alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / IDNTimes /
5 Single Populer dari Jordin Sparks Tahun 2000an 
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bfe66ecc0d7709e0d8b457b/5-single-populer-dari-jordin-sparks-tahun-2000an

5 Single Populer dari Jordin Sparks Tahun 2000an 

5 Single Populer dari Jordin Sparks Tahun 2000an 

Siapa yang tak tahu Jordin Sparks, salah satu penyanyi muda berbakat yang bersinar pada tahun 2000an. Ia juga menjadi salah satu peserta American Idol termuda pada tahun 2007, di mana pada saat itu ia baru berusia 17 tahun dan mampu menyandang juara American Idol. Usai memenangkan kompetisi tarik suara paling bergengsi di Amerika Serikat tersebut, kemudian ia dikontrak oleh perusahaan rekaman dan merilis album pertamanya dengan tajuk, Jordin Sparks.

Hingga saat ini Jordin Sparks telah mengeluarkan tiga album, yakni Jordin Sparks (2007), Battlefield (2009) dan Right Here Right Now (2015). Bagi kamu yang mengidolakan penyanyi asal Phoenix, Arizona ini ada baiknya kamu simak lagu-lagu populer Jordin Sparks tahun 2000an berikut ini.


1. Tattoo (2007)
Tattoo menjadi single pertama dari Jordin Sparks yang membuat namanya kian populer baik di Amerika Serikat maupun seluruh dunia pada saat itu. Lagu ini masuk dalam album Jordin Sparks dan mampu melejit ke posisi delapan chart US Billboard Hot 100, serta masuk dalam berbagai tangga lagu di seluruh dunia. Bagi kamu penggemar Jordin Sparks pasti udah tahu banget lagu ini dan gak bakal bosen untuk mendergarkan lagu ini meski lebih dari satu dekade yang lalu.


2. No Air (2008)
No Air juga menjadi salah satu single fenomenal dari Jordin Sparks yang merupakan kolaborasinya dengan penyanyi R&B muda terkenal, Chris Brown yang dirilis pada tahun 2008. Single ini menjadi lagu paling populer yang dibawakan oleh Jordin Sparks, serta mampu merajai tangga lagu Billboard Hot 100, dengan posisi ketiga.

Selain itu masuk dalam berbagai tangga lagu di seluruh dunia, dan tentunya mendapatkan berbagai penghargaan lainnya. Bagi kamu penggemar kedua penyanyi ini, pasti gak bakalan bosen dengerin lagu yang udah berumur 10 tahun ini.


3. One Step At A Time (2008)
One Step At A Time menjadi single terakhir yang dirilis dari album Jordin Sparks, yang juga tidak kalah sukses dibandingkan dengan single pertama dan kedua. Single ini berhasil menduduki peringkat 17, US Billboard Hot 100 dan juga beberapa tangga lagu dunia lainnya. Lagu ini memberikan berbagai makna yang mendalam mengenai kesabaran untuk meraih sesuatu, yang pasti membutuhkan sebuah proses, sehingga bagi kamu yang ingin bernostalgia wajib banget dengerin lagu ini.


4. Battlefield (2009)
Battlefield adalah single populer dari Jordin Sparks yang juga menjadi single pertaman dari album Battlefield yang dirilis pada bulan Mei 2009. Single ini juga meraih kesuksesan dengan mampu menduduki peringkat 10, Billboard Hot 100 Amerika Serikat dan juga mampu masuk dalam berbagai tanggal lagu seluruh dunia. Pastinya lagu ini sangat cocok untuk didengarkan kembali, untuk menemani beraktivitas sambil bernostalgia.


5. S.O.S (Let The Music Play) (2009)
S.O.S (Let The Music Play) adalah salah satu lagu Jordin Sparks yang memiliki perbedaan dibandingkan dengan lagu-lagu sebelumnya yang mengusung genre R&B, Pop. Single kedua dari album Battlefield ini bergenre Dance Pop yang berbeda dengan single pertama Battlefield. Namun, S.O.S juga meraih kesuksesan dan berhasil masuk dalam berbagai tangga lagu di Britania Raya dan berbagai negara Eropa.

Mana single yang jadi favoritmu nih?


Sumber : https://www.idntimes.com/hype/throwb...mpaign=network

---

Baca Juga :

- 5 Single Populer dari Jordin Sparks Tahun 2000an  9 Lagu Hits The Pussycat Dolls Tahun 2000an yang Bikin Nostalgia

- 5 Single Populer dari Jordin Sparks Tahun 2000an  7 Film Terbaik Russell Crowe di Tahun 2000an

- 5 Single Populer dari Jordin Sparks Tahun 2000an  Nostalgia 5 Sinetron Naysilla Mirdad & Dude Harlino di Tahun 2000an

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di