alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Gimana cara naikin nafsu 'gituan' ?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bfe5c5460e24b941f8b4567/gimana-cara-naikin-nafsu-gituan

Gimana cara naikin nafsu 'gituan' ?

Ane punya masalah yang serius gan.

Ane banyak nyimpan film bokep lokal & fotonya juga.. tapi ane ga onani.
Karena ane pikir itu spesial, ane simpan buat koleksi 

Ane onani sama bokep luar negeri.

Sekarang waktu ane coba onani sama bokep lokal, nafsunya kurang banget..
Udah selalu coba tapi tetap ga bisa..

Onani ama bokep luar negeri pasti bisa.
Tapi ama bokep lokal ga bisa.

Kayaknya nafsunya merajuk..
trus gimana cara naikin nafsunya ya gan?
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
konsumsi bahan makanan yang mengandung jat afrodisiak, rajin berolahragaemoticon-Bikini
Mungkin ente ngacengnya kalau liat bokep gay emoticon-Leh Uga
minum antimo dicampur extrajos dijamin tegang itu joni emoticon-Betty (S)
gampang banget ini.... jadi ceritanya ane lagi nge gym .di gym itu ,setelah ane nongki2 sama temen2 .kita sepakat kalau ga ada testoston (kita ga bakal jadi gede) nah cara naikin testo ini ada yg inject(hitungannya steroid , TRT namanya) sama ada yang natural (pake suplemen misal merk r*p pri*e-T)

ane sih ga inject ya dan ga pake suplemen karena baru newbie ,tapi temen2 gw yg pake suplemen doang (pake merk r*p itu) jadi ngacengan katanya wkwk

sebenernya dengan angkat beban aja udah naikin kadar testo kok...kalau agan naik kadar testonya dijamin itu jadi ngacengan ...

ya udah saran gw coba aja nge gym dulu... kl masih kurang pake tuh suplemen, masih kurang juga? inject broh! sekalian bentuk badan jadi bagus
Diubah oleh PerfectHost
Coba d elus2 kasi perhatian
Pasti joni bkalan ngerti kok
Quote:


Kgk perlu steroid bre, ts kan doyan om om kekar d gym emoticon-Betty
Balasan post gagoblokgabener
haha joke aside ...steroid itu emang tujuan awalnya buat kakek2 yang kurang daya sex
coba ente nonton film homo
barangkali bisa bernafsu emoticon-Big Grin
Diubah oleh bhethoro.kolo
Quote:


Asli...emoticon-Ngakak
Obat mujarab : jangan coli, langsung aksi emoticon-Big Grin

Dijamin agan ketagihan, kecuali emang ente aseli impotensi emoticon-Ngakak:
karena yang lokal biasa aja videonya
lokal low quality sih emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
Yaelah bosss. Mangkanya nonton lokalan yg HD, jangan yg low quality
ente cari duit, pindah negara. nikah sama warga sana. problem solved.

atau ente kebiri aja gan emoticon-Leh Uga
Diubah oleh YoRHa
Makan daging kambing gan
yaelah, kepanti pijatlah sekali Kali gan emoticon-Berduka (S)
Balasan post priamelankolis
makasih gan
coba lu ajak ngobrol baik baik lu punya otong.
tanyain knapa ga mau ngaceng. apa mungkin dia lelah?
Kalo bisa diobrolin ngapain pake cara kekerasan?
Diubah oleh Meeeooong2007
Balasan post 0raurus
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak: ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di