alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / IDNTimes /
Dibintangi Michael Jordan & Sylvester Stallone, Ini 5 Fakta Creed 2 
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bfe63b4c0d7709e0d8b4578/dibintangi-michael-jordan--sylvester-stallone-ini-5-fakta-creed-2

Dibintangi Michael Jordan & Sylvester Stallone, Ini 5 Fakta Creed 2 

Dibintangi Michael Jordan & Sylvester Stallone, Ini 5 Fakta Creed 2 

Kembali hadir setelah 3 tahun, film sekuel dari Creed yang diperankan oleh dua nama besar Michael Jordan dan Sylvester Stallone siap diputar di bioskop pada penghujung bulan November ini. Telah menjadi seorang juara, perjuangan Donnie semakin berat ketika Ivan Drago lawan main sang ayah yang membuat meninggal di ring 30 tahun lalu, kembali di hadapan publik. Ia mengenalkan putranya Viktor Drago dan menantang Donnie untuk beradu di ring. 

Bukan petinju biasa, Viktor yang memiliki postur lebih besar dari Donnie dengan kehidupan yang keras membuatnya menjadi lawan yang sangat berbeda. IDN Times akan merangkum 5 kelebihan dan kekurangan film Creed 2 buat kalian nih. Apa saja? Yuk simak!


1. Terlalu banyak dialog, di bagian awal terasa sedikit membosankan
Dibintangi Michael Jordan & Sylvester Stallone, Ini 5 Fakta Creed 2 
Pertandingan Donnie melawan Viktor bukan hanya demi mempertahankan gelarnya sebagai juara. Donnie juga bertekad untuk kembali membawa nama baik almarhum ayahnya yang meninggal di ring saat melawan Ivan Drago saat 30 tahun lalu. Sangat emosional, sayangnya film ini terasa sedikit membosankan di awal. Terlalu banyaknya dialog menghilangkan suasanya film olahraga yang biasanya lebih menegangkan. 


2. Latihan fisik yang bikin kamu ikut ngos-ngosan
Dibintangi Michael Jordan & Sylvester Stallone, Ini 5 Fakta Creed 2 
Lahir dari kehidupan yang lebih gelap dari Donnie, karakter Viktor Drago yang diperankan oleh Florian Munteanu digambarkan hidup di tengah tekanan keras sang ayah yang ambisius untuk mengalahkan sang juara, Adonis 'Donnie' Creed. Bukan tanpa alasan, semua hal itu dilakukan Ivan Drago demi mengembalikan namanya di kampung halamannya Rusia setelah dikalahkan oleh Rocky Balboa berpuluh-puluh tahun lalu. 

Kamu akan dibuat puas melihat latihan seperti apa yang dilalui oleh para petinju dunia, mulai dari lari yang terkesan biasa hingga latihan fisik lainnya yang membuatmu ikut lelah.


3. Pertandingan kurang intens
Dibintangi Michael Jordan & Sylvester Stallone, Ini 5 Fakta Creed 2 
Punya tujuan kuat dengan masa lalu yang mendorong mereka untuk saling mengalahkan, membuat pertandingan semakin dinanti publik dan semakin panas. Tidak ingin mengulangi penyesalannya melihat sahabatnya Apollo Creed mati di depan mata, Rocky tidak setuju dengan keputusan Donnie untuk menerima tantangan  Viktor. 

Pada pertandingan pertama yang mempertemukan Donnie dan Viktor terasa sangat singkat dan terlalu mudah ditebak. Sehingga pertandingan yang harusnya terkesan panas dan menegangkan seakan terjadi begitu saja sehingga tidak membangun emosi dan meningkatkan greget penonton.


4. Pengambilan gambar yang dramatis serasa menonton WBC World secara langsung
Dibintangi Michael Jordan & Sylvester Stallone, Ini 5 Fakta Creed 2 
Masuk ke pertandingan kedua setelah Viktor didiskualifikasi dan Donnie mengalami cedera dan yang sangat parah hingga membuat kamu meringis. Emosi kamu akan dimainkan saat Donnie yang punya ambisi kuat untuk meraih kembali nama baik sang ayah dan kembali bertarung melawan Viktor harus menjadi seorang ayah bagi putri pertamanya bersama Bianca. 

Keadaan semakin berat ketika putrinya lahir dalam keadaan yang tidak diinginkan. Di fase ini penonton akan tersentuh dan terbuka matanya seberapa kuat laki-laki tetaplah seseorang ayah yang hatinya bisa hancur karena keluarga. 

Namun sayangnya pertandingan yang harusnya menjadi penentu kemenangan Donnie terasa kurang intens dan menantang. Namun pengambilan gambar yang dramatis membuat penonton seperti menyaksikan WBC World secara langsung.


5. Unsur cerita keluarga yang sangat menyentuh
Dibintangi Michael Jordan & Sylvester Stallone, Ini 5 Fakta Creed 2 
Tidak hanya menyajikan cerita yang membuat penonton greget dengan pertandingan tinju. Creed 2 juga akan mengocok perasaan kamu dengan unsur cerita romansa antara Donnie dan Bianca yang bikin baper abis. 

Emosi penonton juga akan dimainkan melalui kisah keluarga mulai dari perjuangan sang anak demi merebut nama baik sang ayah. Bagaimana kehidupan keluarga seorang petinju yang hidupnya berat, hingga seorang ambisius seperti Ivan Drago yang rela melempar handuk putih saat anaknya berjuang mati-matian di ring hingga membuat kamu sangat tersentuh.

Untuk film ini, IDN Times memberikan rating 3,5/5. Sebelum nonton filmnya, simak trailernya di bawah ini.


Sumber : https://www.idntimes.com/hype/entert...mpaign=network

---

Baca Juga :

- Dibintangi Michael Jordan & Sylvester Stallone, Ini 5 Fakta Creed 2  Aktris Minim Sensasi, Ini 7 Film Terbaik Rachel McAdams 

- Dibintangi Michael Jordan & Sylvester Stallone, Ini 5 Fakta Creed 2  Pecinta Film Jadul Pasti Gak Asing dengan 8 Karya Stanley Kubrick Ini!

- Dibintangi Michael Jordan & Sylvester Stallone, Ini 5 Fakta Creed 2  Gagal 'Mencuri' Hati Penonton, 5 Kekurangan Robin Hood (2018)

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di