alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Edy Rahmayadi Suruh Warga Pindah dari Sumut Jika Percaya Menpora soal Timnas
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bfe560cded770ce248b4571/edy-rahmayadi-suruh-warga-pindah-dari-sumut-jika-percaya-menpora-soal-timnas

Edy Rahmayadi Suruh Warga Pindah dari Sumut Jika Percaya Menpora soal Timnas

Edy Rahmayadi Suruh Warga Pindah dari Sumut Jika Percaya Menpora soal Timnas
TRIBUN MEDAN.COM, MEDAN-Gagalnya timnas Indonesia dalam babak penyisihan grup di Piala AFF 2018 menimbulkan kekecewaan yang mendalam bagi masyarakat Indonesia.

Melihat ini Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Imam Nahrawi menyampaikan akan menunggu pertanggung jawaban PSSI dan Ketua Umum nya, Edy Rahmayadi atas prestasi memalukan tersebut.

"Saya tunggu pernyataan resmi PSSI dan ketua umumnya," kata Menpora, dilansir Kompas.com dikutip dari BolaSport.com.

Imam Nahrawi juga mengimbau kepada publik sepak bola nasional untuk bersabar menunggu pernyataan dari PSSI.

Menpora berharap kegagalan ini tidak melunturkan dukungan untuk timnas Indonesia yang masih menyisakan satu laga lagi.

"Kalau toh PSSI dan ketumnya belum merespons keinginan publik dengan cepat, ya tetap kita dukung pemain-pemain yang sudah berjuang ini," tutur Imam.

"Tetap menontonlah, kita dukung pemain-pemain yang terus berjuang. Mereka terus berjuang sampai titik darah penghabisan," ujar Imam menambahkan.

Kegagalan tahun ini menambah daftar panjang catatan buruk timnas Indonesia di Piala AFF 2018.

Selain tidak pernah merasakan juara, Indonesia sebelunya sudah tiga kali gagal di fase grup yakni pada 2007, 2012, dan 2014.

Menanggapi pernyataan Menpora terkait evaluasi PSSI tersebut, Ketua PSSI yang juga Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi mengeluarkan komentar tidak biasa saat ditanya wartawan.

"Bagaimana Pak Edy Rahmayadi menanggapi pernyataan Kemenpora," tanya seorang wartawan kepada Edy Rahmayadi di depan Aula Raja Inal, Kantor Gubernur, Jalan Pangeran Diponegoro, Kota Medan, Selasa (27/11/2018).

Edy Rahmayadi pun lantas memberikan pertanyaan kepada wartawan tersebut.

"Menpora ? Emangnya Menpora bilang apa emangnya," ucap Edy Rahmayadi.

Saat ditanya lebih lanjut oleh awak media, Edy Rahmayadi juga mengatakan, lebih percaya siapa, Gubernur Sumatera Utara atau pemerintah pusat.

"Kalian percaya sama Gubernur atau Menpora?," ujarnya.

Setelah menjelaskan itu, seorang awak media mengatakan sesuatu yang membuat Edy Rahmayadi mengeluarkan kata-kata yang akhirnya membuat para wartawan tertawa sambil berjalan menuju lift dengan didampingi oleh istri Nawal Lubis.

"Dua-duanya pak," kata wartawan.

"Kalau kau pilih dua-duanya pindah aja kau ke Jakarta, gak usah di sini," ujarnya sembari menampilkan raut wajah senyum kepada wartawan tersebut.

Mantan Pangkostrad ini juga menyampaikan, nanti setelah sudah dalam pembahasan dirinya akan memberikan waktu kepada para awak media untuk sepuasnya menanyakan apapun terkait permasalahan yang terjadi belakangan.

"Nanti akan ditentukan waktunya, saya tidak tahu, mana ini Sitorus ini, nanti kalian tanya sepuas kalian," ujarnya.

Selain itu, dirinya menyebutkan bahwa Menpora itu tidak bergelut dalam politik melainkan hanya mengatur sepakbola dan olahraga saja.

"Menpora bukan menteri politik bilang sama dia ya," tambahnya.

Dirinya akhirnya menyudahi wawancara yang diberlangsungkan oleh beberapa wartawan, karena harus mengejar waktu salat tiba dan masih ada pekerjaan lain menunggu.

"Nanti kita urus. Tidak bisa kita wawancara sambil jalan," ujarnya.
sumber

silahkan keluar dari sumut ini persatuan sepak bola negara gotham bukan persatuan sepak bola indonesiaemoticon-Big Grin

uniknya jabatan ketua PSSI
jangankan rangkap jabatan jadi gubernur
rangkap jabatan jadi narapidana pun pernah ada
begini mah ga ada bedanya sama ormas
udah tepat ga lagi disuapin dana sama pemerintah apalagi pake stadion milik pemerintah
emoticon-Wakaka
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 6
Satubsatubya timnas #cmiiw yg malu masang logo federasi sepakbolanya didada emoticon-Traveller
orang kaya begini bisa jadi gubernur

orang sumut waktu mau nyoblos pada mabok lem dulu kali ya
Lord Edy emoticon-Matabelo
ah boneka jokdri kah?
Kalo warganya baik, Gubernur nya jga baik
emoticon-Traveller
keknya ditanya kapasitasnya sebagai ketum pssi napa jawabnya mslh gubernur? emoticon-Thinking
siapa ya yg bisa nurunin ini orang dr ketum PSSI emoticon-Mad
Dia juga goblok. Dikiranya gubenur bukan jabatan politik. Kalo memang mau ngurus ya nggak usah merangkap. Ga heran juga gw sama ni orang emoticon-Ngakak

Menang keras karena bekas anggota aja.
emoticon-Ngakak ini saya dukung deh besok suruh jadi dki 1 and dki 2 jadi wakilnya gabener udah pas ini emoticon-Ngakak
Diubah oleh ferina.
kasihan dia, mungkin sewaktu jadi tentara pernah tertembak kepalanya, atau kalau ga tertawan musuh terus otaknya diambil diganti otak kambing
muke gile nih orang......emang tanah pribadi elo ape disono.....masih aje maksa nih orang. typikal pejabat ngk tau malu.....emoticon-Najis
Quote:


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Makanya TNI itu suruh ngurusin bajak laut somalia aja, jangan ngurusin bola ..
ijeck lagi sibuk minta jatah ke ptpn 4 emoticon-Big Grin
Pemimpin pilihan umat emang berkarakter kuat.....

1.anies 2.beliau ini... kerennn dah emoticon-Big Grin
Quote:


Itu Edy selain jadi ketua PSSI dia juga ketua dewan pembina PSMS Medan. emoticon-Cape d...
kayak gini kok bisa terpilih jadi gubernur ya.

entah menang duit atau kharismanya luar biasa sampai mempesona warga untuk memilih dia
kalo sepakbola di intervensi pemerintah kan bisa dibekukan fifa...


lah ini ketua pssi nya juga orang pemerintah (sebagai guubernur)>?>?>?>


gimana ini?


kaga ad power lain yg bisa menghentikan kekonyolan edy ini apa?
Urat malunya uda putus nih orang

Parahhh
kemaren adayg posting foto die angkat tangan, keliatan tanga gemulainya, mana ya?
jendral tanganya kecil, ga sesuai mukanya yg kaya garong
Halaman 1 dari 6


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di