alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Bisnis /
KELUHAN TERHADAP PIHAK KARTU KREDIT BANK MANDIRI
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bfe74fb529a4564758b4568/keluhan-terhadap--pihak-kartu-kredit-bank-mandiri

KELUHAN TERHADAP PIHAK KARTU KREDIT SALAH SATU BANK

menurut lu kejadian ini gimana ?

Poll ini sudah ditutup - 0 Voters

Lihat poll
menurut lu kejadian ini gimana ?
yaudah si, salahin aja temenlu.
0%
aneh juga si, mereka kaya ga punya prosedur dan data pribadi si penunggak
0%
Jadi gini ceritanya,

Ane punya keluhan  sama pihak kartu kredit Bank Mandiri. Jadi ane bukan nasabah salah satu Bank Milik negara ini tapi akhir2 ini ane digangguin oleh pihak bank Mandiri alias dept kolektornya untuk bayar tagihan. Terus ane nanya dong " Lah siapa yang punya kartu kredit di Mandi**?" eh taunya itu punya temen ane. 
Lah kok dia yang ngutang gw yang dikejar2, eh telisik ditelisik ternyata karena ane temen kerjanya dan nomor ane gatau mereka dapet dari siapa, karena setau ane dia yg ngutang ga nyantumin nama ane karena ane bukan sapa2nya.

ane diancem siang malem, ane di telponin siang malem. wah pokoknya ga menyenangkan deh gan..
KELUHAN TERHADAP PIHAK KARTU KREDIT BANK MANDIRI

yang ane bingungin tuh yaa, emang pihak bank  yang urus aplikasi kartu kredit itu ga nyimpen data2 pribadi si pengaju yak ?
kalo sipenunggak gak bayar, apa musti ngejar2 temennya ? ga masuk akal dan ga tepat sasaran sih menurut ane.

yaa harusnya team bank mandiri bag kartu kredit yang ngurusn tagihan ini bisa caricara yang masuk akal dong.  misal: datangi rumahnya, ambil barang berharganya dll. lah kalo nagihnya ke ane yang gatau apa2, bahkan nikmat duit nya aja kaga apa tepat sasaran ?

hadehhhhh,... jadi mikir ane gan.

lu lu sendiri pernah kejadian gitu ga ?
Diubah oleh elektra1609
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Pernah kejadian seperti itu, direkam aja ocehan debt collectornya lalu saya datengin banknya dan saya ancam laporin ke polisi dan hasil rekaman debt collectornya di upload youtube kalo masih ganggu
Balasan post imezthea
ini mah parah banget gan, ngancem akan ngobrak abrik kantor saya lah, bakal menghinakan kehidupan saya sampai si penunggak itu ngelunasi. wtf bgt. saya blokir nomornya, sehari bisa 50 kali telfonnya


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di