alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Dipeluk Mantan Pacar Di Pelaminan, Pengantin Wanita Ini Pingsan
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bfe9f8fdbd770a6428b4573/dipeluk-mantan-pacar-di-pelaminan-pengantin-wanita-ini-pingsan

Dipeluk Mantan Pacar Di Pelaminan, Pengantin Wanita Ini Pingsan

Dipeluk Mantan Pacar Di Pelaminan, Pengantin Wanita Ini Pingsan GIF
Jodoh bisa ditemukan dimana-mana. apalagi kalau mantan. gimana reaksi agan ketika melihat mantan? apakah shock, terkejut, biasa saja atau bahkan pingsan?? hal yang anti-mainstream pastinya adalah pingsan ketika melihat mantan. nah, hal ini berlaku pada seorang pengantin yang ada dan pesta pernikahan dimana diadakan di Dusun Bambalu, Desa Lumbewe, Kecamatan Burau, Luwu Timur, Sulawesi Selatan ini sontak membuat para netizen bertanya-tanya mengapa pengantin ini bisa pingsan?? apakah hal buruk yang terjadi ketika melihat mantan? hmm, masih misteri emoticon-Bingung.

Dan sepertinya pernikahan tersebut dibatalkan. dikarenakan pengantin wanita yang jatuh pingsan tersebut. Bercerita dimulai dari pasangan yang tengah berbahagia itu adalah Sindy dan Afendes. Namun, ketika mereka sedang bersalaman dengan para tamu undangan. iba-tiba datang seorang pria bertubuh tegap dan tinggi. Pria menggunakan kemeja biru dan bercelana hitam tersebut naik ke pelaminan. kedatangan pria tersebut disambut baik oleh para tamu undangan.

Namun, selepas dia memeluk kedua pasangan tersebut yang tengah bahagia. dan hendak ingin turun dari pelaminan. Sindy tak lama kemudian jatuh pingsan dengan alasan entah kenapa. kedatangan pria tersebut ternyata bahwa pria tersebut menrupakan mantan pacar Sindy. Pria yang tak lain adalah tetangga itu yang sudah menjalin hubungan asmara dengan Sindy sejak duduk di bangku SMP. 

Kepala Desa Lumbewe, Bintang Aras Opu To Rampeang juga ikut membenarkan peristiwa itu dimana beliau menyatakan bahwa si pria itu memang menrupakan mantan pacar Sindy yang sudah lama berpacaran dengannya. namun, nasib berkata lain. pria yang harus menikahi Sindy adalah sepupunya yang tinggal di Makassar. hal ini dikarenakan pilihan orang tuanya..

Berikut adalah  videonya untuk lebih lengkap:



Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
epic comback
yaelah drama banget
Balasan post smallvile2809
iya gan emoticon-Smilie
Kalo gak suka jangan dipaksakan nikah lah... Parah...
kimpoi paksa ...Pasti dijodohin nih
Belum makan kali, pingsan..
Kasian calon suaminya...
Jadi ketahuan gak berharganya...
Balasan post baybayz
bisa saja gan emoticon-Big Grin
Balasan post dawolong
betul gan. entah gimana nasib calon suaminya nanti...
suaminya pasti ngerasa bininya masih ada hati emoticon-Mewek
dibisikin si mantan begini...aku pacar calon suamimu.....akhirnya pingsan deh tu pengantin wanita..
Merasa ditusuk tusuk benda tumpul kali emoticon-Bingung
Wah heboh dah tuh
kenak sleding ntu gan
Kerban perjodohan ternyata
emoticon-Ngakak
untung gk gelud
Yg nikah soalnya orangtuanya bukan anaknya emoticon-Cool
sedih jadinya
Jaman sekarang masih dijidohin....
Ane tau pasti orang tua pasti melakukan yang terbaik bagi anak-anaknya, tapi perhatikan jugaperasaan anaknya...

Ane malah kasihan tu ma cowok yang jadi pengantinnya, harga diri ancur tu pasti...

emoticon-Cape d...
alahhhh... ntar pas mlm pertama juga tuh cewek triakkk wik wik wik wik wik... ae ae ae ae sedappppp, persetan mantan
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di