alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
pengalaman bokapku kena katarak
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bfe90e5c0d77002218b4569/pengalaman-bokapku-kena-katarak

pengalaman bokapku kena katarak

postingan ini tidak membesar besarkan dan tidak ada ekstra konten supaya biar lebih heboh, jadi postingan ini masih pada pengalaman yang dialami, mungkin kalian bosan dengan postinganku karena berbau pengalaman, dan pengalaman ini adalah pengalaman dari bokapku yang gak akan dilupakan.

untuk para spammer yang suka kejar post kirim postingan out off topik sebaiknya minggat saja.

pengalaman
bokapku seorang sales beras keliling pakai mobil van, dan beberapa juga pernah ketipu pembeli 12 juta tidak dibayar, juga pernah ketipu pembeli dengan hutang 30 juta lebih tidak dibayar. akhirnya lapor polisi, tapi para penipu itu ada juga yang lolos ada juga yang ketahuan, sebenarnya soal tipu tipu masih sangat banyak gak aku sebutkan. karena resiko dagang ya bagaimana lagi.
bokapku orangnya ya kadang baik, kadang kocak, kadang galak, bokapku tidak suka minum es tapi pada akhirnya dia pas minum es langsung ketagihan (sok sokan) emoticon-Leh Uga bokapku itu ketagihan es hingga beberapa bulan terus suka minum es manis yang manis manis gitu, akhirnya dia terkena diabetes gula, tapi diabetes itu bersifat kering jadi jika terluka langsung sembuh, tapi bokapku sangat yakin bukan diabetes (gak percaya) dia tidak mau dites karena takut suntik (kalau marah kayak rambo tapi sama suntik langsung ciut) emoticon-Ngakak akhirnya berat badannya yang tadinya 75kg jadi tinggal 55kg.
orang yang melihatnya otomatis kaget karena badannya tinggal dikit kering sampai kulitnya pucat waktu itu emoticon-Takut akhirnya dia paksakan jalani pekerjaannya dan pada akhirnya matanya sedikit demi sedikit blur memutih tapi anehnya jika bola matanya dilihat masih jernih bokapku waktu itu frustasi sering marah marah. pada akhirnya bokapku pergi cari kacamata tapi ga ada yang cocok dan pergi berobat dan ternyata menderita katarak dan cara satu satunya adalah dioperasi tapi dia gak mau, dia pakai pengobatan alternatif atau alami atau herbal tapi hasilnya sama, dia menemukan sebuah tempat toko obat tetes katarak tanpa operasi tapi hasilnya sama bahkan uangnya udah jutaan dia keluarin, dan pada akhirnya mau mau ga mau harus operasi
sebelum operasi bokapku mau diperiksa matanya tapi begitu melihat suntik langsung tancap gas emoticon-Leh Uga dia bilang udah sembuh langsung keluar dari rumah sakit.
dan sebelum operasi bokapku disuruh tes gula darah, dia dites tapi alangkah terkejutnya bahwa gulanya sekitar 274 dan dia kaget akhirnya dia tidak boleh makan nasi, roti, manis manis. bolehnya makanan yang bersifat hambar pas berbulan bulan kemudian dites lagi hanya menyisakan 91 jadinya gula darahnya drop dibawah normal, akhirnya makan makanan manis lagi, pas sebelum operasi bokapku periksa mata disebuah perushaan gak tau namanya.
dia memang menderita katarak tapi mata satunya katanya masih bisa disembuhkan.
hari kamisnya dia pergi kerumah sakit untuk operasi mata dan operasi ternyata dimulai jam 12 malam padahal berangkat jam 5an, jadi harus nunggu sangat lama gitu, dan pas sebrlum operasi gula darahnya dites lagi karena takut suntik gula darahnya 239 padahal sebelumnya 169.
bokapku sok sokan yakin waktu itu dan pas operasi mata dengan laser rasanya sakitnya luar binasa, terus dia kapok emoticon-Ngakak
dia malu sendiri waktu itu tapi itu hanya satu mata belum yang satunya, dan katanya memang harus dioperasi jika tidak akan menjadi kebutaan emoticon-Takut sekarang dia sudah sembuh matanya katanya sudah jernih dan besok yang satunya akan dioperasi.

ya itulah pengalaman bokapku maaf jiia berantakan, karena pcku rusak jadinya harus pakai hp
Diubah oleh natasha.volkova
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
wah, ane doain lekas sembuh dan sehat selalu gan bapaknya
Balasan post Papa.T.Bob
udah sembuh kok tinggal operasi lagi


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di