alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / Music /
Menari | Single Pertama Jejak
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bfe64a9620881172a8b4569/menari--single-pertama-jejak

Menari | Single Pertama Jejak

Agan SIsta!

Kalian pasti pernah kan suka sama orang kan? Kalau doi punya rasa yang sama sih pasti bakal seneng banget. Tapi kalau ternyata doi udah ada yang punya gimana? Sedih sih yang pasti. Yaa kalo bisa sih kalian tetap harus bahagiain doi yaah, tapi jangan sampai jadi perusak hubungan orang yaa Agan Sista, ehehehe.
 
 Untuk kalian yang lagi mengalami kondisi kayak gituuu. Mungkin lagu dengan judul Menari bisa mewakili perasaan kalian. Lagu ini adalah single pertama Rizky Febian dari album perdananya yang berjudul Jejak.
 
Menari | Single Pertama Jejak


Salahkah bila ku mencinta
Salahkah bila semua selalu tentangmu
Izinkan agar kusampaikan
Kutahu walau kau dengannya

Haruskah terdiam
Menahan semua rasa
Inginnya kau dengar
Apa yang kurasa

Menari bersamaku
Temani hingga akhir waktu
Jalani bersamaku
Kau pasti kan bahagia
Kutemani dirimu
Di setiap perjalanan cinta

Menari bersamaku
Temani hingga akhir waktu
Jalani bersamaku
Tak ada yang selamanya
Tapi aku kan ada
Di setiap perjalanan cinta

Lihatlah diri ini untuk kali ini
Tak bisa kumiliki kurelakan semua
Kumohon kepadamu
Di kehidupan baru
Izinkan ku jadi takdirmu

Menari bersamaku
Temani hingga akhir waktu
Jalani bersamaku
Kau pasti kan bahagia
Kutemani dirimu

Menari bersamaku
Temani hingga akhir waktu
Jalani bersamaku
Tak ada yang selamanya
Tapi aku 'kan ada
Di setiap perjalanan cinta

Menari bersamaku
Temani hingga akhir waktu
Jalani bersamaku
Di kehidupan baru
Izinkan ku jadi takdirmu



Gimana? Bagus ya lagunya? Tapii, kalau diperhatiin, sedih juga ya lagunya... Lagu ini mengisahkan tentang seorang pria yang menyukai seorang gadis, namun sang gadis ternyata sudah ada yang punya. Sang pria tidak ingin merusak hubungan sang gadis dengan pacarnya, namun ia tetap mencari cara agar bisa selalu membahagiakan sang gadis. So Sweet...

Dengan dirilisnya lagu ini... Akhirnyaa, setelah sekian lama menghibur di dunia entertaint, Rizky Febian merilis album perdananya!!!  Pada album perdananya ini, terdapat 9 lagu baru yang diciptakan oleh Rizky Febian sendiri lohh. Semua lagu-lagu hitsnya yang dulu seperti "Kesempurnaan Cinta", "Hargai Cinta", dan yang lainnya, tidak ada yang masuk pada album ini GanSis, jadi benar-benar fresh deh pokoknya. Selain Menari, lagu Rizky Febian dalam album Jejak ini memiliki judul “Keseriusan”, “Hanya Engkau”, “Ragu”, “Nona”, “Reuni”, dan 3 lagu lainnya.

Kira-kira gimana ya lagu-lagu Rizky Febian di album jejak?
]Bagus-bagus deh pasti!
Kalian penasaran?Tungguin aja yaa!
Diubah oleh surayrus
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di