alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Sports / Sports /
Bukti Alexander-Arnold Bisa Jadi Suksesor Beckham
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bfe59d9c0d7709a5d8b4567/bukti-alexander-arnold-bisa-jadi-suksesor-beckham

Bukti Alexander-Arnold Bisa Jadi Suksesor Beckham

Ola juragans!


Bukti Alexander-Arnold Bisa Jadi Suksesor Beckham



Siapa fans Liverpool di sini? Kalian harus bangga karena wonderkid dan bek andalan tim kesayangan lo ini jago banget gans. Siapa lagi kalau bukan Trent Alexander-Arnold?

Karena kehebatannya dalam mengeksekusi freekick, fullback Inggris ini mulai disama-samakan dengan David Beckham. Kemampuan Trent memang sudah bisa dibilang cukup matang di usianya.

Trent punya keistimewaan pada kakinya. Karenanya eksekusi bola matinya cukup menyeramkan bagi tim lawan. Kemapuannya mirip Kieran Trippier, sesama bek Inggris. The Three Lions kini punya banyak stok bek dengan kemampuan di atas rata-rata dalam freekick.

Trent Alexander-Arnold baru aja memperlihatkan kepiawaiannya lagi kala Liverpool membungkam Waford. Dia mengeksekusi freekick mulus ke gawang Watford tanpa bisa dijangkau kiper. Bahkan sang kiper juga cuma bisa bengong melihat lengkunga yang dibuat Trent.

Sepakannya terbilang sangat smooth. Bahkan karena hal itu, Trent mendapat pujian setinggi langit dari eks bek Arsenal, Martin Keown.

Keown menilai sepakan Trent Alexander-Arnold mirip Beckham, maestro sepakan bebas yang pernah dipunya Manchester United dan timnas Inggris.

"Alasan mereka membiarkan Alexander-Arnold mengambil tendangan bebas itu karena ia punya talenta hebat untuk memasukkan bola ke gawang,” ujarnya.

“Cara dia memasukkan bola seperti Beckham, benar-benar mirip," sambung Keown lagi.





Kesaktian Trent soal freekick pertama kali terlihat sejak Liverpool setahun lalu melawan Hoffeinheim di Liga Champions. Hebatnya di laga itu, Trent baru saja debut di kancah Eropa.

Ini dia golnya sodara-sodara.. Selamat bernostalgia singkat!





.



Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di