alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Walkot Hanya Berdoa, Hujan Sebentar Jaksel Sudah Tergenang
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bfea8d9a2c06e98238b4569/walkot-hanya-berdoa-hujan-sebentar-jaksel-sudah-tergenang

Walkot Hanya Berdoa, Hujan Sebentar Jaksel Sudah Tergenang

Quote:


Pihaknya tidak melakukan apapun emoticon-Leh Uga
Banjir adalah musibah
Jadi berdoa aja

emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga

Kenapa Walikota tidak melakukan apapun
Karena wan abud gak peduli sama nasib lo
Karena wan abud gak akan mau capek ngurusin Lo
Karena wan abud gak akan berani menegur bawahannya

Nikmat banget punya pimpinan begini
Bisa makan tidur tak usah kerja atau pura pura kerja

gaji datang terus cuk Djancookkk emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Walkot Hanya Berdoa, Hujan Sebentar Jaksel Sudah Tergenang

dream comes true emoticon-I Love Indonesia
Semakin bahagia warga nyah

emoticon-I Love Indonesia
Pertama berdoa, kedua guling guling dijalan kalo mau
Kenapa nyalahin gubernur...?
Salahin yg milih....
dopost
Karena masyarakat tidak memiliki kesadaran utk membuang sampah

Dan itu bukan salah gubernur skrg
Walkot Hanya Berdoa, Hujan Sebentar Jaksel Sudah Tergenang
Walkot Hanya Berdoa, Hujan Sebentar Jaksel Sudah Tergenang
Walkot Hanya Berdoa, Hujan Sebentar Jaksel Sudah Tergenang
Yg penting seiman
Gabener kualitasnya macam terong ini mah
Walkot Hanya Berdoa, Hujan Sebentar Jaksel Sudah Tergenang
mantab djiwa
kalo jamannya si cina ini walkot udah jadi pengangguran emoticon-Ngakak
pelanggaran hak cipta provinsi sebelah di mana2 emoticon-Cape deeehh
Subhanallah keterlaluan banget, masak gitu aja.
Balasan post suramonly
Quote:


bukannya emang pernah dicopot ahok ya?
trus diangkat lg sama anies

Quote:


pantesan ajaran gurunya wan abud nurun sampe kesini emoticon-Busa
Seferguruan sama tukang fanggul beras
emoticon-2 Jempol
Walkot Hanya Berdoa, Hujan Sebentar Jaksel Sudah Tergenang
Quote:


iya bener gan. jkt selatan kan kantong suaranya anis.....udah kadung nasib tinggal berdoa aja kek aher.
Diubah oleh suralia
Walkot Hanya Berdoa, Hujan Sebentar Jaksel Sudah Tergenang

astazim emoticon-Malu

emoticon-Ngakak

asekkk neehhh

emoticon-Ngakak

ayo itu air bandel saja yah
kurang di ajak dialog dan komunikasi
waktu apel sepertinya bolos nih air
Balasan post fahm182
Quote:


bikini bottom kah itu kk ?
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di