alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Prabowo: Pilih Segelintir Orang Tambah Kaya atau Kekayaan Dinikmati Rakyat?
3 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bfe8fe4582b2e6e768b4598/prabowo-pilih-segelintir-orang-tambah-kaya-atau-kekayaan-dinikmati-rakyat

Prabowo: Pilih Segelintir Orang Tambah Kaya atau Kekayaan Dinikmati Rakyat?

Prabowo: Pilih Segelintir Orang Tambah Kaya atau Kekayaan Dinikmati Rakyat?
Merdeka.com - Calon Presiden (Capres) nomor urut 02, Prabowo Subiantomengatakan, jika saat ini Indonesia tengah berada di persimpangan jalan. Prabowo menilai, Indonesia berada dalam dua pilihan besar.


Prabowo menjabarkan, dua pilihan besar itu adalah memilih kembali pemerintah yang tidak berpihak kepada rakyat atau memilih pemerintah yang bersih, anti korupsi dan akan menjaga kekayaan alamnya untuk rakyat.

"Indonesia sekarang berada di persimpangan jalan. Ada dua pilihan untuk rakyat kita. Satu, memilih keadaan seperti sekarang. Memilih segelintir orang tambah kaya. Yang lain hanya penonton kalau bisa menjadi pelayan bangsa lain. Atau memilih suatu pemerintahan yang bersih. Pemerintahan yang antikorupsi, pemerintahan yang akan menjaga kekayaan rakyat, kekayaan bangsa agar dapat dinikmati rakyat Indonesia," tegas Prabowo di Sasono Hinggil, Yogyakarta, Rabu (28/11).

Mantan Danjen Kopassus ini menerangkan, kekayaan Indonesia saat ini tak lagi berada di Indonesia. Dengan kondisi itu Prabowo menyebut Indonesia tak akan pernah sejahtera karena kekayaan tak lagi ada di Indonesia.

"Kekayaan Indonesia tidak tinggal di Indonesia. Tidak mungkin Indonesia sejahtera," urai Prabowo.

Prabowo pun menuding pembangunan-pembangunan yang ada di Indonesia tak dimiliki oleh rakyat Indonesia.

"Dikatakan membangun infrastruktur. Dikatakan pertumbuhan 5 persen. Saya bertanya pertumbuhan untuk siapa? Pertumbuhan ini milik siapa? Yang jelas pertumbuhan ini tidak dimiliki rakyat Indonesia," tegas Prabowo.



https://m.merdeka.com/politik/prabow...ti-rakyat.html

Dari dulu ente dah menjadi bagian dari klan soeharto yg seenak jidatnya jual sda ke osang asing



Diubah oleh albetbengal
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
pilihlah jokowi, yang sangat pro rakyat.
Kader situ kaya kaya lho....
nek wes sugeh nyapo kakean omong....

angur nrakter ngopi kene Wo !!!

emoticon-Traveller
Beliin kaca deh, biar bisa liat bijinya
Ini dia. Jangan kayak kemarin, kurangi diksi yang tidak perlu, karena ruh mu ada di frasa dan pesan di kalimatmu jenderal emoticon-Cool

Prabowo in the economic forum, Singapore

Balasan post beyoungcarerock
Quote:


emg msh ada ?
masuk akal memang aneh tanah kita tanah surga tapi kesenjangan makin parah rakyat jelata tak berdaya pada akhirnya keluar pernyataan nastak yang efic klasik(kalau mau kaya kerja×1000) diri lahir ceprot rakyat indonesia sebetulnya pekerja keras kalau lihat negara2 tetangga hanya bisa trenyuh dan iri ..apa karena nastak guoblok2 yang tak tak pernah tengok kiri kanan tetangga kita yaemoticon-Cape d...emoticon-Leh Ugaemoticon-Ngakak
Oh jadi kl orang udah kaya gk boleh tambah kaya ya? Mending kasih bimbingan pelatihan kerja buat pendukung lo wo, pengangguran hobi demo
Penak jamanku to
Balasan post beyoungcarerock
Quote:


kejam kali om ku
itu pake microscope juga belum tentu nemu
kalau si mantan tambah kaya apa tambah miskin ?
Quote:


Quote:


emoticon-Leh Uga
mau indonesia jadi venezuela 2?
Gua geram banget kalau pernyataan soal pemilu, namun opsinya jelek.
Gua hormati betul kedua pasangan calon, namun no 2 ini sering memulai sesuatu provokasi , nah no 1 kan mau gamau menerima bola lambung isu tersebut dong.

Tolonglah sandiuno udah bagus kemarin, memberikan optimisme serta harapan.
Prabowonya tolonglah diperhatikan betuul.
Balasan post nami.clans
Quote:


jaman pak harto hanya keamanan dan krus mata uang kita kuat bro ya lah di akui itu bagus tapi ?swasembada pangan anehnya banyak rakyat jelatah hari2 makan nasi campur jagung lebih parah lagi banyak yang makan gaplek tahu kan?emoticon-Leh Uga
Balasan post ranganu
Mantap, skalian contoh negara yg sukses bikin rakyat jelata jdi "berdaya" gan..
halah bacot cok

---------

Quote:


Aman krn suara apapun dibungkam, semua kena bungkam mau yg radikal kiri/kanan, mau yg cuap2 keadilan dll, bersuara bentar doank, krn ujungnya pasti kebungkam mbah Harto.

Swasembada, pembangunan tai kucing.

Kl memang membangun, luar Jawa gak akan setimpang sekarang ini. Timpang dalam segala hal
Diubah oleh kakidal27
segelintir kaya maksudnya dia gitu tambah kaya
anda harus kasih contoh wo..anda kan termasuk bagian dari segelintir orang tersebut..jadi bagikan harta anda untuk rakyat..jangan justru minta sumbangan dari rakyat
Balasan post justsightseeing
ya gan saya sendiri pun pernah lihat rakyat jelata di singapore sama malaysia tapi tak separah di negeri kita ini apa yang salah dengan semua ini apa ini sebuah karmaemoticon-Leh Uga
Quote:


ya maklumin aja gan. prabowo ini over confidence d sudah tua. usia segitu ga bakal bisa berubah lagi. umur 40 batas siklus perubahan sifat manusia. kalo ga berubah juga, ampe mati akan tetep spt itu.
Pilih Didiet orientasinya normal!!
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di