alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Food & Travel / Travellers /
Sensasi Alam Sesungguhnya di Wisata Bedengan Malang
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bfe5c0fdbd7707d168b456b/sensasi-alam-sesungguhnya-di-wisata-bedengan-malang

Sensasi Alam Sesungguhnya di Wisata Bedengan Malang

Kota Malang adalah kota pegunungan dengan banyak tempat wisata menarik untuk dikunjungi. Tidak mengherankan bahwa kota ini dijuluki kota wisata. Jika Anda mencari tempat wisata Malang dengan lingkungan yang segar dan alami, sangat mudah untuk menemukan tur Bedengan.

Sensasi Alam Sesungguhnya di Wisata Bedengan Malang
Tempat wisata yang dikenal sebagai kamp adalah dusun Selletto, desa Selorejo, distrik Dau dan kabupaten Malang. Anda dapat melakukan perjalanan dari pusat Kota Malang sejauh 13 kilometer ke Jalan Joyo Agung sampai Anda mencapai daerah Selokerto. Lingkungan alam yang diusulkan sangat alami, sehingga mata dapat melihat, ada banyak pohon yang teduh dan mengesankan.

Selain dikenal sebagai kamp, ​​tempat wisata ini juga menawarkan berbagai kegiatan menarik. Jika Anda menikmati kegiatan di luar ruangan, di sini Anda akan menemukan sungai dengan air yang sangat jernih dan menyegarkan. Arus sungai datang ke sini dari air terjun yang disebut Brues, di mana air terjun itu sangat terpencil, tersembunyi, dan hanya sedikit orang yang mengetahuinya.

Sensasi Alam Sesungguhnya di Wisata Bedengan Malang
Berbagai fasilitas tersedia di tempat-tempat wisata di Malang, seperti area berkemah, ruang doa dan toilet. Fasilitas cukup untuk membantu para wisatawan yang datang. Dan harga tiket masuk untuk tempat tidur ini sangat murah, yaitu hanya 5.000 per orang. Harga ini digunakan untuk biaya konstruksi dan pemeliharaan pariwisata Bedengan. Dan di samping biaya parkir 3.000.

Dengan harga yang sangat terjangkau, Anda dapat menikmati pemandangan alam dan menggunakan fasilitas secara gratis. Tempat Wisata Sebelumnya Tempat tidur ini adalah area yang digunakan untuk pembibitan tanaman pohon. Selain itu, jika Anda pergi ke tujuan wisata Malang, ada juga tempat untuk memilih jeruk. Di mana pengunjung diperbolehkan untuk memilih jeruk dan menurut selera mereka. Di tempat ini Anda bisa memilih 12 jenis jeruk. Tanaman Anda sendiri dapat dimakan di satu tempat atau di bawah untuk digunakan sebagai suvenir.

SUMBER
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di