alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Prabowo: Indonesia Sekarang Berada di Persimpangan
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bfe711e162ec276228b456d/prabowo-indonesia-sekarang-berada-di-persimpangan

Prabowo: Indonesia Sekarang Berada di Persimpangan

Prabowo: Indonesia Sekarang Berada di Persimpangan

Calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto menilai, saat ini Indonesia dalam dua pilihan besar, yakni tetap memiliki pemerintahan yang tidak berpihak kepada rakyat atau memilih pemerintah yang akan menjaga kekayaan alamnya untuk rakyat. "Indonesia sekarang berada di persimpangan jalan. Ada dua pilihan untuk rakyat kita. Ada dua pilihan, satu memilih keadaan seperti sekarang. Memilih segelintir orang tambah kaya, yang lain hanya penonton, kalau bisa menjadi pelayan bangsa lain," kata Prabowo saat bertemu relawan dan warga Yogyakarta di Sasono Hinggil, Alun-alun Selatan Kraton Yogyakarta, Rabu (28/11/2018).

Dia mengatakan, pilihan rakyat yang pertama yakni melanjutkan kekayaan alam tidak dinikmati masyarakat, dan hanya dinikmati segelintir orang. Selain itu, mantan Danjen Kopassus ini juga menyoroti tentang program BPJS yang masih menunggak ke rumah sakit. "Kekayaan Indonesia tidak tinggal di Indonesia. Tidak mungkin Indonesia sejahtera. Dikatakan membangun infrastruktur, dikatakan pertumbuhan 5 persen. Saya bertanya pertumbuhan untuk siapa, pertumbuhan ini milik siapa. Yang jelas pertumbuhan ini tidak dimiliki rakyat Indonesia," ucapnya. Baca juga: Prabowo Gelar Pertemuan Tertutup dengan Tokoh Masyarakat Yogyakarta Pilihan kedua, yakni pemerintahan yang akan bersih dari korupsi dan menjaga kekayaan alam bagi rakyat. "Atau kita memilih suatu pemerintah yang bersih.

Pemerintah yang anti korupsi, pemerintah yang akan menjaga kekayaan rakyat, kekayaan bangsa, untuk dinikmati oleh rakyat Indonesia semuanya," ujarnya. Prabowo bercerita tentang kunjungannya ke Yogyakarta hari ini. Awalnya ia ingin menghadiri Muktamar Pemuda Muhammadiyah, namun batal. Lalu dia menghadiri sejumlah agenda di Yogyakarta. Saat kunjungan ke tokoh masyarakat Yogyakarta, Prabowo bertemu dengan tukang becak. "Saudara sekalian saya baru tadi disambut barisan tukang becak. Saya melihat sebagian tukang becak nampaknya usianya cukup tua. Tetapi mereka masih narik becak. Saya hargai dan hormati pekerjaan mereka. Mereka mencari nafkah untuk keluarga," katanya. "Tapi sebagai negara yang terhormat, sebagai bangsa yang modern, kalau mereka masih terpaksa menarik becak, tetapi anak cucu mereka tidak boleh jadi tukang becak lagi," katanya. Dia mengaku tidak mengejek profesi tukang becak. Sebab, profesi itu halal dan tidak menyakiti serta tidak merugikan orang lain.

Profesi tersebut adalah terhormat. "Tetapi kita tidak sampai hati seperti itu terus menerus," katanya. Menurut dia, pembangunan ekonomi dipercepat dan ditujukan kepada masyarakat. "Untuk itu harus ada pemerintah yang kuat. Pemerintah yang anti-korupsi, pemerintah yang berani untuk merebut kembali kekayaan kembali ke tangan rakyat Indonesia," ucapnya. Tim ekonomi Prabowo mengaku sudah memiliki tim ekonomi, sehingga cepat bisa bangkit. Dia menilai, saat ini pertumbuhan ekonomi melambat sehingga tertinggal dari bangsa lain. Selain itu, dia menyoroti tentang kekurangan gizi. "Karena kurang gizi, anak-anak kita dari tiga, ada satu yang tidak tumbuh dengan baik. Otak mereka tidak tumbuh dengan baik. Sel tulang tidak tumbuh dengan baik. Sel otot tidak tumbuh dengan baik. Sehingga kita menjadi kalah dengan bangsa lain," ujarnya.

Prabowo juga menyoroti tentang elite politik yang saat ini mengklaim perekonomian baik. Padahal itu diperoleh karena utang. "Semua itu karena bangsa kita utang. Bangsa kita hidup dari utang, bayar gaji dari utang. Bisa berbuat apa-apa dengan utang. Ini bukan ekonomi bisa langgeng, bisa lanjut. Tidak ada negara yang bisa hidup hanya dari utang," ujarnya. "Utang perlu dan utang bisa, kalau utang digunakan untuk produksi. Ternyata utang kita digunakan untuk impor, dan merugikan rakyat sendiri," katanya. Dalam kesempatan itu Prabowo menyaksikan deklarasi puluhan kelompok relawan di Yogyakarta.

https://regional.kompas.com/read/201...impangan-jalan

IRONI...PUNYA PEMIMPIN GA BISA MENGELOLA KEKAYAAN NEGARA DAN PAJAK RAKYAT

MALAH MEMBANGUN NEGARA DGN UTANG & UTANG LAGI emoticon-No Hope

DIKIRA MINJAM TRUS MULANGIN...PADAHAL BUNGA DAN DENDA BERLIPAT KALO LEWAT TEMPO

IBARAT NEGARA DIHISAP DARAHNYA OLEH LINTAH BERBENTUK RENTENIR

ASTAJIM emoticon-No Hope

MASIH MAU UTANG LAGI 5 TAHUN KEDEPAN??? emoticon-Takut
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Waduh saya sering mengalami nih, lagi ada di persimpangan dan bingung jalan.
Yasudah saya buka google map atau kadang waze.
Saya punya pandangan, berarti Prabowo memberikan pilihan bagi rakyat indonesia yang sedanv akan berapa disimpangan pada pemilu 2019, rakyat harus memilih mau belok ke no 1 atau no 2.
Rakyatlah yang menentukan.
Diubah oleh floriantito
dipersimpangan antara pilih nomer 1 atau 2. emoticon-Hansip
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Quote:

Astajim motor kredit mobil kredit omongi hutang negara
Balasan post fghjjhgf
Quote:


Tipikal orang yg ga bisa dikasih masukan emoticon-No Hope
kalo anda ngutang 50jt dengan bunga 15jt
lalu tahun depan anda bisa mendapatkan 100jt
apa masalahnya ?
Balasan post gayus.homoan
Quote:


pilih yg.bukan homoan kaya anaknya si anu emoticon-Malu (S)
jokowi selama memimpin sangat pro rakyat. Indonesia makin maju.
Gw punya duit 5M lalu gw dpt 5 proyek masing2 senilai 5M dgn profit nett 20%

Apakah gw akan mengambil 1 proyek aja sesuai budget gw?

Atau gw ngutang ke bank 20M agar gw bisa ngerjain semua proyek itu?

Come on nasbung, otak dipake biar lu orang ga miskin terus
Diubah oleh thanos.
ngomong apa lu wok? kiani kertas punya lo aja ngutang, buat modal kampanye aja lo mau ngutang BI tp ditolak.... pan lo bilang sendiri emoticon-Wakaka
Didit menyimpang
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Pastinya ga akan milih presiden yg otaknya udah ga beres

Prabowo: Indonesia Sekarang Berada di Persimpangan


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di