, akibatnya PHK dan pengangguran," ujarnya.

Susahnya mencari pekerjaan, pengangguran di mana-mana, daya beli masyarakat turun merupakan daftar persoalan yang belum teratasi.

Kemudian belum lagi harga-harga barang, pokok naik Listrik naik, BBM naik, Sementara komoditi hasil pertanian rata-rata harganya jatuh.
"Petani makin kesulitan, Nelayan tidak melaut," ujar dia. (ryo)

http://manado.tribunnews.com/2018/11/28/prabowo-sandi-kejar-elektabilitas-jokowi-maruf-gerindra-sulut-pelajari-hasil-sejumlah-survei


https://m.liputan6.com/pilpres/read/3777647/selisih-survei-paslon-capai-122-persen-jelang-pilpres


semakin tipis sodala2, siap2 balik ke solo emoticon-Traveller
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tu pak Wowo uda jadi presiden kok.....uda gajian katanya....
Prabowo-Sandi Kejar Elektabilitas Jokowi-Ma'ruf, Gerindra Sulut Pelajari Hasil Sejuml
Tetep jokowi yang paling unggul, makin yakin 2 periode.
Bolehlah2, ayo saling mencoba menarik suara undecider voter
Ciptakan harapan serta optimisme, jangan gunakan bola panas kedua pihak.
Malu2 eh udah tua kelakuan kok bahas hal2 gak relevan.
kampret logic
kalo survenya menguntungkan (bagus,lembaga kredibel)
kalo survenya merugikan(survey pesanan,antek aseng)
iyain aja dulu sampe debat presiden
gw mau liat debat antara wapres soalnya nih
santri beneran vs santri "beneran" emoticon-Big Grin
Balasan post udalupanie
Quote:


bukannya cebong logic ya blog?


https://news.okezone.com/amp/2018/11/28/605/1984089/jokowi-ma-ruf-keok-di-pemilih-muhammadiyah-tkn-survei-median-agak-nyeleneh


https://www.idntimes.com/news/indonesia/irfanfathurohman/survei-internal-tkn-suara-jokowi-maruf-di-jakarta-terancam
loh katanya di dukung 30 kepala daerah kok malah yang ono yang naek emoticon-Ngakak (S)
Median yg punya Rico Marbun, Caleg gagal PKS,

Hahahahaha ketawa dulu dah...
Balasan post floriantito
Quote:


Berburu tempe
kampret logic,
berita survey bagus : senang
berita survey mengunggulkan petahana : pesanan

wakakakaka... 12 persen GAP besar, nanti kalo menjauh
lak dibilang survey pesanan lagi wakakakaka


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di