alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Jokowi Kebut Pembangunan Infrastruktur, Fadli Bilang Itu Hanya Pencitraan
4.2 stars - based on 5 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bfe75efc1d77048588b4567/jokowi-kebut-pembangunan-infrastruktur-fadli-bilang-itu-hanya-pencitraan

Jokowi Kebut Pembangunan Infrastruktur, Fadli Bilang Itu Hanya Pencitraan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon menilai percepatan infrastruktur yang diinstruksikan Presiden Joko Widodo (Jokowi) jelang pilpres hanyalah pencitraan.
Fadli menganggap Jokowi menjadikan pembangunan infrastruktur sebagai tolak ukur keberhasilan pemerintah.
"Itu kan hanya untuk pencitraan kan. Seolah-olah infrastruktur menjadi etalase keberhasilan. Padahal infrastruktur itu kewajiban," kata Fadli di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (28/11/2018).
Wakil Ketua DPR RI itu mengatakan pembangunan infrastruktur merupakan kewajiban setiap pemerintahan.
Oleh karena itu, Fadli menyebut salah apabila pembangunan itu disebut sebagai capaian prestasi.
"Semua presiden pasti membangun infrastruktur itu. Jadi itu bukan prestasi. Prestasi itu kalau melebihi dari apa yang ditargetkan," jelasnya.
"Jadi ini menurut saya jangan menipu rakyat lah. Dan saya kira dengan mempercepat ini kan memang mau dijadikan semacam seolah-olah prestasi dari pemerintah sekarang. Padahal itu kewajiban," pungkasnya.
Sebelumnya, Presiden Joko Widodo menuturkan akan mempercepat peresmian berbagai infrastruktur sebelum dilaksanakannya Pemilihan Presiden (Pilpres) pada April 2019.
Awalnya, Jokowi bicara soal Tol Bakauheni-Palembang. Tol tersebut ditargetkan rampung pada Juni 2019.
Namun, Jokowi meminta agar pengerjaannya dipercepat.

Baca: Pembekalan untuk Danrem/Dandim, Menhan Tegaskan TNI Tak Boleh Berpolitik Praktis

"Saya sampaikan jangan Mei atau Juni. Saya minta April. Kenapa April, tau kan? Saya minta Bakauheni ke Palembang April selesai, bukan untuk apa-apa. Ini pikirannya pasti beda. Supaya bisa kita pakai untuk Lebaran," kata Jokowi disambut tawa hadirin.
"Tapi juga termasuk untuk pemilu itu juga. Udah kita blak-blakan saja," sambung Jokowi.

http://m.tribunnews.com/nasional/2018/11/28/jokowi-kebut-pembangunan-infrastruktur-fadli-bilang-itu-hanya-pencitraan

pencitraan 4everemoticon-Busa


https://encrypted-tbn0.gstatic.com/images?q=tbn%3AANd9GcRCaoy7GAc3aWEjAVqB8hcNvmLSqUJDUUSmzywKPKfV8cr85LNY

Jokowi Kebut Pembangunan Infrastruktur, Fadli Bilang Itu Hanya Pencitraan
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
cangkeme Si Zonk nek muni koyo wong ra ndue doso...


emoticon-Traveller
Aku nastak, mun soal infrastrujture pak Jokowi aku orak setuju bagian kereto cepat.
Kanggo opo kereto cepet.
Aku orak setuju bagian kae, seng liyone wes apik.
Diubah oleh nickguabagustq
Jokowi Kebut Pembangunan Infrastruktur, Fadli Bilang Itu Hanya Pencitraan
Quote:


hih cak pekok, matamu suek opo?
dengkulmu orak nduwe opo, rak tau mlaku2 mesti sampeyan
utekke neng silid ki mesti, orak tau googling.
Padli mbangun puisi utk Indonesia.....
pecintraan itu kalau nggak ada wujudnya.. kalau ada wujudnya namanya kerja.. zonk.. zonk.. lagian siapapun nanti presiden selanjutnya kalau bangun indonesia lebih maju tentu ane dukung,. satu lagi nih zon.. rakyat itu nggak hidup cuman 5 tahun tapi puluhan tahun, beranak pinak punya anak, cucu..
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Zonk kosonk
Quote:

kok gue jadi malu kalau ada yang ngomong gitu, masalahnya junjungan lu jadi walkot, gubernur aja belum pernah mau bangun apa? udah udahemoticon-Traveller

Pencitraan itu yg bikin puisi mau nabok di belakang, tapi pas ketemu malah salam hormat sambil cengengesan

Jokowi Kebut Pembangunan Infrastruktur, Fadli Bilang Itu Hanya Pencitraan
Quote:


pekok o sampeyan, wkwkwk
koyok wong ndeso rak tau nek ono pembangunan.
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
jokowi bapak infrastruktur.
zonk bilang pencitraan itu dia jg lagi pencitraan
"korupsi adalah oli pembangunan" (fadli zonk)


..itu sudah emoticon-Cool
ya Elah.. kalo berani pasang gambar masa kininya kedua capres.. bukan bermaksud body shaming, cuma ane ga abis pikir, fisik bantet bunder berlemak gitu gagahnya dimana?, emoticon-Ngakak (S)

kalo pake foto masa lalu, titik puspa juga jauh lebih cantik daripada luna maya.. emoticon-Big Grin
Quote:


Jokowi Kebut Pembangunan Infrastruktur, Fadli Bilang Itu Hanya Pencitraan

dengan adanya infrastruktur yg memadai kelak akan merubah perekonomian suatu daerah. Tapi emang susah sih kalo dasarnya uda benci apapun yg dilakuin pemerintah akan salah.
Zonk dan antek2nya punya preatasi apa? Menang pilgub DKI?
Balasan post gayus.homoan
Quote:



"4 Tahun Jokowi-JK dan Catatan Pembangunan Infrastruktur",
https://nasional.kompas.com/read/201...uktur?page=all

kalau begitu berarti pemerintahan sebelumnya yang lambat membangun infrastruktur sehingga infrastruktur indonesia jauh tertinggal dari negara lain, gagal menjalankan kewajibannya.

kalau jokowi berhasil menjalankan kewajibannya sedangkan yang sebelumnya gagal, berarti maksudnya pemerintahan jokowi saat ini memang lebih baik dari pada pemerintahan sebelumnya.







Diubah oleh kecapbasi
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di