alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / IDNTimes /
5 Friendship Goals dari Ralph Breaks the Internet, Mengharukan Banget!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bfe937e642eb688598b457f/5friendship-goals-dari-ralph-breaks-the-internet-mengharukan-banget

5 Friendship Goals dari Ralph Breaks the Internet, Mengharukan Banget!

5 Friendship Goals dari Ralph Breaks the Internet, Mengharukan Banget!

Sudahkah kamu menonton film kartun "Ralph Breaks the Internet: Wreck-It Ralph"? Jika sudah, kamu pasti sepakat jika film ini sangat berelasi dengan kehidupan sehari-hari kita. Selain soal perkembangan teknologi yang sudah sangat jauh berbeda, kita bisa belajar soal friendship goals dari Wreck-It Ralph and Vanellope von Schweetz. Apa sajakah itu?


1. Sahabat tidak harus selalu punya pandangan yang sama. Justru, sahabat yang baik itu saling mendukung apa pun impian sahabat
5 Friendship Goals dari Ralph Breaks the Internet, Mengharukan Banget!
Apakah kamu punya sahabat di masa sekolah dan masih berjalan hingga dewasa? Jika iya, bersyukurlah. Itu artinya, kamu dan sahabat bisa menjaga ikatan walau masing-masing punya jalan dan impian yang berbeda-beda. Justru, sahabat yang baik tidak boleh membatasi impian. Sebaliknya, harus mendukung dengan cara-cara yang positif. 

Menjadi sahabat bukan berarti harus selamanya bersama-sama dan melakukan hal yang selalu sama. Kalian juga perlu ruang untuk privasi serta mengembangkan bakat yang berguna untuk masyarakat. Semakin dewasa lagi, perlu waktu untuk bekerja dan berumah tangga. Tentu itu adalah perkembangan positif dan tidak boleh dihalangi, bukan?


2. Jangan mudah percaya pada komentar negatif di internet. Seburuk-buruknya kamu, hanya sahabat, orang terdekat, dan dirimu sendiri yang tahu
5 Friendship Goals dari Ralph Breaks the Internet, Mengharukan Banget!
Perkembangan internet saat ini, memang jahat jika kamu tak membentengi diri. Sekalinya kamu menunjukkan diri dan dikenal banyak orang, ada yang bilang cari sensasi supaya tenar. Ada yang menghinamu karena dianggap jelek dan tak sesuai seleranya. Ada juga yang mempolitisir hal-hal kecil yang sebenarnya tidak perlu.

Seperti kata tokoh Yesss, ada baiknya kita menutup indera kita dari komentar lain. Terlebih, komentar-komentar yang tidak membangun. Tidak perlu juga marah dan berkecil hati. Kita masih punya sahabat, keluarga, dan Tuhan yang paham segala niat kita dan mendukung. Apabila tujuannya positif, maka apa pun yang dilakukan juga akan dilancarkan.


3. Sahabat sejati selalu membantu dan mengupayakan yang terbaik, apalagi ketika salah satunya sedang mengalami kesulitan
5 Friendship Goals dari Ralph Breaks the Internet, Mengharukan Banget!
Sudahkah kamu menemukan sosok yang selalu membantu dalam kesulitan? Adakah seseorang yang selalu mati-matian berkorban? Waw, kamu sudah menemukan sosok Ralph yang sesungguhnya! Sebagai sahabat yang tulus, ia tidak akan diam saja melihat kawannya menderita. Hal yang rumit pun, kini lebih ringan karena bantuan sahabat yang kompak.


4. Seperti pacaran, rasa jenuh & cemburu pada persahabatan itu wajar. Tapi itu tak berarti berhak menghalangi pertemuan dengan kawan baru
5 Friendship Goals dari Ralph Breaks the Internet, Mengharukan Banget!
Seiring waktu, akan ada banyak orang yang kita temui. Lingkaran pertemanan juga semakin bertambah, tidak hanya itu-itu saja. Lingkungan yang baru juga lebih menyenangkan dan bikin berkembang. Sebagai sahabat yang baik, kita tidak berhak menghalangi pertemanannya hanya dengan diri kita terus. 

Cemburu dan jenuh pada persahabatan itu, hal yang biasa. Sama halnya dengan hubungan berpacaran. Namun yang lebih penting adalah tidak menjadikannya sebagai alasan perpecahan. Harusnya, masing-masing bisa membangun kekompakan yang lebih dan mensiasati resiko-resiko akibat pertemanan yang baru.


5. Jarak dan waktu bukanlah penghalang atau pemisah persahabatan. Dengan canggihnya teknologi, ikatan tetap bisa dijalin erat-erat
5 Friendship Goals dari Ralph Breaks the Internet, Mengharukan Banget!
Teknologi kini sudah jauh lebih baik dibandingkan dengan 10 tahun lalu. Kalau sebelumnya hanya bisa berkirim surat, sekarang manusia sudah bisa melakukan video call. Pastinya, ini sangat bisa dimanfaatkan untuk meningkatkan komunikasi jarak jauh sesama sahabat. Jadi, tidak alasan lagi bukan untuk menjaga silaturahmi bersama sahabat?

Itu dia friendship goals dari film Ralph Breaks the Internet! Selain mengharukan, sarat nilai-nilai buat kita yang hidup di era milenial bukan? Yang belum nonton filmnya, coba deh ajak sahabatmu nonton bareng!


Sumber : https://www.idntimes.com/life/relati...mpaign=network

---

Baca Juga :

- 5 Friendship Goals dari Ralph Breaks the Internet, Mengharukan Banget! 10 Alasan Kenapa Jauh dan Kehilangan Sahabat Itu Hal yang Wajar

- 5 Friendship Goals dari Ralph Breaks the Internet, Mengharukan Banget! Terpaut 11 Tahun, Momen Persahabatan IU & Yoo In Na Ini Manis Banget!

- 5 Friendship Goals dari Ralph Breaks the Internet, Mengharukan Banget! 5 Tanda yang Menyiratkan Bahwa Ternyata Sahabatmu Merupakan Jodohmu!

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di