alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ratna Sarumpaet Sering Baca Buku Religi Dalam Rutan
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bfe50bac0d770db248b4567/ratna-sarumpaet-sering-baca-buku-religi-dalam-rutan

Ratna Sarumpaet Sering Baca Buku Religi Dalam Rutan

Ratna Sarumpaet Sering Baca Buku Religi Dalam Rutan
Rabu, 28 November 2018 14:34
Reporter : Ronald



Ratna Sarumpaet Sering Baca Buku Religi Dalam Rutan




Merdeka.com - Tersangka Ratna Sarumpaet hingga kini masih mendekam di dalam Rumah Tahanan (Rutan) Polda Metro Jaya, atas kebohongannya yang mengaku dihakimi massa di Band, Jawa Barat. Selama dalam rutan, ibunda dari Atiqah Hasiholan tersebut dalam keadaan sehat, meskipun pekan lalu sempat sakit.

Direktur Tahanan dan Barang Bukti (Dirtahti) Polda Metro Jaya AKBP Barnabas mengatakan, Ratna Sarumpaet sempat sakit lantaran tidak mau makan.

"Baik ya, kondisinya sekarang baik sehat. Tidak seperti beberapa minggu lalu yang sempat ngedrop karena dia kan tidak mau makan. Kemarin sempat tidak ada nafsu makan," katanya di Polda Metro Jaya, Rabu (28/11).

Dia menjelaskan, selama dalam rutan mantan anggota Pemenangan Prabowo-Sandiaga itu rajin baca buku, terutama buku-buku religi.

"Dia lebih sering baca buku ya, terutama buku tentang agama. Anak-anaknya kalau datang jenguk sering membawakan buku untuk beliau," jelasnya.

Sementara itu saat ditanyakan oleh anak-anak Ratna Sarumpaet, Barnabas mengakui, Atiqah dan Fatom lebih sering menjenguk ibundanya. Mereka datang bergantian pada hari Senin dan Kamis untuk menjenguk.

"Ya mereka juga sering, terutama yang Fatom itu ya, mereka bawain juga beras merah sama obat-obatan untuk Ibunya," pungkasnya. [fik]


https://www.merdeka.com/peristiwa/ra...lam-rutan.html


Pasti ada Baca Buku yang ini....

Ratna Sarumpaet Sering Baca Buku Religi Dalam Rutan

Ratna Sarumpaet Sering Baca Buku Religi Dalam Rutan
Diubah oleh KimaxKaw
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Ratna Sarumpaet Sering Baca Buku Religi Dalam Rutan
masuk rutan akibat salah brgaul apa gmn ini ya...? emoticon-Embarrassment
Diubah oleh bhethoro.kolo
Masih idup ternyata emoticon-Ngakak

Kirain udah .. Wassalam emoticon-Leh Uga
kalo pas datang sipir ngga mungkin lah baca buku porno.

emoticon-Blue Guy Bata (L)
cieeee.....didalam tobat....pas keluar valak nye nimbul lagi...emoticon-Ngakak
luar biasa emoticon-Mewek
Luar biasa, beliaunya dalam waktu yang sangat singkat sudah menjadi sosok wanita yang bijaksana. Maafkan kesalahannya dan segera jadikan menteri emoticon-Ultah
Selamat menikmati hasil perjuangan mu.
Kalo udah gini, ummat pada kemana yah?
lalu?
Buku buku emoticon-EEK!


Itu buku nya masih satu penerbit dengan azab kamera 2 megapixel emoticon-Ngakak (S)
dan gerombolan siberat lainnya kek zonk sama pukri ninggalin doi dilepeh kek air ludah
Alhamdulillah
pantes otaknya makin miring..emoticon-Takut
Quote:


Mentri Perd*g*ngan wanita dan anak anak 😅
Masih hiduf nih valak ?
Kirain dah ....
Ngoahaha
emoticon-Wkwkwk
emoticon-Imlek
Berarti emang cocok tinggal di bui. Langsung inget tuhan

Si amin rais kalo dimasukin bui kira" bakal inget tuhan juga gak ya
subannalloh emoticon-EEK!
Quote:


Sengkuni akan ingat Dajjal junjungannya ya akhi emoticon-EEK!
semoga bertobat dan kembali ke jalan yg benar
Udah nenek2 bukannya ngurusin cucu malah bikin drama skala nasional sih?!


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di