alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Hobby / ... / Health Consultation /
PENDERITA DIABETES : pengobatan dengan VAKSIN BCG yang murah serta mudah didapatkan
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bfe70d9ddd770107e8b4586/penderita-diabetes--pengobatan-dengan-vaksin-bcg-yang-murah-serta-mudah-didapatkan

SEMBUH DIABETES : dengan VAKSIN BCG yang murah serta mudah didapatkan

PENDERITA DIABETES : pengobatan dengan VAKSIN BCG yang murah serta mudah didapatkan
KABAR GEMBIRA BAGI YANG INGIN SEMBUH DIABETES DENGAN VAKSIN BCG, dikutip dari Time (21/06/2018), penelitian yang dipublikasikan dalam jurnal npj, para peneliti di Massachusetts General Hospital, mengamati HASIL POSITIF terhadap 9 orang dengan diabetes tipe 1 yang diberi vaksin bacillus Calmette-Guérin (BCG) alias vaksin untuk mencegah tuberkulosis (TB) sebanyak 2 suntikan, selama empat minggu terpisah.

HASILNYA :
tingkat hemoglobin a1c mereka (HbA1c), yang mengukur gula darah seseorang, turun lebih dari 10% tiga tahun setelah pengobatan dan lebih dari 18% empat tahun setelah pengobatan. Para peneliti juga menemukan bahwa kadar gula darah orang di percobaan mampu bertahan pada tingkat hampir normal hingga delapan tahun. Rata-rata, orang-orang dalam percobaan ini telah hidup dengan diabetes tipe 1 selama 19 tahun.

TEMPAT PERCOBAAN :
Studi Rumah Sakit Umum Massachusetts sedang berlangsung, dan sejauh ini lebih dari 120 orang dengan diabetes tipe 1 telah diobati dengan setidaknya dua dosis vaksin BCG. Studi baru menunjukkan hasil sembilan orang dalam penelitian yang telah diikuti selama lebih dari lima tahun.

HASIL SEMENTARA :
Para laki-laki dan perempuan tidak mengalami komplikasi dan berkinerja lebih baik daripada orang-orang di percobaan yang diberikan plasebo (obat kosong) atau orang-orang yang melayani sebagai kontrol, kata peneliti. "Semua orang masih dirawat karena diabetes mereka, tetapi orang-orang yang telah menerima vaksin menggunakan sekitar sepertiga lebih sedikit jumlah insulin seperti yang mereka lakukan sebelum vaksinasi," dilaporkan oleh STAT News.

PERMASALAHAN :
Para peneliti tidak yakin mengapa efek dari vaksin baru terlihat setelah beberapa tahun digunakan.“Diabetes tidak terjadi dalam sehari, dan mungkin pembalikan tidak terjadi dalam sehari,”

PENELITI :
Dr. Denise Faustman, direktur Laboratorium Immunobiology MGH.
Faustman dan timnya juga mengeksplorasi kemungkinan mekanisme mengapa vaksin dapat membantu menurunkan kadar gula darah pada orang dengan diabetes tipe 1.

Tampaknya, dalam penelitian tikus, bahwa vaksin dapat meningkatkan tingkat sel-sel T, yang melindungi sistem kekebalan tubuh, dan mengubah metabolisme sel sehingga sel-sel mengkonsumsi lebih banyak gula dari darah. Kedua jalur tersebut dapat membantu menjaga kadar gula darah.

APAKAH DI INDONESIA percobaan ini bisa dilakukan mengingat masyarakat berjumlah lebih dari 240jt jika BISA DISELAMATKAN DARI DIABETES akan MENGHEMAT BIAYA PENGOBATAN yang di tanggung BPJS SECARA NASIONAL mengingat DIABETES adalah salah satu PENYAKIT PENCETUS PENYAKIT LAINNYA.

PEMERINTAH HARUS MENFASILITASI KEBIJAKAN ATAS PERCOBAAN INI KARENA INI PENTING BAGI KEPENTINGAN SELURUH MASYARAKAT mengingat KEMUDAHAN VAKSIN INI DI INDONESIA

Kalo ada yang mengadakan percobaan atau jual vaksin BCG ini saya bersedia ikut partisipasi emoticon-Cendol Gan
Diubah oleh grahaology
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di