alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / IDNTimes /
Preview PSG Vs Liverpool, Duel Hidup Mati Menuju Babak Knock Out
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bfea5c160e24b07498b4574/preview-psg-vs-liverpool-duel-hidup-mati-menuju-babak-knock-out

Preview PSG Vs Liverpool, Duel Hidup Mati Menuju Babak Knock Out

Preview PSG Vs Liverpool, Duel Hidup Mati Menuju Babak Knock Out

PSG akan menjamu Liverpool Kamis dini hari (29/11/2018) dalam lanjutan match day ke-5 Liga Champions. Duel dua tim yang belum terkalahkan di liga masing-masing ini akan menjadi laga penentuan siapa yang akan meraih tiket lolos ke babak 16 besar UCL musim ini.

Liverpool kini berada di posisi pertama klasemen grup C dengan 6 poin, unggul satu angka dari PSG yang berada di posisi ketiga.


1. Kylan Mbappe dan Neymar mulai fit
Preview PSG Vs Liverpool, Duel Hidup Mati Menuju Babak Knock Out
Kylan Mbappe dan Neymar Jr absen pekan lalu saat PSG mengalahkan Toulouse di Ligue 1 Prancis. Kedua bintang tersebut menderita cedera saat membela negaranya masing-masing saat jeda internasional.

Namun pelatih PSG, Tomas Tuchel optimis jika kedua pemain tersebut bisa diturunkan saat laga menghadapi Liverpool nanti. Apalagi laga tersebut sangat krusial bagi PSG karena mereka dituntut menang jika ingin lolos ke babak selanjutnya.

Neymar dan Mbappe sendiri merupakan top skorer PSG musim ini dengan mencetak masing-masing 13 gol di semua kompetisi. Di pertemuan pertama, PSG harus menderita kekalahan dari Liverpool dengan skor 3-2.


2. Van Dijk: Kami tidak takut dengan PSG
Preview PSG Vs Liverpool, Duel Hidup Mati Menuju Babak Knock Out
PSG merupakan satu-satunya tim di Liga-liga Eropa musim ini yang meraih kemenangan sempurna di liga lokal. Mereka berhasil memenangkan 14 laga dan unggul sangat jauh dari pesaing-pesaingnya.

Duet trio striker Mbappe-Cavani-Neymar total telah mencetak 36 gol di semua kompetisi musim ini. Dalam laga menghadapi Liverpool, PSG tentunya lebih difavoritkan karena akan bermain di hadapan suporternya sendir

Namun Virgil van Dijk menegaskan Liverpool tidak akan merasa takut ketika mereka melakukan perjalanan ke Paris Saint-Germain untuk pertandingan penting tersebut. Liverpool sendiri tampil meyakinkan dan belum terkalahkan di Liga Inggris musim ini.

Tak kalah garang, Liverpool pun memiliki trio hebat Salah-Firmino-Mane yang kembali menjadi tumpuan The Reds musim ini.

Quote:
Quote:

3. Skema tim yang lolos dari grup C
Preview PSG Vs Liverpool, Duel Hidup Mati Menuju Babak Knock Out
Grup C menjadi grup paling sengit di Liga Champions musim ini. Keempat tim, Napoli, Liverpool, PSG dan Red Star Belgrade memiliki kesempatan yang sama untuk lolos ke babak selanjutnya.

Liverpool saat ini berada di posisi pertama dengan 6 poin, unggul selisih gol dari Napoli yang memiliki poin sama. Sedangkan PSG menguntit di posisi tiga dengan 5 angka, diikuti Red Star dengan 4 poin.

Match day ke-5 bisa menjadi penentu tim mana yang akan lolos ke babak selanjutnya dengan skema hasil pertandingan seperti ini.

  • Jika Liverpool berhasil mengalahkan PSG, dan Napoli mengalahkan Red Star di laga lainnya, maka Napoli dan Liverpool dipastikan lolos ke babak 16 besar.
  • Jika PSG dan Napoli yang menjadi pemenang, maka penentuan tim yang lolos akan ditentukan hingga match day terakhir.


Sumber : https://www.idntimes.com/sport/socce...mpaign=network

---

Baca Juga :

- Preview PSG Vs Liverpool, Duel Hidup Mati Menuju Babak Knock Out Paris Saint-Germain vs Liverpool: The Reds Punya Kans Lebih Besar

- Preview PSG Vs Liverpool, Duel Hidup Mati Menuju Babak Knock Out Inilah 5 Pertandingan Terakhir Superclasico di Piala Libertadores

- Preview PSG Vs Liverpool, Duel Hidup Mati Menuju Babak Knock Out Preview AS Roma Vs Real Madrid, Laga Perebutan Tahta Klasemen

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di