alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Automotive / Otomotif /
MINI Listrik 2020 Baru Akan Diluncurkan Tahun Depan
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bfe8c471ee5df287d8b4567/mini-listrik-2020-baru-akan-diluncurkan-tahun-depan

MINI Listrik 2020 Baru Akan Diluncurkan Tahun Depan

MINI Listrik 2020 Baru Akan Diluncurkan Tahun Depan


Lintaskini.com – MINI Listrik 2020 Baru Akan Diluncurkan Tahun Depan. Mini akan merayakan ulang tahun ke-60 tahun depan dengan meluncurkan model paling radikal dalam sejarahnya: Listrik MINI.

Ini akan menjadi EV produksi massal pertama setelah uji coba 600 MINI Es kembali pada tahun 2007. Dan akan diluncurkan musim panas mendatang menjelang pelanggan mengambil pengiriman pada awal 2020.

Kruisial, itu juga akan menjadi salah satu hatchback EV kecil premium pertama. Ini akan duduk diatas orang-orang seperti Renault ZOE ketika tiba, menjelang volkswagen bersemangat diantipasi I.D. hatchback.

Mobil Listrik Terbaik Yang Dijual Saat Ini

Prototipe listrik MINI telah menjalani pengujian pengembangan dipegunungan Alpen Austria, dimana pada insinyur sibuk menyempurnakan pengaturan mekanis mobil. Gambar mata-mata sebelumnya menunjukkan MINI listrik akan didasarkan pada Entry-level tiga pintu Hatch. Dan saat ini tidak ada rencana untuk menawarkan mobil sebagai lima pintu yang lebih besar.

Meskipun menyamar, tembakan mata-mata memang mengungkapkan beberapa detail siap produksi mobil, seperti desain roda aerodinamus. Sementara beberaoa produsen, seperti Nissan dengan Daun perintisnya memilih untuk tidak menyoroti kredensial EV mobil dari luar. Kepala desain MINI Oliver Heilmer mengatakan bahwa penting kendaraan elektrik pertama perusahaan itu menonjol.

“Untuk produksi listrik MINI kami telah membawa beberapa detail dari mobil konsep, fitur seperti roda dan kisi-kis,”kata Heilmer. “Ini penting karena listrik MINI adalah semua tentang detailnya.”


MINI Listrik 2020 Baru Akan Diluncurkan Tahun Depan




MINI Listrik 2020 Baru Akan Diluncurkan Tahun Depan


Gambar pratinjau eksklusif kami tentang bagaimana mobil yang sudah bisa terlihat. Misalkan lampu depan LED yang khas, velg dan kilatan warna bodywork kuning yang membuatnya dapat diidentifikasi sebagai model serba elektrik.

Heilmer menambahkan: “Kami berada dalam fase transisi dari mobil bermesin bakar ke elektridikasi. Selama ini kita perlu menunjukkan perbedaan antara mobil-mobil ini. Mobil listrik kita harus seperti perbedaan yang sudah kita miliki antara mobil standar dan mobil john Cooper Works, terasa berbeda.”

Dibawah kulit listrik MINI listrik 2020 baru akan menggunakan teknologi akrab dari perusahaan induk BMW. EV diharapkan menggunakan baterai 42kWh yang lebih besar yang baru saja diperkenalkan ke BMW i3 line-up. Baterai memberi daya motor listrik pada as roda depan dan harus memberikan jangkauan hanya dibawah 200mil pada siklus WLTP baru.

Sama seperti MINI kendaraan listrik saat ini. Countryman Cooper SE hybrid supermini elektrik sepenuhnya diharapkan untuk menawarkan kinerja yang serupa dengan Cooper S Hatch yang bertenaga bensin. Dengan torsi penuh yang tersedia dari posisi diam, itu berarti 0-62mph kurang dari tujuh detik bisa ada dikartu.

Heilmer mengisyaratkan bahwa EV masa depan MINI dapat melangkah lebih jauh dan berpasangan dengan mobil-mobil berkinerja JCW yang lebih kuat.

“Dapatkah monil listrik dan mobil John Cooper Works datang bersama?” tanya Heilmer. “Kenapa tidak? Ketika Anda melihat kinerja Countryman MINI kami, kinerja elektrifikasi bekerja sama dengan baik.”
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di