alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
SELEBRITISKirana Larasati: Rp50 Ribu Cukup Untuk Makan 3 Hari Sekeluarga, Netizen: H
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bfea4b9ded770de668b4567/selebritiskirana-larasati-rp50-ribu-cukup-untuk-makan-3-hari-sekeluarga-netizen-h

Kirana Larasati: Rp50 Ribu Cukup Untuk Makan 3 Hari Sekeluarga, Netizen: Hoax banget

Musisi Addie MS mengajak netizen ikut nonton aksi politisi PDI Perjuangan, Kirana Larasati belanja di Pasar Tradisional di Bandung dengan uang Rp50 ribu.

“Mau tau dgn Rp 50 ribu bisa belanja apa aja? Nih ikutin @_kiranalara,” kicau Addie di akun @addiems disertai unggahan video Kirana, Senin (19/11/2018).

Mau tau dgn Rp 50 ribu bisa belanja apa aja?

Nih ikutin @_kiranalara


Dalam video itu, Kirana berbelanja beberapa kebutuhan dapur. Mulai dari cabe, bawang, telor, daging ayam, dan tahu.


“Dengan uang Rp50 ribu bisa dapat sebanyak ini. Dan ini cukup sekali untuk makan 3 hari sekeluarga. Jadi jangan percaya sama hoax, ya,” kata Kirana.

Video unggahan Addie MS ini ramai dikomentari netizen. Uniknya, diantara mereka justru ada yang menuding Kirana menyebarkan hoax.

“Yg bilang 50rb ga bs beli apa2, Itu tidak benar

Tp bilang 50rb untuk 3 hr makan sekeluarga jg, itu tidak benar

sami mawon atuh kitu mah ,” tulis akun @themitri.

Bohong aja dimkn ber 4 hbs sehari kalo artis 50 ribu cukup 3 hari gak ada artis yg kwn cerai,” kicau @wahyu19255653

“sudahlah jadi pendukung itu yg realistis saja, apalagi anda anda ini orang yg dikenal pandai dalam bidangnya, jangan terlalu senang mengeneralisir, bener tu cukup buat makan 3 kali untuk 5 orang, mungkin ditempat anda cukup tapi tdk di tempat saya,” kata akun @lokanawa

Emang punya keluarga berapa? Gua kasih tau nih, gua kerja 50ribu cuman cukup 2 hari. Parkir kantor 22ribu baru direumbes 2bulan kemudian dan makan alakadarnya. Jgn kerjanya plintir2, situ bela rakyat yg mana sih??,” cuit @dimataasap.

Meski demikian, banyak juga netizen yang menlontarkan dukungan. Semuanya dikembalikan kepada publik. Mana yang dipercaya atau tidak. (Ren)


https://swararakyat.com/kirana-larasati-rp50-ribu-cukup-untuk-makan-3-hari-sekeluarga-netizen-hoax-banget/

Makan sekeluarga
Diubah oleh wismangan
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 5
Relatif...
Tergantung keluarganya...
Kalo single parent, sama anak bayi, mungkin cukup...
yg pasti adalah duit Rp 44.800 bisa untuk nyumbang prabowo sampe kacung chubby nya terharu menangis emoticon-thumbsup
Kasihan komplotan partai terkorup mendadak rajin mengunjungi pasar

zaman edan orang yang empati dengan penderitaan wong cilik dan ngungkapin fakta yang pahit sekarang dibully disebut hoax oleh para penjilat
kalo gua 10 hari dong
 SELEBRITISKirana Larasati: Rp50 Ribu Cukup Untuk Makan 3 Hari Sekeluarga, Netizen: H
MENU ANDALANemoticon-Ultah
herannya kubu sebelah selalu klaim rakyat hidup susah
eh udah tau pada susah, masih aja diminta sumbangan kampanye emoticon-Hammer
kampreet kampreeet emoticon-Ngakak (S)

btw, 50ribu buat 3 hari ya tergantung jumlah keluarga, 3-4 orang masih bisa lah dgn 3x makan sehari..
Diubah oleh entecavir
Woh, Kirana kok bisa sehemat itu ya? emoticon-Bingung
Apa cuman makan nasi sayur suwiran ayam jadi 3 hari cukup gitu? emoticon-Bingung
Halah Dia aja udah cerey,,, pake ngajarin masyarakat gocap dapet apa????

Basii emoticon-Traveller
Pake sayur asem ajalah tiap hari cukup keknya emoticon-Ngakak (S)
Balasan post appple
Quote:


 SELEBRITISKirana Larasati: Rp50 Ribu Cukup Untuk Makan 3 Hari Sekeluarga, Netizen: H
dia belum menghitung
1. beras
2. parkir kendaraan
3. biaya bensin
4. saat belanja haus ... minum ice tea
5. beli gas nya
6. beli teh + gula ( lo kira makan kagak minum apa emoticon-Big Grin )
7. ongkos listrik saat masak ... ( nyalain lampu ama pompa air emoticon-Big Grin )




# mancing mania emoticon-Big Grin
Diubah oleh mas_paimin
Mmg kenyataan apa2 mahal. Coba bandingkan jaman SBY.
Balasan post masdhekijunior
Quote:


Kalau makan nasi sama kecap bisa cukup 1 minggu emoticon-Recommended Seller:
Ooo aku percoyo kok kalau 50 rb cukup untuk makan sekeluarga. 
Diubah oleh 54m5u4d183
Balasan post dramango2773
Quote:


napa lo kagak bandingkan jaman suharto aja sekalian emoticon-Big Grin
mantap.

kira-kira dapat rekor muri ga yah?
Quote:


Lah katanya murah. Telur saja skrg 20rb gak turun2. Kalau jaman Suharto Indomie 50 perak. Mikir
Temen nya selebtwit Kzahras sm Nyopus dia nih
Ayam penyet paling murah 15k cuy
Gembok
Balasan post dramango2773
Quote:


ane kasih saran .... klo mo lebih murah lagi jaman suharto emoticon-Big Grin


*kagak usah serius emoticon-Big Grin
Halaman 1 dari 5


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di