alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Surat Pembaca /
Kecewa dengan Ninja Express ft Lazada
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bfe9e7e925233594b8b4567/kecewa-dengan-ninja-express-ft-lazada

Kecewa dengan Ninja Express ft Lazada

Kronologi :
Tgl 11-11 : ikut Flash Sale dan beli Realme 2 Pro seharga 2.9jt free ongkir (gak bisa pilih ekspedisi) otomatis pakai Ninja Express. Pas cek status pesanan langsung dkirim oleh lazada lewat ninja express di tgl yang sama. Estimasi kiriman sampai tgl 23-11-2018, jakarta ke manado

Tgl 19-11 : barang tidak sampai juga, cek resi masih status "tertahan" dari beberapa hari yang lalu, akhirnya telepon cs Ninja Express, dicek katanya kiriman gue "HILANG" di gudangnya Ninja Express. Diusahakan segera di cari katanya.

Tgl 20-11 : live chat ke cs Lazada, gw bilang kronologinya keadaan kiriman gw yg hilang sesuai info dari csnya Ninja Express, dan mending gw minta pembatalan saja sekalian karena sudah terlalu lama, csnya bilang akan ngabarin segera lewat tlp atau email dan akan mengabarkan juga ke ninja express.

Tgl 24-11 : masih gk ada kabar dari lazada ataupun ninja express, hub cs lazada via live chat lagi dan cuma disuruh menunggu. Padahal sudah lewat estimasi brg sampai, dan gw kembali mnta dibatalkan saja/pengembalian dana.

Tgl 26 -11 : sama skali tdk ada kabar dari lazada, dan disuruh menunggu lagi 3x24 jam, masih proses investigasi, sumpahhh udah hilang kesabaran gw. gw juga udah coba hub cs ninja via email buat tanya status nya gimana sekarang + pembatalan kiriman dikembalikan ke lazada.

Sampai sekarang 28-11 belum ad info apapun dari lazada, sampai bsk gk ad info bener2 dah lazada. coba cek resi ninja express pun suka berubah2 dari tertahan ke perjalanan ke stasiun sortir kembali lagi ke status tertahan pokoknya gitu2 aja.

Udah 10 tahun suka belanja online pakai jne/jnt/rpx/tiki/pos dan baru x ini dapat ekspedisi model gini, gak bakal 2x lah pake ekspedisi hancur kayak gini, pihak seller (lazada) juga mohon kerjasamanya...
Terima kasih

Spoiler for Pic:



Spoiler for Pic 2:


Diubah oleh GaryCool
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Update hari ini (29-11-18)

Gak ada kabar sama sekali dari lazada, akhirnya hub cs dan seperti biasa katanya masih proses investigasi dan akan dikabari lagi dalam 2x24 jam

Hub ninja express, katanya akan di kabari lagi dalam 5x24 jam.

Kecewa...

siapin mental kalo pas belanja di lazadut ketemu si ninja. emoticon-Big Grin
Gw pengalaman waktu beli PB. ( Walaupun cuma Rp.169.000)
siapin mental kalo pas belanja di lazadut ketemu si ninja. emoticon-Big Grin
Gw pengalaman waktu beli PB. ( Walaupun cuma Rp.169.000)
siapin mental kalo pas belanja di lazadut ketemu si ninja. emoticon-Big Grin
Gw pengalaman waktu beli PB. ( Walaupun cuma Rp.169.000)
Balasan post dewangga0012
Ia gan baru tau juga ad ekspedisi ini, pas belanja juga gk bisa pilih ekspedisinya, alhasil mengecewakan sekali
Update 3 Desember 2018
Belum ada info juga dari Lazada padahal dibilang tunggu 2x24jam, hub cs lagi via live chat cuma suruh tunggu 3x24jam masih proses investigasi dengan pihak ekpedisi kamprett...

Sumpah mending jangan pernah pakai ini ekpedisi, 10 tahun belanja online sudah pernah pakai jne, tiki, jnt, rpx, rdl, pos, jx, baru kali ini dapat masalah kayak gini, pertama kali pake ekpedisi ini lagi, suraammmmmm
Case Closed.

Dana ane sudah dibalikin sama lazada hari ini, walau cukup lama tapi ttp lega juga, teirma kasih buat lazada.

Buat Ninja Express, mudah2an cepat berbenah kalau mau bersaing, sempet denger2 banyak yg ikut flash sale lazada tgl 11 kemarin yang barangnya juga hilang di ekpedisi ini, gak mau lagi deh gw pake ekspedisi ini


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di