alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Minta bantu jawab soal matematika...!!!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bfe8a155c7798d4648b4568/minta-bantu-jawab-soal-matematika

Minta bantu jawab soal matematika...!!!

Soal pembagian......

Minta bantu jawab soal matematika...!!!


Jawab beserta penjelasannya ya guys......!!!




Salam,


Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
komen greget
Pembagian waris bray
emoticon-Leh Uga

Minta bantu jawab soal matematika...!!!
Minta bantu jawab soal matematika...!!!
maaf gan saya gak pahamemoticon-Maaf Agan
Kotak2 kayak font web ngeblank emoticon-Leh Uga
Bawah ane mgkn tahu gan, dulu sering bolos waktu jam matematika emoticon-Travelleremoticon-Travelleremoticon-Traveller
atas ane ngibul, jangan percaya emoticon-Lempar Bata
jiahhh.. banyak amat trik kek gini..
Quote:


trik apa gan?
pakai bahasa korea jadi ane tidak paham maksud dari pertanyaannya. emoticon-Peace
Bukan matematika ini...
Kalo ngerti tulisan korea itu berarti penentuan posisi...
Coba kotak2nya isi angka 9...
Telor budi 2 + telor andi 2 + telor bapak masing-masing = 7 (tujuh)

???
Kirain teka teki silang
Pembagian yah? 403.260 : 660 = 611.

Gimana cara ngisi kotaknya ane males ngejelasin, iya kalo emang ane bener emoticon-Hammer2
403 871 : 661 = 611
Balasan post terakhirx
Quote:


Penjelasannya gimana bro....??? (coret2 di kertas truz screen shot dong)emoticon-thumbsup
Balasan post thundermaker
Quote:


0 sama 1 juga bisa mas bro....emoticon-thumbsup
ane taunya film semi korea emoticon-Leh Uga
PHP Code:
         6ab
c6d 
efghij
     
-kl6m   <-
        
noi
       
-66p
         q6j
        
-q6j
           0

c6d x 6 
kl6m
puluhan 6 dikali satuan 6
-nya udah benar jadi puluhan 6 (dari 36)
jadi satuan d dikali 6 harus jadi satuan m tanpa puluhanbiar nggak merusak puluhan 6 yang sudah benar.
(
misal d=2 maka c6d x 6 kl72kan nggak cocok dengan kl6m)

pisahkan jadi d x 6 (bagian satuan)
dan c6 x 6 kl6 (bagian puluhan ke atas)

d cuma bisa d=0 atau d=(0x6=01x6=6)

saya pakai d=(thundermaker pakai d=0)

         
6ab
c61 
efghij
     
-kl6m
        noi
       
-66p  <-
         
q6j
        
-q6j
           0

c61 x a 
66p
pisahkan jadi 1xa
=p
dan c6 x a 
66

hitung a
66 dibagi berapa biar satuannya 61 atau 6.
tapi tidak ada c6 x 6 
66
jadi a 
(dan c=6)
dan p 1

         61b
661 
efghij
     
-kl6m
        noi
       
-661
         q6j
        
-q6j <-
           
0

661 x b 
q6j
pisahkan jadi 1xb
=j
dan 66 x b 
q6

hitung b
66 kali berapa biar satuannya 61 atau 6.
tapi tidak ada 66 x 6 
q6
jadi b 
(dan q=6)
dan j 1

         611
661 
efghij
     
-kl6m
        noi
       
-661
         661
        
-661
           0

selanjutnya mudah

Balasan post terakhirx
Quote:


waktu yang dibutuhkan untuk nyelesein hitung itu, kira2 berapa menit bro....???
Diubah oleh farumetropolis


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di