alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Tips Cepat Menghilangkan Noda Pada Kasur
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bfe5207ddd7707b388b4569/tips-cepat-menghilangkan-noda-pada-kasur

Tips Cepat Menghilangkan Noda Pada Kasur

Biasanya nyuci kasur tuh bukan prioritas, soalnya udah dilapisi seprai. Tapi, kalau ada noda tembus sampai ke kasur, pasti bakal jadi risih, kan?  Misalnya aja noda terkena tumpahan minuman, keringat, atau ompolan anak. Tidur malam juga jadi gak nyaman.

 

Emang repot sih bersihinnya, tapi bukan berarti ga bisa. Cobain aja deh cara-cara ini, gan! Ane nemu cara ngilangin noda di kasur nih.

Cara Menghilangkan Noda dan Bau Pesing Pada Kasur
Jika si kecil masih sering mengompol di kasur saat belajar melepas pampers, mungkin agan akan sering mengalami hal ini. Tenang deh, agan tidak perlu sampai membeli kasur baru hanya karena hal ini kok.

Pertama, udah pasti agan harus melepas selimut dan seprai yang melapisi kasur supaya membersihkannya jadi lebih optimal. Kemudian gunakan sedikit deterjen cair untuk membersihkan noda membandel tersebut. Jangan lupa untuk membaca cara mencuci kasur yang biasanya tertera pada label perawatannya. Setelah noda berhasil dibersihkan, keringkan sejenak sebelum agan pasang seprainya kembali. Apabila bau pesing masih samar-samar tercium, agan bisa semprotin kasur pakai produk pengharum kain.

Cara Menghilangkan Noda Darah di Kasur
Agan atau si kecil mimisan dan darahnya menodai seprai dan kasur? Jangan panik! Walau darah memang merupakan salah satu jenis noda yang paling sulit dihilangkan, agan akan tetap bisa membasminya bila mau berusaha keras.

Pertama, segera bilas noda darah dengan air dingin sebelum mengering dan semakin menempel di kasur. Selanjutnya, tuang sedikit deterjen anti onda di atas kasur dan sikatlah menggunakan sikat gigi, Sikatlah area yang terkena noda darah tersebut hingga terangkat. Lalu, diamkan kasur sejenak hingga benar-benar kering dan lapisi kembali dengan seprai.

Gampang kan, gan? Cobain nih kalau ada noda-noda di kasur agan!
Btw, artikel ini ane dapet dari blog ini.
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
bilas dengan hidrogen peroxide
Klo menghilangkan noda pada perawan yang ternoda gimana gan? emoticon-Malu (S):
nice info
pake lobak yg diparut
noda peju gemanah ?
Balasan post cengkehijo
Quote:


kucek pake rinso
makanya taroh di perut jangan di kasur


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di