alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Prabowo Disumbang Ojol Rp 44.800, Fadli: Saya Terkesan dan Terharu
4 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bfe9e671cbfaa50558b4569/prabowo-disumbang-ojol-rp-44800-fadli-saya-terkesan-dan-terharu

Prabowo Disumbang Ojol Rp 44.800, Fadli: Saya Terkesan dan Terharu

Prabowo Disumbang Ojol Rp 44.800, Fadli: Saya Terkesan dan Terharu

POJOKBANDUNG.com – Pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno mendadak banjir dukungan logistik dari masyarakat. Belakangan ini, media sosial diramaikan oleh masyarakat yang mengunggah bantuan sejumlah uang untuk membantu di Pilpres 2019.

Hal ini rupanya juga disoroti oleh Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon. Dirinya mengaku sangat terharu akan partisipasi masyarakat yang besar. Wakil Ketua DPR RI itu pun tak peduli dengan nominal yang didonasikan oleh masyarakat.

“Saya sangat terkesan dan terharu melihat di media sosial bahkan di masyarakat. Semua elemen menyumbang. Jangan dilihat dari angkanya, tetapi bentuk partisipasinya,” kata Fadli di Gedung DPR RI, Jakarta, Rabu (28/11).

Tak hanya di Indonesia, Fadli juga mengklaim aliran donasi untuk Prabowo-Sandiaga juga datang dari warga negara Indonesia yang tinggal di luar negeri. Fadli menghargai partisipasi WNI yang ada di luar negeri tersebut.

“Di Amerika, ada yang nyumbang USD 1, USD 5, ada juga yang besar-besar,” ungkap dia.

Anak Buah Prabowo di Partai Gerindra itu menyebut, partisipasi publik seperti itu dibutuhkan dalam demokrasi Indonesia. Sebaliknya, calon pemimpin masa depan diharapkan jangan tergantung dari kelompok konglomerat.

“Itu membuat demokrasi bisa dibajak dengan kepentingan-kepentingan koorporasi,” pungkasnya.

Sebelumnya, unggahan di media sosial salah satu pengemudi ojek online yang diketahui bernama Romitsu mendadak viral. Bukan tanpa sebab, dalam unggahan video berdurasi 1 menit 21 detik itu dia menyumbangkan seluruh hasil kerjanya untuk Prabowo-Sandiaga.
Terlihat pula bukti transfer yang ditujukan ke rekening donasi pribadi atas nama Galang Perjuangan milik Prabowo-Sandiaga. Sambil terisak tangis, ojol yang terlihat telah paruh baya itu menyumbangkan Rp 44.800 untuk paslon yang disingkat PADI itu.

(aim)

https://bandung.pojoksatu.id/read/20...n-dan-terharu/

Prabowo Disumbang Ojol Rp 44.800, Fadli: Saya Terkesan dan Terharu

Kalo wowo kepilih belom tentu inget ente pak,, mending masukin kotak amal uangmu.
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
Atas ane bwadjingan tengik emoticon-Ngacir


Edit:maksud ane Kang VPN


Sialan ente cari iklan gratis an cuihemoticon-Blue Guy Bata (L)
Diubah oleh galer2124
Prabowo Disumbang Ojol Rp 44.800, Fadli: Saya Terkesan dan Terharu
Nerimanya juga gak tega...
Harusnya...
lalu bapak yang terkesan dan terharu udah nyumbang berapa emangnya? emoticon-Ngacir
padahal duit unok ada berkardus kardus

emoticon-Ngakak

Prabowo Disumbang Ojol Rp 44.800, Fadli: Saya Terkesan dan Terharu
ner beneremoticon-No Hope
baru kali ini ada orang kaya disumbangemoticon-Cape d...
ojol goblog ... si wowok jauh lebih kaya , bagai bumi dan langit
anak binik lu lebih membutuhkan uang tsb ..... zolim kok pada diri sendiri , pasti krn kedunguan mu emoticon-Turut Berduka
Diubah oleh appple
Quote:


....ane terharu, beliau nyumbang bacot...
emoticon-Hansip
gw lebih terharu liat anaknya uda tingkah kaya putri raja, dandan kaya perek, kaga laku tuh suaranya, mekinya juga uda diobral sama bule kaga laku, sampe pulang mabok dibopong temenya.
lebih baik utk keluargamu pak
Bisa buat makan anak dan istri
Lebih bermanfaat dan berguna
orang super kaya masa disumbang
Balasan post bondeta
Quote:


wah bener juga gan.. saya nyumbang sundul thread saja kalo begitu
emoticon-Ngacir
Quote:


nyumbang kok sama orang kaya...emoticon-Nohope

mnding uangnya saya sumbangin ke PANTI SOSIAL... emoticon-Traveller
Alhamdulillah ya
Balasan post mansion_999
Dulu cebong bawa kardus minta sumbangan Jokowi cebong mana komen kayak gini
Pas Ahok maju orang kismin yang nyumbang gini juga malah di blow up
Balasan post appple
Quote:


Prabowo Disumbang Ojol Rp 44.800, Fadli: Saya Terkesan dan Terharu
Sudahkah anda berzakat/bersedekah hari ini ?

emoticon-Traveller

Nyumbang wowo, anda nggak dapet apa2, wong yg disumbang udah termasuk orang terkaya di Asean.
Nyumbang sedekah/zakat, baliknya berkali2 lipat dan halal utk keluarga.
Niru jokowi 4 tahun lalu 😂😂😂
goblog

duitnya disimpan di bank, antum capek ngeojol buat dia
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di