alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Terciduk, Sepasang Kekasih Nekat Berbuat Mesum Di Toilet Masjid
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bfe688ac1d770a5648b4569/terciduk-sepasang-kekasih-nekat-berbuat-mesum-di-toilet-masjid

Terciduk, Sepasang Kekasih Nekat Berbuat Mesum Di Toilet Masjid

Terciduk, Sepasang Kekasih Nekat Berbuat Mesum Di Toilet Masjid


Lintaskini.com – Terciduk, sepasang kekasih nekat berbuat mesum di toilet masjid. Zaman sekarang ini sudah jarang kita temui manusia yang tidak bermoral, melainkan bertindak tanpa ada memikirkan resiko.

Kelakuan remaja zaman sekarang sudah di luar batas. Karena telah terciduk sepasang kekasih sedang berbuat mesum di salah satu toilet Masjid. Kawasan Bulak Timur, Kelurahan Cipayung, Kecamatan Cipayung, Depok, Jawa Barat.

Sepasang kekasih tersebut, nyaris diamuk massa lantaran diduga telah melakukan perbuatan maksiat di dalam toilet masjid. Di kawasan Jembatan Serong, Kecamatan Cipayung, Depok, Jawa Barat. Kejadian itu terciduk pada Minggu dinihari.

Terciduk, Sepasang Kekasih Nekat Berbuat Mesum Di Toilet Masjid

Nyaris diamuk massa warga, sepasang kekasih tersebut terselamatkan. Pasukan Khusus Polresta Depok, Tim Jaguar tiba dilokasi kejadian tepat pada waktunya. Sehingga kemarahan warga bisa diredam oleh tim Jaguar, dan segera mengamankan pelaku.

Kejadian diduga bermula dua sejoli tersebut sedang kebelet untuk melakukan perbuatan maksiat. Dan di dukung dengan kondisi tempat yang sepi. Mereka nekat berbuat mesum di toilet masjid yang saat itu sedang sepi..

Komandan tim Jaguar, Iptu Winam Agus, ,telah menganmankan sepasang kekasih yang berbuat mesum tersebut dari amukan massa.

Terciduk, Sepasang Kekasih Nekat Berbuat Mesum Di Toilet Masjid


Awal terungkapnya perbuatan mesum mereka diketahui dari pihak marbot masjid, yang telah mencurigai gerak-gerik pasangan tersebut yang memasuki area toilet. Kejadian terebut diketahui pada pukul 01.00 WIB dinihari.


Telah diketahui identitas sepasang kekasih itu yakni berinisial B (21) dan A (20), informasi diketahui dari pihak marbot. Menurut pengakuan dari pelaku, ia bekerja sebagai buruh serabutan dan berdalih bahwa dirinya dan sang kekasih yang sedang mabuk asmara nekat berbuat mesum di toilet masjid karena ia tidak mempunyai uang untuk menyewa tempat.


Terciduk, Sepasang Kekasih Nekat Berbuat Mesum Di Toilet Masjid


“Menguatnya bukti dengan pengakuan pelaku, bahwa telah dua kali melakukan perbuatan maksiat tersebut di tempat yang sama,” kata Winam. Kini pelaku harus mempertanggungjawabkan perbuatannya tersebut, dan dua sejoli itu harus menjalani proses pemeriksaan lebih lanjut di Polsek Pancoran Mas.

“Sebelum dilakukan penggrebekan, pintu pagar terlebih dahulu dikunci agar pelaku tidak bisa kabur. Saat ini kasus tersebut telah diserahkan ke Polsek untuk penanganan yang lebih lanjut,” lanjut Winam.
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
ini pasti ulah zionis ▄︻┻̿═━一
Terciduk, Sepasang Kekasih Nekat Berbuat Mesum Di Toilet Masjid
penistaan tempat ibadah ini...

emoticon-Nohope
astajim,, brita opo iki tanfa mulestrasi, dasar TS bangciaattt kafeer laknatulloohh emoticon-Marah emoticon-Marah emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L)



itu massa ngganggu aje...kagak bisa liat org senang lg ena'' emoticon-Marah emoticon-Marah



emoticon-Traveller
Diubah oleh isengajah02
astajim kenapa kagak mesum di toilet mushola Hotel emoticon-Kagets
Serahin ke guru ngajinya biar makin ngenes nasibnya...emoticon-Embarrassment
Nasbung kalo dah kefefet ga funya duit ya gitu itu dah kelakuannya
Nyari gratisan
Ngoahaha
emoticon-Wkwkwk
emoticon-Imlek
kasian kentang banget emoticon-Mewek
tantangannya itu lho.....
Dag dig dug gmn..... Antara takut dosa, takut ketahuan, pengen buru2 keluar....
Enaknya sebentar tp nikmatnya luar biasa.....

Hahaha....
Anak2 muda pencari adrenalin.......
Kalian greget to the max.... emoticon-Hammer
nasbung mana mampu sewa hotel emoticon-Shakehand2

Terciduk, Sepasang Kekasih Nekat Berbuat Mesum Di Toilet Masjid

Nasbung dan nastak sama2 suka mesum.
Bedanya nasbung kalo kebelet mesum di mesjid pun jadi, kalo nastak pengen mesum minimal sewa hotel/villa
emoticon-Cool
Astajim ... masjid kok dijadikan temput mesum.

Harusnya ajakin marbotnya sekalian
Terciduk, Sepasang Kekasih Nekat Berbuat Mesum Di Toilet Masjid
ini hanya oknum
mereka ga beragama

ulah atheis yang nyamar

emoticon-Imlek
gilak
Quote:


Jangan ditiru
sungguh terlalu.. modal dikit napa
koq bisa ya
Quote:


Kalau udah nafsuan tapi gak ada duit sih, dimana aja jadi emoticon-Malu
Wah pak ustadz bertindak . Di bimbing baik2, di garap istri ke 2 emoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di