alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Berita Luar Negeri /
Disambut Demo di Tunisia, Putra Mahkota Saudi Diteriaki 'Pembunuh'
5 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bfe79271a9975917f8b4567/disambut-demo-di-tunisia-putra-mahkota-saudi-diteriaki-pembunuh

Disambut Demo di Tunisia, Putra Mahkota Saudi Diteriaki 'Pembunuh'

Quote:


Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Banyak negara2 mayoritas islam lain gk segan ke ngarab, beda sama indo.. Jadi majikan
Disambut Demo di Tunisia, Putra Mahkota Saudi Diteriaki 'Pembunuh'
Quote:


emoticon-Ngakak
berani2nya demo yg punya kabah
emang pengen kg ngerasain naik haji? emoticon-Leh Uga
sungguh terlaluuuuu emoticon-Takut (S)
dasar bajingan paok...
Katany ingin membuat arab saudi jd lebih terbuka & moderat tp belum apa2 sudah memutilasi org. Bijimane iki.
berani-beraninya ngedemoin putra mahkota junjungan kaum nasbung dan onta di Indo, siap di ventung dan ngga disholatin loh emoticon-Betty (S) emoticon-Betty (S)

emoticon-Ngakak (S)
Namanya Pangeran mah bebas gan, mau apa aja kan dia masuk lingkaran kekuasaan kerajaan emoticon-Big Grin

Tu yg demo hati2 ntar ikutan ilang loh... emoticon-Big Grin
'Menjilat Arab Saudi sudah jadi tradisi presiden Amerika sejak lama "
Indonesia kok Adem yah.

Mutilasi loh.
Balasan post dabbrains
Kemana pula larinya itu,dasar picik.
yo sabar..... emoticon-Wowcantik emoticon-Wowcantik emoticon-Wowcantik
makin mengerikan saja dunia ini
Balasan post bpln.boss
yoi gan, banyak lagak
Balasan post twintower911
ngeri banget gan
Balasan post cengkehijo
miris banget ya gan liatnya
Balasan post tristan99
Quote:


karena si k itu dianggap penghalang arab vision 2030 jadi gitu deh

mbs bekingnya militer arab saudi, kagak ada yang berani
awkward moment di g20 by aljazeraa
Balasan post rickreckt
Quote:


emoticon-No Hope


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di