alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ikut Tes CPNS, Pesona Jojo Bikin Gagal Fokus Peserta Lainnya
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bfe643d1a9975b33f8b4567/ikut-tes-cpns-pesona-jojo-bikin-gagal-fokus-peserta-lainnya

Ikut Tes CPNS, Pesona Jojo Bikin Gagal Fokus Peserta Lainnya

Ikut Tes CPNS, Pesona Jojo Bikin Gagal Fokus Peserta Lainnya

MATA INDONESIA, JAKARTA – Siapa yang tidak kenal dengan Jonathan Christie alias Jojo, pemain bulu tangkis yang bikin kaum hawa terpesona. Apalagi dia pernah berhasil mempersembahkan medali emas Asian Games 2018 beberapa waktu lalu.

Kabar terbaru, Jojo bersama sejumlah atlet badminton berprestasi hari ini 28 November 2018 mengikuti tes penerimaan calon pegawai negeri sipil (CPNS). Bisa dibayangkan dong, bagaimana reaksi para peserta seleksi calon abdi negara yang lainnya.

Bisa-bisa, peserta lainnya pasti gagal fokus dengan kehadiran cowok ganteng seperti Jojo. Dalam foto yang diunggah akun twitter dan instagram resmi Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI), Jojo terlihat mengenakan kemeja putih.




Spoiler for Atlet bulutangkis papan atas Jonathan Christie (paling kanan) dan beberapa atlet lainnya mengikuti seleksi CPNS. (Foto: twitter@INABadminton):



Ia bersama Tontowi Ahmad, Liliyana Natsir, Anthony Ginting serta pasangan Kevin Sanjaya dan Marcus Gideon tampak serius menghadapi komputer mengerjakan soal seleksi CPNS.


Admin akun tersebut memperjelasnya dengan mengunggah ucapan selamat mengikuti ujian. “Pagi ini, beberapa atlet kita sedang mengikuti computer assisted test dalam rangkaian test penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil. Selamat berjuang!” begitu cuitan pada akun badminton indonesia @INABadminton Rabu 28 November 2018.


Wajah mereka tampak tegang menghadapi layar komputer untuk mengisi jawaban tes. Menurut agenda saat ini mereka sedang mengikuti seleksi kompetensi bidang (SKB).


Pemerintah Jokowi memang memberi kesempatan atlet berprestasi menjadi pegawai negeri sipil (PNS) agar mereka lebih fokus meningkatkan prestasinya. Mereka yang berkesempatan mengikuti seleksi CPNS adalah atlet yang berhasil memperoleh medali di turnamen internasional. Selamat semoga prestasi olahraga Indonesia semakin melambung tinggi. (Nefan Kristiono)



Sumber


Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
gantengan jg gw
cucok emoticon-Ngacir


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di