alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Chat Mesra dengan Istri Orang, Bapak 3 Anak Tewas Dicincang
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bfe99f3dad77039388b4568/chat-mesra-dengan-istri-orang-bapak-3-anak-tewas-dicincang

Chat Mesra dengan Istri Orang, Bapak 3 Anak Tewas Dicincang

Suara.com - Baedowi tewas mengenaskan dengan usus perut terburai. Dia dibacok seorang lelaki yang cemburu istrinya chat mesra dengan Baedowi.

Awal mula pembunuhan itu, saat Baedowi mengirimkan pesan singkat ke istri orang. Sialnya, chat itu dibaca oleh sang suami, AL. Dalam chat itu, Baedowi janjian bertemu di bawah rerimbunan pohon bambu.

Alhasil, suami si perempuan yang disukai Baedowi itu menjebak. Dia datang duluan ke lokasi pohon bambu itu. Saat Baedowi datang, dia langsung dibantai, dibacok dan perutnya disabit sampai robek.

Seketika, korban langsung roboh. Tetapi, pelaku yang sudah kalap karena dikuasai oleh amarah tak mempedulikan korban. Dia kemudian mencacah tubuh korban berkali-kali.

Usai menghabisi nyawa korban, pelaku kemudian menyerahkan diri ke Polsek Banyakan. Tetapi pihak kepolisian belum dapat dikonfirmasi terkait kasus ini.

Baedowi merupakan warga Desa Nglaban, Kecamatan Banyakan, Kabupaten Kediri geger. Lelaki 40 tahun itu sudah punya 3 anak dan istri.

Baca Juga : Anak Remaja Bacok Ibu Kandung hingga Tewas

kakak Baedowi, Rokani menyangksikan tubuh Baedowi penuh luka.

"Warga yang melihat langsung di TKP melihat ada beberapa luka di tubuhnya," kata Rokani di Rumah Sakit Bhayangkara, Kota Kediri, Kamis (22/11/2018) malam. 

https://m.suara.com/news/2018/11/23/075556/chat-mesra-dengan-istri-orang-bapak-3-anak-tewas-di-cincang

Waduh binor
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
Judul: suami dipenjara istri kembali chat mesra
cuss ke dp siapa tau ada muluss emoticon-Ngacir2
Gegabah, cara bodoh nih mah padahal lavor polisi bisa dapat duit kalo bisa ngakalin jadi perkara
Sadis.
Astagfirullah, kelakuan
Udah punya bini masih doyan bini orang
langsung cuss ke forum sebelah..kalo postingan soal binor mendadak berhenti atau ngilang mungkin itulah suhunya emoticon-Big Grin
Emang adrenaline rush maenan binor emoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takut
hati hati yg suka maen maen sama binor emoticon-Leh Uga
Ngeri gan emoticon-Takut

Abis baca trit ini ane kaga makan ayam cincang dulu selama 3 hari kedepan emoticon-Takut



VPN vangshaatt selalu dapet pertamax emoticon-Ngacir
Diubah oleh galer2124
Daerah sana janda langka....?
Suami bego. Namanya selingkuh, itu bini pasti salah juga, kalo setia mah gak bakalan selingkuh. Nah yg begitu kok di jabanin sampe bunuh orang. Cerein beres, bisa cari lagi yg gress.

Nah kalo macem sekarang, bini yg dah pernah selingkuh makin leluasa setelah lu dikandamgin polisi.
Quote:


Kok kayak dejavu
Balasan post kirimerah
Quote:


Suami dipenjara istri minta cerai
Quote:


diderah Q, damai msalah "istri" min dpt 20jt...
salah sendiri buat korban emoticon-thumbsup:
ane kalo di posisi suami jg bakal sama, gak mampu pake tangan sendiri ya bayar orang lain emoticon-Embarrassment
Sensasi Binor memang gimanaaaa gituuu.... memang enak sih bray 😁🤣
Pembunuh berencana bakalan lama inimah...

yakin gua istrinya kemungkinan besar bakal cari yang lain,
Mantul ini dicincang sampe halus.
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di