alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Begini Cara Isi Ulang Baterai Skuter Listrik Gesits
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bfe83bc56e6af5d128b456c/begini-cara-isi-ulang-baterai-skuter-listrik-gesits

Begini Cara Isi Ulang Baterai Skuter Listrik Gesits

Quote:




Quote:




Quote:
Diubah oleh anarchy0001
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
udah lulus uji emisi ga nehemoticon-Big Grin
kirain klo baterainya habis, mesti dijemur dulu baru bisa dipakai lagiemoticon-Hammer2
Quote:


so pasti gan..
30rb dalam tahap produksi indent BUMN

Quote:


prosesnya sama kaya Gogoro Electric Scooyer yg di Singapura penggantian Baterainya

nih gan prosesnya
https://m.imgur.com/gallery/SJmPZb3

Begini Cara Isi Ulang Baterai Skuter Listrik Gesits
Diubah oleh anarchy0001
Quote:


Pasti lulus lah. Kan gx keluar gas co. Tapi yg ane bingung pas pak dahlan iskan buat mobil sama si siapa itu kok gx lulus uji ya?
tersedia di stasiun pengisian bahan bakar umum (SPBU) milik Pertamina. 
Bakal susah pakai motor ini, cuma cocok putar2 komplek aja
Balasan post anarchy0001
Quote:


emoticon-Ngakak (S)

Jadi ingat jaman dulu main mobil tamiya.
batre habis, gak dikasih duit sama emak, dijemur deh itu batre kayak jemuran basah emoticon-Ngakak (S)




























emoticon-linux2
Balasan post konco.dewe
Quote:

maksudnya gimana?

Quote:


susah apanya gan ?
tinggalkan yg lama ganti yg baru
Ane salut.. perlahan, indonesia semakin maju, dengan adanya momentum kendaraan listrik gesits beserta peraturan yg mendukungnya maka kita semakin hemat energi dan pastinya hemat secara ekonomis.
Saya mendukung penuh, karena kami sekeluarga memakai kendaraan listrik buat harian (bekerja, antar anak sekolah bahkan menjadi backup energi jika PLN padam)
Yang jadi pertanyaan :
1. Ini penggantian batere di spbu apakah dijamin kualitasnya sama dengan aslinya..? Ini harus ada aturan hukumnya.

Secara kita tidak tahu lho..di spbu tau tau diganti tuh baterenya, bisa konslet atau kebakar semua neh controler dan dinamo jika kualitas batere yg diganti tidak baik. ( Mending di charge sendiri dirumah deh daripada tukar di spbu)

2. Apakah suku cadang selain batere sudah disediakan?

Mudah2an kedepan indonesia semakin kedepan.
Kalo dpt baterai yg jelek pas nukerin gimana?
Pffttt mending pake kuda... Bisa lebaran kuda di cikeas
Quote:


Kayak tabung gas
emoticon-Hammer2
Quote:


Ngomong apa sih.. emoticon-nyantai
Bentuknya aneh
Depan vario
samping belakang kyk beat
Belakang mio
Klo Sekilas kyk nouvo


Gak jelasssssss....... emoticon-Cool
Diubah oleh galer2124
Quote:


ya apes...baru jalan sekian kilometer udah ngedrop....wkwkkw....tuker lagi...tp rugi duit dan waktu.....

konsep yg tdk terlalu jenius dengan battery swap....ribet...terutama di indonesia....bakal banyak hacker2 yg ngutil sel battery nya....wkwkwk
dr segi harga baterai berapa.trs ketahan batrai setelah dipakai berulang2 tentu akan drop dr yg jarak 60km bisa aj turun jd 50km setelah berapa lama . gk dijelasin detil?!
ngarapin siapa yg mau beli nih motor?!
Beli batre mahal. Kisarannya pasti jutaan tuh. Mungkin sampe hampir separh harga motor
Pas swap di spbu dapet ganti batre soak
Ya apes
G bakal cocok di desa yg g ada spbu
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di