alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Sports / ... / Berita Olahraga /
Owen: Sejak Dilatih Mourinho, MU Jadi Tim Medioker
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bfea66298e31b6c5b8b4567/owen-sejak-dilatih-mourinho-mu-jadi-tim-medioker

Owen: Sejak Dilatih Mourinho, MU Jadi Tim Medioker

Owen: Sejak Dilatih Mourinho, MU Jadi Tim Medioker
Mantan pemain Manchester United (MU), Michael Owen, kembali mengkritik keras Setan Merah. Ia menilai permainan David De Gea dan kawan-kawan sangat buruk sejak dilatih Jose Mourinho.
Mourinho gabung MU pada 2016. Di musim pertamanya, ia sukses memberikan Setan Merah tiga gelar yakni Community Shield, Piala Liga dan Liga Europa.
Akan tetapi, di musim kedua, MU menurun drastis. Setan Merah memang menjadi runner up Liga Inggris, namun mereka tak meraih gelar apapun.

Kini, di musim ketiga Mourinho, MU tak menunjukkan perbaikan. Setan Merah sudah tersingkir dari Piala Liga dan kini terpuruk di posisi tujuh klasemen Liga Inggris. Paul Pogba dan kawan- kawan juga tertinggal 14 poin dari Manchester City di singgasana.

Terakhir, MU cuma menang 1-0 atas Young Boys pada lanjutan pertandingan Grup Liga Champions di Old Trafford, Rabu (28/11/2018) dini hari WIB. Dalam laga itu, gol penentu kemenangan Setan Merah dilesakkan Marouane Fellaini di menit 90.


Komentar Owen
Owen: Sejak Dilatih Mourinho, MU Jadi Tim Medioker

"Ini bukan hanya selama dua atau tiga minggu bahwa mereka main buruk, tapi sudah dua atau tiga tahun. Lihatlah kursi penonton yang kosong," kata Owen di Soccerway.

“Apa yang kita lihat adalah penampilan yang buruk, tetapi gol itu di menit terakhir telah menyelamatkan tim sekali lagi. Ya, Manchester United telah lolos dan ya, mereka harus merayakannya. Tapi, ini sangat, sangat medioker dalam beberapa tahun terakhir," Owen menambahkan.
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di