alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Tanggapi Dana Kemah, Amien Rais: Yang Korupsi Triliunan Dibiarkan
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bfe55ee96bde606118b456b/tanggapi-dana-kemah-amien-rais-yang-korupsi-triliunan-dibiarkan

Tanggapi Dana Kemah, Amien Rais: Yang Korupsi Triliunan Dibiarkan

Tanggapi Dana Kemah, Amien Rais: Yang Korupsi Triliunan Dibiarkan

Mantan Ketua Umum Muhammadiyah, Amien Rais menanggapi kasus dugaan penyimpangan dana Apel dan Kemah Kebangsaan Pemuda Islam Indonesia 2017. Amien menyinggung ada kasus korupsi bernilai hingga triliunan yang malah dibiarkan.

"Dana kemah sudahlah itu urusan polisi, (tapi) begini lho... yang ribuan miliar, yang triliun (malah) dibiarkan," cetus Amien, ditemui wartawan sebelum menghadiri acara silaturahmi Prabowo Subianto bersama warga Muhammadiyah DIY di Hotel Prima Jalan Magelang Km 11, Sleman, Rabu (28/11/2018).

"Saya betul-betul tidak bisa paham, ada tiga megaproyek yang biayanya dari China, namanya reklamasi Teluk Jakarta Rp 300 triliun, kemudian megaproyek Meikarta Rp 280 trilun, kemudian kereta api cepat Jakarta-Bandung Rp 90 triliun, di situ penuh dengan korupsi, menggasak kedaulatan bangsa, nggak ada izin, digasak saja, ini apa-apaan?.. nggak diapa-apakan," tandas Amien melanjutkan.



Amien kemudian membandingkan dengan kasus yang membelit anggota DPRD Malang.

"Tapi kalau teman-teman DPRD Malang ditangkap secara kolektif hanya karena mungkin Rp 12 juta, dan (kasus) lain-lain," ujarnya.

Amien menyebut pemerintahan saat ini tidak pro rakyat kecil.

"Jadi ini rezim saya kira menang tidak bersimpati terhadap rakyat kecil. Bersimpati kepada pemegang apa.. korporasi, nanti saya kasih kuliah untuk ini ya, saya tidak yakin bisa bertahan (rezim saat ini), insyaallah, assalamualaikum, gitu ajalah...," pungkasnya.

(Sumber)
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
kalo ada bukti, monggo dilaporkan mbah... emoticon-Embarrassment
Yang triliunan aja dibiarkan
Apalagi yg cumak 600JUTAAN emoticon-Traveller
berarti rakyat kecil boleh korupsi yang nilainya jutaan sampe milyaran ya mbah... emoticon-Malu
Semua koruptor ya diusut sebisa mungkin, mau sekecil apapun juga ok, napa harus protes kok ini enggak, kok itu enggak, gigit aja semua kalo emang tau ada koruptor yg lain emoticon-Ngakak

Gw seneng liat koruptor gigit gigitan, atau temennya koruptor yg protes kok koruptor yg itu enggak, ibaratnya kek MLM gitu emoticon-Ngakak
guoblok
yg begini masih dipiara muhammadiyah???
kok bisa orang kaya gini jadi panutan muhammadiyah emoticon-Hammer2
Diubah oleh ferina.
partai tuhan aja korupsi, masa yang lain kagak tertarik? emoticon-Leh Uga
kek nya ada istilah psikologi nya atau apa gitu dimana saat ketahuan salah malah nunjuk2 yg lebih salah dari diri nya, seolah2 diri nya GAK TERLALU SALAH emoticon-Thinking
Apakah kalimat lengkapnya begini?
"Yang korupsi triliunan dibiarkan, sedangkan yang korupsi cuma 2m di usut"





































emoticon-Belo
Korupsi harus diberantas siapapun yg melakukannya.

Kalo ada bukti tinggal lapor jangan bikin opini di publik

KPK sangat terbuka dan sudah bekerja dengan keras. Ini malah memojokkan dan bikin opini yg ga jelas
suram sekali , kok bisa yg seperti ini ni jadi panutan...hadew..
emoticon-Ngakak
Nunjuk ini korupsi...
Nunjuk itu korupsi..
Anak Tk juga bisa...
Yg susah pembuktian..
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Mingggirrrrr

Tanggapi Dana Kemah, Amien Rais: Yang Korupsi Triliunan Dibiarkan
BUKTINYA MANA BROOOOOOO!!!!!!!!!!!!!!!

tambah ngawur aja nih
Iya ya... yang 600juta kemaren juga masih berkeliaran bebas Pak... emoticon-Hansip
jadi yg kecil harus dibiarkan?

fix goblognya dari sperma

emoticon-Blue Guy Bata (L)
Statemen amien ini pledoi Khas kampret....


"Sono aja nyolong...masa ane ndak..." emoticon-Nohope
dengan amien ngomong kek di judul trit ya sama aj menyatakan anak buahnya die bener korup 'cuma segitu doang
Justru yg teri2 itu gampang ditelusurinya krn teknik korupsinya krg canggih.
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di