alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Food & Travel / Travellers /
Wisata Little Green Canyon di Bogor, Air Terjun Cikuluwung
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bfe5e06ddd770b9668b4567/wisata-little-green-canyon-di-bogor-air-terjun-cikuluwung

Wisata Little Green Canyon di Bogor, Air Terjun Cikuluwung

Jika Anda mencari tempat wisata dengan air terjun di Bogor, tidak ada yang lebih sederhana. Karena ada begitu banyak wisata Bogor yang mudah diakses dan beberapa juga membutuhkan energi ekstra. Salah satu air terjun Bogor yang tidak boleh dilewatkan adalah air terjun Cikuluwung. Air terjun ini, meskipun tidak memiliki air terjun yang tidak terlalu besar, tetapi memiliki pesona tersendiri.

Wisata Little Green Canyon di Bogor, Air Terjun Cikuluwung
Dari kejauhan, genangan di bawah ini adalah air biru dengan tebing berbatu di sekitarnya. Sepertinya air terjun yang tersembunyi dari keindahan yang indah. Dengan mengunjungi obyek wisata Bogor ini, Anda bisa berburu foto air terjun segar. Dan Anda juga bisa menikmati pemandangan dengan pepohonan di sekitarnya yang cukup teduh.

Jadi bahkan pada siang hari Anda tidak akan merasa panas. Selain itu, Anda juga dapat mendengar nyanyian burung dan aliran air terjun cepat yang menambah suasana dan merasakan lebih banyak di dunia nyata. Tempat wisata Bogor, disebut sebagai ngarai hijau kecil, memiliki perairan yang sangat jernih. Anda juga bisa merasakan kesegaran air yang berendam atau duduk di tepi batu bermain dengan air.

Wisata Little Green Canyon di Bogor, Air Terjun Cikuluwung
Untuk mencapai air terjun Cikuluwung, cukup menyeberang jalan yang mengarah ke tebing dengan tangga sederhana. Pengalaman tindak lanjut bisa menjadi petualangan yang mengasyikkan. Air Terjun Cikuluwung terletak di desa Suka Asih, Cibitung Wetan, kecamatan Pamijahan, Kabupaten Bogor. Dan jalur yang dapat Anda ambil untuk mencapai air terjun ini pergi dari pusat kota Bogor langsung ke Dramaga.

Lalu menuju ke Cemplang. Dari sana, dibutuhkan sekitar 1 jam untuk mencapai air terjun Cikuluwung. Cukup jauh dan butuh waktu lama, tetapi semua ini akan dibayar dengan keindahan air terjun yang dingin. Sementara harga tiket ke tempat wisata Bogor sangat terjangkau, yaitu 10.000 per orang.

SUMBER
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di