alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Jumlah Massa Aksi Reuni 212 Diprediksi Menyusut
5 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bfe51dbded7706f6c8b4567/jumlah-massa-aksi-reuni-212-diprediksi-menyusut

Jumlah Massa Aksi Reuni 212 Diprediksi Menyusut

Jumlah Massa Aksi Reuni 212 Diprediksi Menyusut

JawaPos.com - Persaudaraan Alumni (PA) Gerakan 212 bakal menggelar reuni akbar yang terpusat di silang Monas, Jakarta pada 2 Desember 2018. Namun Kepolisian Republik Indonesia (Polri) santai menghadapinya.

"Kecil itu. Nggak usah digede-gedein," ujar Kepala Biro Penerangan Masyarakat Divisi Humas Polri Brigjen Pol Dedi Prasetyo di kantornya, Jakarta, Selasa (27/11).
Menurut informasi yang didapatkannya, bisa diprediksi bahwa massa yang akan datang tidak banyak seperti aksi Bela Islam pada 2 Desember 2016 lalu. "Ya nggak sebakal seramai yang dulu. Sudah sangat menyusut. Masyarakat sudah mulai sadar jangan sampai terprovokasi oleh situasi-situasi politik seperti ini," tegas Dedi.
Kendati demikian, pihaknya terkhusus Polda Metro Jaya, tetap melakukan antisipasi segala macam potensi yang mungkin terjadi. "Skenario itu sudah disiapkan Polda Metro. Polda Metro sudah sangat profesional mengatasi demo di Jakarta," tutur mantan Wakapolda Kaimantan Tengah itu.

Diketahui, Alumni 212 adalah sebuah forum yang dibentuk untuk menampung orang-orang yang pernah terlibat dalam aksi Bela Islam pada 2 Desember 2016 silam. Adapun aksi kala itu menuntut Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, yang menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta segera dipenjara.
Aksi itu digelar hingga berjilid-jilid, menjelang Pilgub DKI Jakarta, mereka menuntut agar Ahok dipenjara dengan tuduhan menistakan agama Islam memalui pidatonya di Kepulauan Seribu yang menyadur surat Al-Maidah ayat 51.


sumur

emoticon-Shakehand2 bisa di jadikan alat indikator angka pengangguran



Jumlah Massa Aksi Reuni 212 Diprediksi Menyusut

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
mengkeret emoticon-Malu (S)
Hari libur biasanya rame
klo nopel sih ngeklaimnya 5jutaan, biasa koordinator demo markup jumlah biar cuan gede emoticon-Ultah
apalagi wak doyok kan baru jual saham lg emoticon-Leh Uga
Ya jelas kecil jumlahnya, sponsor terbesar aksi massa 212 seperti First Travel dan Abu Tours sudah ga bisa ngasi sedekah lagi buat umat ya
pake nisa sabyan masa gak laku? emoticon-Big Grin
kita liat besok aja bre..kalo yg hadir dikit berarti udh pada sadar..emoticon-Angkat Beer
tapi kalo ada bintang tamu nya macem miyabi, mia kalifah buat giyang gergaji di atas mobil komando pasti yg hadir lumayan breee..emoticon-Ngakak
kalo habib blitzkrieg dateng mungkin bisa 70 juta lah yg dateng, siapin software winrar aja yg penting
komeng ts bangke emoticon-Big Grin
1. Lumayan banyak, karena dijanjiin liat nisa sabyan.
2. Bukan menyusut jumlahnya tapi apa benar peserta awal 7juta?

Yah gue cuma berharap ga ada kericuhan lah
Menyusut???...menciut kaleee..apa melepes
emoticon-Ngakak
dana demonya udah dibalikin ke kemenpora yg 2 milyar mkanya para koordinator massa langsung balik kanan begitu tau kaga ada nasi bungkusnya
coba pakai iniemoticon-Big Grin

Jumlah Massa Aksi Reuni 212 Diprediksi Menyusut
Jumlah Massa Aksi Reuni 212 Diprediksi Menyusut
Jumlah Massa Aksi Reuni 212 Diprediksi Menyusut
Diubah oleh bukangaban
Hari libur sih kayaknya lumayan rame.... itu berarti ga bisa naek ke puncak monas yah...
donatur uda letoy
Quote:


nisa sabyan... Belum karuan ndukung prabowo mas... emoticon-Big Grin
Quote:


yg nmr 2... Mnrt saya aksi yg dulu pun.. Mentok di angka 600rb an orang... emoticon-Big Grin

saya ndak prcaya kalau jumlahnya ada 7juta jiwa... emoticon-Big Grin
Antabur

Ancuran Taik Burung

emoticon-Travelleremoticon-Travelleremoticon-Traveller
Ya mereka sudah tahu...
Gak ada harapan dapat amplop...
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di