alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Waktu Ngumpul Tiba-tiba Emak Telpon, Inilah yang Terjadi
4.88 stars - based on 8 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bfe55f6e05227f1088b4567/waktu-ngumpul-tiba-tiba-emak-telpon-inilah-yang-terjadi

Waktu Ngumpul Tiba-tiba Emak Telpon, Inilah yang Terjadi

Hello, what news everybody? Selamat datang, dan selamat membacaemoticon-Blue Guy Peace

Waktu Ngumpul Tiba-tiba Emak Telpon, Inilah yang Terjadi

image by kumbangjantan.wordpress.com

*Unfaedah Thread* Sebelumnya, ini yang ane maksud ngumpul itu ngumpulnya cowok ya, bukan cewek. Oke jadi gini, yang namanya ngumpul pasti seneng dong? Bisa ketemu sama temen, ngobrol bareng, cerita ini itu, bercanda tertawa bersama dan lain sebagainya. Dan yang nggak enak pas ngumpulnya cowo yakni kalo tiba-tiba emak nelpon.

Kalau Agan lagi ngumpul sama temen-temen gitu, dan emak Agan nelpon, mungkin ini yang bakal dilakuin temen Agan. Udah pasti dan nggak salah lagi, temen-temen lainnya pasti nggak tinggal diam dan ngeluarin kata-kata yang mengundang amarah. Apa aja sih? Ini nih gan.

Waktu Ngumpul Tiba-tiba Emak Telpon, Inilah yang Terjadi

Bro, rokok lu matiin dulu

Ini biasanya yang paling sering diucapin temen-temen Agan kalo lihat Agan lagi di telpon emak. "Bro rokok lu matiin dulu dong, nggak sopan nelpon orang tua sambil ngerokok". Padahal Agan nggak lagi ngerokok, bangke banget kan? Pulang dari ngumpul, nyawa Agan terancam sudah haha.

Mas.. ayo terus mas..

Nah kalau yang satu ini pasti juga sering diucapin sama temen, kalo Agan di telpon emak pas ngumpul. Emang kedengarannya agak ambigu ya, tapi itulah faktanya, ya pasti Agan tau lah arti kata-kata ini. Misal kita lagi ditelpon, "mas.. terus mas, nanggung nih". Sambil ketawa jahat, temen-temen Agan mengucapkannya dengan penuh penjiwaan. Kalo ada temen ngomong gitu, cubitin aja ginjalnya gan

Celananya dipake dulu dong

Yang ini bisa dibilang jarang ya, soalnya temen Agan ikutan malu juga kalo bilang kata-kata ini pas Agan ditelpon emak. Contoh, temen-temen bilang "aduh bro, lagi nelpon orang tua kok nggak pake celana, pake dulu dong". Siapa yang nggak malu cobak kalo temen bilang gitu pas kita ditelpon emak? Kampret emang, lempar kolor aja mukanya gan haha.

Wah, kok nafas lu bau alkohol

Hmm ini mungkin agak ekstrem ya, cuma temen yang super bangke yang mungkin bilang kata-kata ini pas kita ditelpon emak, jarang di pake juga tapi tetep ngeselin. Misal temen Agan bilang gini pas ditelpon emak, "wah bro, nafas lu kok bau alkohol sih". WHAT? Kalo ada temen yang ngomong gitu pas Agan di telpon emak, langsung samperin aja gan, terus kasih upil biar diem haha, apaan sih.

Kalau ada lagi, boleh tambahin di komen ya emoticon-Big Grin

Waktu Ngumpul Tiba-tiba Emak Telpon, Inilah yang Terjadi

Waktu Ngumpul Tiba-tiba Emak Telpon, Inilah yang Terjadi

Waktu Ngumpul Tiba-tiba Emak Telpon, Inilah yang Terjadi
Diubah oleh junleon
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 5
selamat membaca trit absurd ane emoticon-Ngakak
PERTAMAX murah bener skrg emoticon-Big Grin







edit : ts BNGST emoticon-Marah
Diubah oleh alg18
beha aku jangan kamu umpetin dong... emoticon-Leh Uga
makin beragam gan, kadang "itu yang pirang tadi enak ya" bla bla bla
Quote:

maap maap ni yeemoticon-Leh Uga
Quote:

anjir keradddemoticon-Ngakak
Quote:

njayy auto diusiremoticon-Leh Uga
untung ga punya nomer keluarga emoticon-Big Grin

Waktu Ngumpul Tiba-tiba Emak Telpon, Inilah yang Terjadi
keluarin dong, mas....keluarin wkwkwkw
wkwkwkw ngehe emang nih yg suka gitu

emoticon-Ngakak
Quote:


kalo temen kek gitu cipok aja gays
ntar juga diem emoticon-Cipok
"Bro bagi koleksi bok3p lu bro"
pada iseng ya
Nyawa terancem itu ketika bokap lu yg nelpon
Nyokap masih mending
Masih mending kalau itu temen lo cowok.. Gw pernah lagi nongkrong terus ditelepon nyokap, terus ada temen gw nyeletuk "terus sayang, ah ah enak, terusin sayang.." Dan parahnya temen gw yang ngomong begitu cewek!! Asu!! emoticon-Ngamuk
Quote:


Temen ente pasti ada unsur cabenya
emoticon-Ngakak
Balasan post caesaratiensya
Quote:


Gak ada sih gan wkakaka.. Tapi yah gitu sifatnya, gak jaiman emoticon-Big Grin
Mungkin karena temen gw ini kebanyakan gaul nya sama cowok kali yah, jadi otak nya juga ikutan gak waras emoticon-Ngakak
Biasanya gw reject dolo... Permisi keluar sbntr, trus gw telpon balik emoticon-Cool
jiah

emoticon-Ngakak (S)

bisa ae

jadi inget jail kek gitu

emoticon-Wakaka
kalo dah ditelpon. w auto lari jauh jauh dari temen w. emoticon-Leh Uga
mas aku telattttt :goyang
di telp emak pas lagi asyil maen gaple

gmana gitu rasanya

Halaman 1 dari 5


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di