alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
Aku dan dia dan kisahku
5 stars - based on 6 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bfe85f9ffef87b87c8b4572/aku-dan-dia-dan-kisahku

Aku dan dia dan kisahku

Aku dan dia dan kisahku

Cerita tentang dua insan yang saling bertemu dan jatuh cinta.dengan kisah rutinitas yang tak lolos dari dunia perdemitan,dunia percintaan dan dunia yang entah gimana.disitu juga beberapa tokoh terlibat dengan air mata dan kebagian.dari awal bertemu dengan keseharian dan rutinitas yang sangat berbeda.

Tokoh:

The subject:
1.bayu
2.selaindry
3.heru wibisono
4.nadia ratna sari
5.agus sangko
6.rini murti

Sahabat:
1.idayu
2.agus
3.pak tua
4.pak tua bangka
5.agus
6.arsita
7.rusni
8.yudhi
9.akimi
10.linda

DISCLAIMER
kisah ini hanyalah real 10% dan bumbu fiksi 90% jadi kalau ada kesamaan tempat tokoh dan kejadian itu hanya kebutulan saja.karna hanya cerita karangan saja.

Diubah oleh Bayuwisanggeni
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 4
Reserved
Reserved

PART 1 (Pertemuan)

Subjek:bayu


Saya seorang laki-laki tulen berumur 26 tahun yang masih suka nongkrong dan juga masih hobi melihat wanita jidat bening.saya juga bekerja disalah satu perusahan yang lumayan terkenal dikawasan jakarta.

termasuk sudah mapan,diusia itu saya sudah punya rumah meski hanya ukuran 7x10 meter maklum rumah petak.dan juga hobi koleksi jaket serta beberapa motor cc tinggi honda c70,cb100,mio j,rx king,s90 beserta jejerannya.


Hari itu berbeda,ya karna kami melalukan janjian dengan para sahabat dari temen jakarta yang berjumlah beberapa orang.meski isinya grup dibilang kebanyakan orang sinting daripada warasanya tapi kami guyub rukun tak pernah ada masalah.dan hari minggu ini adalah jadwalku untuk bertemu mereka dan berkumpul mereka.


Aku salah satu pria yang lumayan gila karna sering melihat hal-hal diluar nalar yaitu jin demit setan qorin atau sebangsanya.tapi entah mau dipercaya atau tidak ini mataku ini takdirku,aku yang jalani orang lain yang mencela.tidak usah menyuruh orang lain percaya dengan hidup kita dan apa yang kita lihat,karna takdir ini tidak bisa dilawan dan diubah.takdir itu bisa dirasa bencana dan dirasa anugrah dan ini hidup kita.



Siang itu kami janjian diaerah kota tua jakarta utara,dikatakan kota tua itu karna banyak banguna tua serta usia dari sebuah kota itu,tapi untuk jelasnya monggo browsing dibah google lebih jelas dan spesifik.aku mempunyai rumah petak didaerah tangrang pinggiran jarak dari kota tua ketangrang kurang lebih satu jam kalau lancar,kalau macet bisa tiga hari tiga malam karna nginep dihotel daerah daan mogot.


aku berangkat mengenakan celana pendek kaos oblong dan tas pinggang kecil,buat isi dompet dan hpku dan beberapa kabel pengisian dan power bank.sesampainya tempat itu aku ketemu beberapa sahabat teman atau saudara ya,karna mereka bisa menjelma siapa saja sih.kadang nyebelin jadi nafsu buat bully,kadang mukanya melas buat puk puk pakai tongkat pramuka,kadang jadi pasien rumah sakit jiwa bersama.itu lah mereka suadaraku tercinta,meski beda ayah dan emak.



Kami biasa bicara ngalor ngidul tidak jelas dari cewek, supranatural,jomblo,kembali kecewek,makanan,kopi hingga kunti ompong skalipun.tiba saatnya aku meresakan hadirnya indigo lain ditempat itu.yah aku merasakan wanita berjilbab dengan semua hitam.dan sangat kuat aku merasanya.

aku segera jalan kearah wanita itu.dan coba membenarkan apa yang aku rasakan.selangkah demi langkah mendekati wanita dag dig dug maklum ya bro saat itu aku masih jomblo dan hanya punya hubungan tanpa status yang jelas.

Benar saja sampai depan mata aku melihat wanita yang sempurna tinggi sekitar 165 sementara tinggiku hnya 168 itu kebantu sendal 50 cm.aku merasakan power energi wanita,ah cewek aja manggilnya enaknya kali.yah aku merasakan energi wanita itu sekitar 3 atau 4 tingkat dibawahku.cukup lumayan untuk power supranatural seseorang.

aku juga merasakan sicewek ini merasakan kehadiranku.karna saat batin ini bilang wanita yang sempurna,dia menengok dan bilang makasih dengan senyuman manisnya.meski tertutup krudung sih.


Aku segera kembali tempat semula dan bilang kepada semua sahabatku untuk merasakan power wanita itu.dan alhasil semua coba merasakan wanita itu.dan aku merasakan sebuah kata-kata aku bukan bahan percobaan ya.awas nanti kalau ketemu lagi.dan ketika mereka semua sudah mencoba mencari wanita itu yups 80% mereka benar hanya beberapa orang yang salah,karna wajar menurutku mata batinya masih tertutup dan belum terlatih untuk itu.



Kami masih haha hihi bicara ngalor ngidul entah kemana sampai saatnya tiba kita semua belajar menghargai waktu dan arti kata berpisah buat ngumpul.bukan karna kita semua ingin selesai begitu saja.melainkan kita ngumpul untuk melepas penat dan saling sapa,tanpa harus meninggalkan kewajiban yang lain yaitu keluarga dan kerjaan.

Saat aku bermitan pulang aku melihat penampakan noni belanda saat itu,tapi anehnya memakai payung dan berfoto bersama.eh ternyata itu patungan-patungan kota tua.tapi sebelah nya bener-benar noni blanda yang aku ajak berinteraksi barusan.dan aku mengucapkan terima kasih kepadanya,meski mereka bukan manusia seperti kita.tapi mereka mahluk ciptaan tuhan yang menggambarkan betapa agungnya sang pencipta yang maha luas maha tinggi dan maha segalanya.


Aku berjalan kearah parkiran kota tua sebelah pemberhentian busway dibelakang kota tua.aku menuju kekamar mandi karna HIV yang sangat kuat.HIV yah disini bukan sebuah penyakit atau kelainan melain kan Hasrat Ingin Vivis.

setelah selesai dikamar mandi dan berjalan satu cubitan keras mendarat tepat di perut belakangku.au au au teriakku,dan dia berkata aku kamu jadikan subjek untuk latihan ya jadi begitu buat menghormati orang lain.boro-boro kenalan dulu bukan permainan dulu.


Aku:"baiklah kenalkan namaku bayu”
Dia:"namaku selaindri”
Aku:"tangerang,jawa 26 tahun"
Dia:”jakbar,jawa 22 tahun,sini hpmu"
(Aku memberikan hpku dan dia isi no telfnnya dengan nama sang penemu yang sampai detik ini masih nama itu di no kontakku)


Dan itulah pertemuan pertama dengannya.sesuatu yang diluar prediksi,tapi begitulah takdir memang tak bisa dilawan hanya bisa kita jalani.dan begitulah awal ku bertemu dengan gadis manis membawa perubahan besar dalam hidupku.


Sekian tunggu minggu depan untuk update.
See you,next time again
Tidak usah bahasa inggris ya,kacau bahasa inggrisku deh sumpah.karna terdoktrin bule yang bilang bahasa inggrisku terlalu baku dan kayak ngobrol dengan mesin penerjemah.
Woooaah baru..
😱😱

Mantau gan..
Diubah oleh suryadhesa
permulaan yg menarik..
sepertinya bakalan seru..

ijin ninggalin jejak ganemoticon-Big Grin
Diubah oleh sontaman
adeh ga petramax...gekar tenda om...jngan dibully ..
emoticon-Betty
ijin bangun kemah gan..
emoticon-Cendol Ganemoticon-Keep Posting Gan
mejeng pejwan🙏
bacaan baru neh gelar tiker gan 😎
mijon mijon Mijon
Aqua Aqua Aqua
kentang kentang
saya kira yang nyubit noni belanda tadi 😂😂
Nitip sendal dulu mbah puh emoticon-Jempol
bagus juga ni ceritanya
Mangkring diPejWan dulu lah emoticon-Hansip
mejeng sambil nyemilin sendal mushola 🙈
Balasan post papagenit69
Makasih om cendol nya emoticon-Big Grin
Quote:


emoticon-Embarrassment

PART 2 (tumbuh)

Subjek:bayu,selaindry


Kata orang cinta itu dari mata turun kehati,atau tak kenal maka tak sayang.kalau menurutku pribadi sih cinta itu debaran hati dan perasaan yang entah dijabarkan seperti rumus pita goras.

malam ini terasa beda,yah sangat beda entah kenapa perasaan itu menyergap dalam relung hati paling dalam.senyumnya,cubitanya bahkan kerasa enggan mandi agar cubitan itu tidak hilang rasanya.jorok ya,memang tapi memang begitu adanya anggap aja cinta pada pandangan pertama.tapi kalau aku malah enak menyebutnya cubitan yang menggetarkan jiwa.



Waktu sudah mengumandangkan adzan magrib kata orang,tapi warasnya yang mengumandangkan itu toren masjid yang tak jauh dari tempatku.aku segera ambil air wudhu terus ganti baju jalan kemasjid.aku kemasjid itu jalan perlahan,disebalahku ada bapak-bapak pakean putih berjalan tau-tau bilang “kalau dia sudah ditakdirkan bersamamu tidak akan kemana”lalu dia pergi dengan ngucapkap kata salam.

aku kaget dengan orang itu beliau berjalan masuk masjid.setibaku aku melihat dia duduk dan langsung berdzikir menunggu khomat,selesai sholat aku berdoa dan jalan pulang dan anehnya aku tidak melihat bapak itu keluar dari masjid dan entah kemana.

Aku mulai ngeh jadi korban senetron alay-alay ditv padahal aku lebih suka teh botol sosro.terbukti mau hubungin aja aku buka no itu aku balik tutup lagi,aku buka tutup lagi hp.sampai aku tidak perdulikan beberapa WA dari sahabatku dan juga temen kantorku.sampai akhirnya ada perasaan aneh menyapa direlungku,perasaan aneh itu muncul kata-kata lelaki pengecut sepertimu mana mungkin hubungin aku.aku langsung memejamkan mataku dan mencari sumber energi yang mengirim kontak batin padaku.endingnya aku melihat wanita sedang duduk di sajadah dan menunggu hp didepannya.



Kalau kalian pengen tahu mudah kok caranya ini rapal mantranya “paso penggalaku paso sakti ku tunjukan siapa yang mengirim kontak batinku,tunjukan” siapkan air dan kembang tujuh rupa dipanji”

kalau kalian mengikuti tadi fix kalian pecandu film maklampir dan menjadi korban senetron farida pahsa.cara mudahnya gini coba pejamkan mata dan berdoa kepada sang penguasa jagad,lalu memohon untuk diijinkan melihat apa yang tak terlihat.dikasih lihat syukur kalau enggak jangan sakit hati ini ujian.


Lanjutlah jangan ngayal melulu tidak baik nanti kesambet setan gondrong.aku memberanikan diri untuk menghubungi dengan suara detak jantung lebih dekat dikuping daripada suara tutut dari hp jadul buatan negri tiongkok.maklum status hanya kuli,dan hp masih kreditan 36x selama 1 jam.lanjut suara tutut berubah jadi suara merdu wanita mengucapkan salam

”assalamualaikum,berani juga telfon.saya kira nunggu mamanya dulu buat telfon”dalam hatiku baru start sudah diledek gimana pendekatan dan sampai ending bisa habis aku.dilanjutkan suara,oh jadi telfon Cuma mau didiemin neh,kalau gitu saya matikan saja”

Aku:”matikan saja toh menunggu dari tadi depan hp bakal sia-sia saja”
Dia:”jadi mulai nakal ya,belum kenal saja udah mulai ngintip”
Aku:”dari pada kamu belum kenal udah nyubit,sakitan mana?”
Dia:”habisnya saya kan bukan wanita bahan percobaan”
Aku:”memangnya kamu,aku colek kayak kambing congek”
Dia:”oh jadi kamu ibaratkan saya kambing congek,mana ada kambing congek bisa buat deg degan pemuda tampan”

Aku:”oh makasih lo pujiannya,itu keceplosan yang natural tampa ada penyanggahan apapun”

Dia:”dasar nyebelin”
Aku:”et et et et tapi ngangenin kan,dan juga pasti ngarep banget ditelfonin”
Dia:”ih doble nyebelin sumpah kalau deket tak cubit sekuat tenaga”
Aku:”mau denger tripel gak?”
Dia:”apa memangnya?”
Aku:”yang ngarep telfon sampai kontak batin saking tidak sabaran,kayak setan buduk ngebet kimpoi”
Dia:”awas ya kalau ketemu lagi cubitan dua ratus ribu joult bersarang di tubuh kamu”
Aku:”cie yang ngarep banget ketemu,yaudah besuk malam daerah sms tangrang jam 4 sore jangan telat “



Langsung saja aku matikan telfonnya.kalian tau mendekati wanita jangan kelihatan kita yang butuh,tapi usahakan biar dia selalu pensaran dengan kita.jangan jadi cowok yang nguber kayak pejantan ngebet kimpoi karna pasti endingnya ketahuan maaf kita temenan saja.tapi kalau jawaban ekstrim lainnya maaf kamu terlalu jelek dan miskin buatku.jadi pinter-pinter buat cowok deketin cewek,karna kebanyakan cewek suka dengan cowok yang penuh dengan rasa penasaran.

tapi kalian tahu kebodahan yang aku perbuat diatas barusan,yah aku belum kasih tempat janjian dimananya.diwarteg sms atau di mallnya bahkan atau diemperan kayak disemarang.



Sebentar ya aku cerita sekilas sahabatku disemarang,biar ceritanya agak panjangan dikit.mau gak nih aku ceritain,mau kagak kalau gak mau yaudah aku tetap cerita kok.

aku punya beberapa sahabat semarang mereka nyebutnya emperen grup.kenapa mereka nyebut demikian,karna mereka hobi ngemper.dari makan diemperan ruko,sampai istirahat diemperan masjid.

mending neh kalau cuma cowok ini ada ceweknya dua lagi,dan entah itu cewek terpaksa atau gimana ya,mereka tetap aja ikut ngemper juga sih.bukan mereka kekurangan duwit salah besar.satu punya 5 hektar sawah dan satu 2 penggilangan padi,kebayangkan kan kayanya.terus satu lagi doi itu yang menaungi salah 8 pemkot semarang beh kebayang gak tu seberapa besar gajinya.dan kalau ditanya paling kaya ya satu lagi,dia punya tour and trevel terbesar disemarang.so aku fikir mereka tidak kekurangan lah masalah duwit.tapi malah mereka yang kekurangan kantong buat nyimpen duwit.



Lanjut ya,tidak penting sih cerita diatas sebenarnya.tapi kalau aku update dikit bro jadi tidak enak bacanya kan.mungkin itu suatu kebodohan,tapi aku sengaja buat si cewek ini penasaran.mungkin caraku jadul tapi lumayan efektif aku pilih sms yang Cuma 160 karekter.dan isinya kutunggu di mall sms dilobi utama jam 16.00 wib jangan telat.

kalian tau naklukin cewek cantik yang hampir sempurna harus punya trik dan intrik jitu supaya endingnya kau terlalu jelek untukku.tapi inget efisien waktunya,jangan dibuat penaran doank harus siapin situasi dimana mereka yang mengungkapkan cinta bukan kita.

Caranya gimana? jangan lebay selama pendekatan tapi tetap berupaya.sorry malah aku jadi dukun cinta,padahal kisah cintaku tak sebaik romeo dan Juliet,atau rama dan sinta.tapi keseringan cintaku hanya sebatas lelah dan berantem itu artinya goodbye forever.karna suatu hubungan itu terbentuk ketika angin menerpa pohon,pohon hanya dia dan bersabar sampai badai berlalu.tinggal kita jadi badainya atau jadi pohonya.so jadilah pohon bro selalu bersabar disetiap ujian musim,yang berusaha tumbuh.

sudah lanjut aku sengaja langsung tidak memperdulikanya,walaupun dia WA aku tetap aku diamkan,tujuannya biar dia penasaran,dengan catatan jangan online.sama aja buat prahara dikapal kena badai.dah cocokan jadi konsultan cinta,besuk pasangan plat praktek kalau gitu.

Lanjut ya,tidak usah lah ya cerita keseharianku rasanya Cuma bangun tidur kekantor.dikantor kerjaannya kalian tau kan gitu-gitu aja pokoknya bosenin deh,yang ada malah cerita bosen bukan cerita cinta lagi oke saya potong ke jam 3 sore.saya mengendarai motor ke arah mall sumarecon daerah tangrang dari rumahku lumayan deketlah,15 menit.kalau kalian tau tampilanku saat itu bukan tampilan yang harus terlihat sempurna dimata cewek.malah aku cuma mengenakan kaos oblong putih yang tak bermotif dipadu dengan celana panjang crem sepatu ya murahanlah aku beli 100ribu dipinggir jalan.

Kalian pasti mikir lagi,kenap tidak buat wanita wah keren nih malah penampilan kayak gembel pinggir jalan.balik lagi tujuan kita awal,cari cinta buat bersanding hidup.atau mencari wanita untuk pemuas hidup.karna wanita yang baik itu mampu menerima semua kekurangan kita,bukan kelebihan kita.so aku milih cari wanita yang bisa nemeni segala kekuranganku daripada semua kelebihanku.dan aku memilih berjalan dengan gayaku sendiri daripada merubah image menjadi jpeg.aku tiba setengah 4 sore,karna ya lebih baik duluan dari pada terlambat dan belajar menghormati sebuah janji.aku segera buka WA dan baca chat dari si selaindry.aku segera foto lokasi nya dilobi utama mall cekrek dan langsung send ke dia.

tak lama kemudian dia bales ini lagi jalan kesitu.dan tak lama balesan berselang sebuah cubitan keras mendarat tepat dipunggung bawahku ait sakit panas beh rasanya kayak dicolok pakai bara panas.


Dah sekian aja bro biar sedikit penasaran napa akan ceritanya.ya kan,gak asik kalau gak bikin penasaran orang.
Sorry ya sedikit lebay.
Diubah oleh Bayuwisanggeni
Balasan post papagenit69
Quote:


Silahkan gan dibaca,siapa tau mules emoticon-Ngakak

Quote:


Semoga seru gan emoticon-Matabelo

Quote:


Gakpapa pertalite masih banyak emoticon-Ngakak

Quote:


Kasih api unggun sekalian kita kemah bareng emoticon-Toast

Quote:


Monggo gan

Quote:


Silahkan gan moga betah baca trit gakjelas ini emoticon-Ngakak

Quote:


Udah update gan emoticon-Matabelo

Quote:


Dimarahin banyak orang kalo nyubit yang itu emoticon-Ngakak

Quote:


Nitip sendal Rp 2000


Quote:


Bagus gak ikut dalam cerita gan,orangnya lagi tidur emoticon-Ngakak

Quote:


Monggo gan emoticon-Toast

Quote:


Silahkan gan,kalau kurang masih banyak krikil depan mushola emoticon-Toast
Halaman 1 dari 4


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di