alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Sports / Sports /
Profil Wasit Seksi yang Pose Bareng Egy Maulana
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bfe608eddd77082688b4567/profil-wasit-seksi-yang-pose-bareng-egy-maulana

Profil Wasit Seksi yang Pose Bareng Egy Maulana

Quote:



Ola juragans, liat yang seger-seger kuy!


Wasit seksi emang udah banyak sekarang bre, tapi yang ini baru-baru ini bikin heboh Tanah Air Indonesia karena ngebet pose bareng bintang timnas Garuda muda kita, Egy Maulana. Wajar sih, si wasit seksi ini emang berasal dari Polandia juga, negara yang kompetisinya lagi ditekuni Egy Maulana karena tengah berkarier di Lechia Gdansk.

Nama wasitnya adalah Karolina Bojar bro. Agan-agan tahu gak? Jadi nih, si Karolina ini sempat dijuluki wasit tercantik di era modern ini. Dia mulai dibicarakan dan menyita perhatian olahraga dunia karena kemolekannya.

Media yang pernah mengklaim bahwa Karolina Bojar adalah wasit paling hot saat ini adalah Skysports.

Spoiler for Karolina:


Spoiler for Karolina:


Spoiler for Karolina:




Wasit berusia 21 tahun itu seperti dilansir El Balon Rosa adalah pengidola tim La Liga Barcelona. Selain itu dia juga berkuliah jurusan hukum.

Nah ngerasa auto pas aja nggak tuh, kuliah di kampus jurusan hukum eh jadi pengadil di lapangan hijau. Diwawancara beberapa waktu lalu, Karolina mengaku memang suka banget terlibat dalam atmosfer laga sepakbola.

Koleksi foto hot-hotnya nih gan, awas kedip ya ente-ente!

Spoiler for Karolina:


Spoiler for Karolina:


Spoiler for Karolina:


Hot tapi sopanlah ya....

"Aku suka mengatur atmosfer dalam sebuah laga bahkan dalam situasi panas sekalipun," ujar Karolina.

Oh iya gan sebagai bukti fans berat Barcelona, Karolina terbukti banyak segala yang berbau tim Azulgrana di medsosnya. Oh iya, soal CVnya dia lumayan pengalaman pimpin laga amatir di Liga Jerman.
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
cakep nih emoticon-Pertamax
Pada ga konsen mainnya klo wasitnya model begini emoticon-Wowcantik
kalo ane sih jd pemain bola pas di pimpin wasit modelan gini, ane sikutin semua pemain lawan biar ane diperingati terus sama nih wasit emoticon-Ngakak (S)
untuk itungan bule, ini sih standard...emoticon-Ngacir2
Kalo wasitnya begitu, dilapangan semua tegang wkwk
Bawah ane sangean wkwkwk
emoticon-Ngakak
Kalau wasitnya kayak gini mah, jadi malah gak konsen main bolanya gan....emoticon-Big Grin


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di