alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Bisnis /
Kenalin Gan Layanan Terbaru dari Grab, Fitur GrabExpress Car & GrabExpress Nalangin
3.67 stars - based on 9 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bfe71f7dcd770731a8b4572/kenalin-gan-layanan-terbaru-dari-grab-fitur-grabexpress-car-amp-grabexpress-nalangin

Kenalin Gan Layanan Terbaru dari Grab, Fitur GrabExpress Car & GrabExpress Nalangin

Kenalin Gan Layanan Terbaru dari Grab, Fitur GrabExpress Car & GrabExpress Nalangin

Jakarta, 28 November 2018 - Grab, sebagai online to offline mobile platform ternama di Asia Tenggara hari ini memperkenalkan layanan terbarunya nih gan, yaitu GrabExpress dan GrabExpress Nalangin guna mendukung bisnis wirausahawan mikro di tanah air lewat layanan pengiriman barang yang mudah, cepat dan nyaman. Kehadiran dua layanan terbaru dari Grab ditujukan untuk bisa mengakomodir kebutuhan wirausahawan, khususnya untuk pengiriman dalam jumlah yang lebih banyak dan jarak yang lebih jauh. Lahirnya GrabExpress tentunya melengkapi layanan yang dimiliki Grab untuk melayani kebutuhan harian masyarakat, plus sebagai langkah Grab untuk menjadi everyday superapp.

Berdasarkan riset Google & Tamasek, peluang tumbuh kembangnya bisnis e-commerce Indonesia diperkirakan mencapai 52% dari total peluang e-commerce di seluruh Asia Tenggara dengan pertumbuhan 39% per tahun mencapai US$ 46 miliar pada 2025. Pesatnya pertumbuhan ini tentunya berbanding lurus dengan perkembangan layanan pengiriman barang yang aman dan nyaman dan terpercaya. Pertumbuhan ekonomi digital memiliki potensi besar untuk meningkatkan pertumbuhan ekonomi Indonesia dan bisnis UMKM yang diprediksi bakal tumbuh dua kali lipat setelah beralih ke platform marketing online.

Kenalin Gan Layanan Terbaru dari Grab, Fitur GrabExpress Car & GrabExpress Nalangin
Foto: Ridzki Kramadibrata, Managing Director Grab Indonesia pada Lunching GrabExpress

Ridzki Kramadibrata selaku Managing Director Grab Indonesia menyatakan, “Peluncuran fitur dan layanan GrabExpress Car dan fitur GrabExpress Nalangin menggarisbawahi keunggulan teknologi yang dimiliki Grab dan kemampuan Grab dalam meyediakan solusi lokal yang sukses menjawab tantangan yang dihadapi para pengguna di Tanah Air, termasuk wirausahawan mikro di Indonesia yang terus berkembang. Hal ini dimungkinkan berkat dukungan tim lokal yang kuat di Indonesia yang memahami kebiasaan dan preferensi mayarakat. Kehadiran Invoasi terbaru kami ini mendukung komitmen berkelanjutan Grab untuk mendorong pertumbuhan ekonomi digital Indonesia sebagai kekuatan Indonesia di masa depan dengan akslerasi pertumbuhan e-commerece, yang sejalan dengan komitmen kami yang tertuang dalam master plan Grab 4 Indonesia.”
Penting banget buat diketahui nih gan, sebagai langkah awal layanan GrabExpress Car hadir di Jabodetabek yang kini pengguna bisa menggunakan layanan tersebut untuk mengirim barang dalam kapasitas besar, hinga 5 destinasi hanya dalam sekali pemesanan. GrabExpress Car memberikan keuntungan buat penggunanya loh gan, diantaranya bisa mengirim barang lebih banyak, lebih banyak destinasi dalam satu pemesanan, pengiriman dan penerimaan di hari yang sama, jaminan keamanan, dan pastinya tarif yang lebih hemat.
 Kenalin Gan Layanan Terbaru dari Grab, Fitur GrabExpress Car & GrabExpress Nalangin
Foto : Gita Priahantono, Header of 2 Wheels Transport & Logistic Grab Indonesia pada launching GrabExpress


Gita Priahantono, Header of 2 Wheels Transport & Logistic Grab Indonesia  mengungkapkan, “Lebih dari itu, Grab juga meningkatkan kenyamanan pengguna (user interface) melalui laur pemesanan GrabExpress yang telah diperbaharui dengan tampilan lebih mudah dan sederhana. Daftar kontak telepon yang tersimpan pada ponsel cerdas (smartphone) kini juga terintregasi langsung dengan aplikasi Grab, sehingga memudahkan pengguna dalam memilih dan mengisi rincian kontak penerima barang saat melakukan pemesanan layanan. Berdasarkan Brand Health Tracking kami di Oktober 2018, 47% pelanggan kami memilih GrabExpress karena armada kami yang dapat mengantarkan barang dalam waktu yang cepat, dan 36% memilih karena aplikasi kami mudah digunakan. Kami berharap dengan fitur dan layanan baru ini, kami dapat mendukung kebutuhan pelanggan dengan lebih baik.”
Kesempatan ini Tim KASKUS menjadi salah satu saksi peluncuran dua layanan terbaru dari Grab, kalau tadi masih ngebahas tentang GrabExpress, maka berikutnya adalah GrabExpress Nalangin. Layanan ini merupakan layanan Cash On Delivery (COD) dengan armada sepeda motor yang memungkinkan agan sista sebagai pengguna (wirausahawan) mikro di wilayah Jakarta bisa mengirimkan produknya ke pembeli dengan biaya pembelian produk yang akan ditanggung terlebih dahulu oleh mitra pengemudi. Untuk menggunakan layanan GrabExpress Nalangin pengguna bsia melewati beberapa langkah, diantaranya :
Quote:

Tapi ingat yah gan, layanan GrabExpress Nalangin ini akan tersedia secara eklusif bagi merchat yagn melakukan pengiriman secara aktif dalam 3 bulan terakhir. 

Kenalin Gan Layanan Terbaru dari Grab, Fitur GrabExpress Car & GrabExpress Nalangin
Acara peluncuran layanan GrabExpress juga mendatangkan Melody Prima Ananda Divia, salah satu public figure yang juga menekuni usaha dibidang mode dan kencantikan. Kesempatan ini beliau juga menyampakan nih gan bahwa layanan GrabExpress ini sangat membantu sekali bagi wirausahawan karena bisa mengirimkan pesanan pembeli yang bisa multiple destinasi hanya dalam satu kali pemesanan layanan GrabExpress. Layanan dan Fitur GrabExpress ini merupakan bukti pemahaman Grab akan kebutuhan pengiriman barang di kota besar. Nah, kira-kira Kaskuser di mari udah ada yang pernah nyobain layanan GrabExpress belum gan? Boleh dong ceritain di mari tentang pengalamannya menggunakan layanan GrabExpress. Kalau dulunya hanya tersedia GrabExpress Motor, sekarang udah ada layanan GrabExpress Car yang bisa meladeni pengiriman barang yang lebih banyak. 

Sekian gan info hari ini hasil melipir ke peluncuran GrabExpress, sebagai layanan yang ditujukan untuk para pengguna untuk mendukung pertumbuhan pertumbuhan bisnis wirausahawan mikro di Tanah Air.
emoticon-Selamat emoticon-Shakehand2


Diubah oleh KASKUS.HQ
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 8
waah menariik ini skr lebih mudah yaa
ga ada promo diskon nya nih gan? emoticon-Ngakak
Mangstab Grab.. Kemaren ane jg jd install lg nih
watdawww keren .. jadi bisa kirim barang banyak sekaligus deh.. keren2, cuco buat wirausaha muda emoticon-Big Kiss
Ini nih yang ane suka dari Grab! Inovatif! Sukses terus ye Grab!!
kirain GrabExpress Nalangin bisa buat orang pake gitu jadi sistem nya kayak kartu kredit, ternyata engga ya hehehe
ini kirim barangnya pake mobil?
maksimal berapa sizenya? kalo kayak tv gitu bisa gak ya?
Quote:


Wahai promo datanglah datanglah
emoticon-Wagelaseh
lah bagus juga sih kalo gini
berarti mirip mirip kayak go box gitu kah? maaf sebut merk sebelah hehehe
bagus sih ada fitur baru
tapi kalo bisa fitur fitur lamanya juga diperbagus
makin canggih aja nih grab
klo update harusnya ada promo lagi dong hehehe
ini bisa gak ya dipake buat kirim barang buat pindahan?
apa cuman buat barang dagangan aja?
itu gimana ceritanya pickupnya pake mobil
kalo kayak daerah rumah ane yang ada di gang gimana dong?
ya sebagai pengenalan boleh lah ada promo di grabexpressnya
ane pengen coba coba, siapa tau ketagihan hehehe
kemaren baru aja abis pesen pake grab express (instant courier) dari e commerce, puas banget datengnya gak sampe 2 jam dari pick up padahal jaraknya lumayan dari jaktim ke jakbar
sistem GrabExpress nalangin itu kalo ane liat mirip kayak grabfood ya, ditalangin driver trus baru di bayar sama customer
wih...beneran beneran nih ditalangin dulu
Balasan post rnarna
bukan go box gan, ini macam delivere #sebutmereklagi
Quote:


ini di tunggu pake ovo biasa lebih murah gak sik
grab makin lama makin berkembang
semoga semakin ke depan semakin banyak usaha kecil yang jadi besar berkat grab
Halaman 1 dari 8


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di