alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Berita Luar Negeri /
News Internasional Lari dari "Prank" Temannya, Seorang Pengantin Pria Ditabrak Mobil
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bfe9c2a5a51634b4f8b4567/news-internasional-lari-dari-quotprankquot-temannya-seorang-pengantin-pria-ditabrak-mobil

News Internasional Lari dari "Prank" Temannya, Seorang Pengantin Pria Ditabrak Mobil

BEIJING, KOMPAS.com - Seorang pengantin pria di wilayah selatan China harus dirawat intensif karena menderita sejumlah luka akibat ditabrak mobil.

SCMP memberitakan Rabu (28/11/2018), tragedi tersebut terjadi setelah pengantin pria itu menghindar dari lelucon yang dibuat teman-temannya.

Baca juga: 8 Murid di Australia Terluka akibat Aksi Prank Jarum Suntik Bekas

Guiyang Evening News melaporkan, Ai Guangtao tengah berada dalam perjalanan pulang ke rumahnya selepas melangsungkan pesta pernikahan di rumah istrinya Minggu (25/11/2018).

Dalam perjalanan pulang, teman-teman Ai tiba-tiba melemparkan telur, menelanjanginya, melumurinya dengan tinta, mengikatkannya ke tiang listrik, dan memukulinya memakai bambu.

Bibi Ai, Chen Xiaomin mengatakan karena tak tahan dengan perlakuan teman-temannya, dia pun lari dengan hanya mengenakan celana dalam dan berlumur tinta.

Dia lari menuju jalan raya dekat rumahnya, dan ditabrak mobil yang tengah melintas setelah melompati pagar pembatas.

Chen dan temannya yang kaget segera menghentikan ambulans di jalan rayat itu dan membawanya ke rumah sakit. Di sana Ai diketahui menderita retak di tengkorak.



Selain itu dia juga mengalami pendarahan di bagian otak. "Dia begitu terjepit dan tak punya pilihan lain selain berlari ke jalan raya," ratap Chen.

Chen melanjutkan, semua yang terlibat dalam aksi prank itu merupakan teman baik Ai. Namun lelucon mereka telah menyakiti keluarga di hari bahagia pria 24 tahun tersebut.

Keluarga Ai memutuskan tak bakal melaporkan temannya ke polisi meski mereka sudah mengakui kesalahan dan menyumbang 6.000 yuan (Rp 12,5 juta) demi biaya pengobatan.

Tradisi "prank" di hari pernikahan sudah berlangsung selama ribuan tahun dan awalnya bertujuan untuk mengusir roh jahat.

Praktik itu terbilang populer karena menciptakan suasana gembira meski pada perkembangannya menjadi sangat memalukan hingga berujung adanya korban luka.

Dalam banyak kasus, seringkali pasangan baru dan orangtua mereka seringkali menjadi target lelucon dengan diminta mengenakan kostum memalukan.

https://internasional.kompas.com/read/2018/11/28/18314971/lari-dari-prank-temannya-seorang-pengantin-pria-ditabrak-mobil


Komen ts = jikalau ketemu prank alay semacam kuntilanak atau jenis prank lainnya..gebukin aja

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
Dulu perasaan pernah yg kyk begini tapi korbannya perempuan, dan nyawanya gak terselamatkan setelah ditabrak mobil.
Mirip2 ama disini. Istilahnya "Solidaritas bercanda" atau "Gang banget".
Merasa paling oke, padahal goblog poll
stupidity at its finest
mau ketawa tapi prihatin🤭🤭🤭
haiyaaa ciilaaka luuwa weelas waaa

gara2 SICKmen of Asia mo niru2 Bule Paok waaa!!!!

Moga2 lekas sembuh gak Cacad Oowtak jd Ayan waaa!!!
Diubah oleh hahaiyaa.20
Prank emang kegiatan untuk orang goblok


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di