alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Habib Bahar Smith Dipolisikan soal Video 'Jokowi Banci'
5 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bfe4cdc1a9975ff048b4567/habib-bahar-smith-dipolisikan-soal-video-jokowi-banci

Habib Bahar Smith Dipolisikan soal Video 'Jokowi Banci'

Habib Bahar Smith Dipolisikan soal Video 'Jokowi Banci'


Habib Bahar Smith Dipolisikan soal Video 'Jokowi Banci'

Sejumlah orang yang mengatasnamakan diri 'Jokowi Mania' melaporkan Habib Bahar bin Ali bin Smith ke Polda Metro Jaya terkait dugaan penghinaan terhadap simbol negara.

Habib Bahar Smith melontarkan pernyataan soal Jokowi dan tersebar di media sosial dalam bentuk video.

"Intinya reaksi kami sebagai warga Indonesia melihat video yang buat saya itu menghina simbol negera," ujar Ketua Jokowi Mania Rahmat, saat dihubungi Wartawan, Rabu (28/11).


Rahmat juga membawa sejumlah barang bukti berupa video, link video, dan akun YouTube yang mengunggah video yang dianggapnya menghina Presiden Joko Widodo.

"Kalau barang bukti ada beberapa video, ada link akun akun Youtube, ada beberapa," ujar Rahmat.
Lihat juga: Ribuan Jemaah Mulai Padati Monas untuk Doakan Rizieq
Dalam video yang berdurasi 60 detik itu, Habib Smith menyebut Jokowi sebagai pengkhianat negara dan rakyat. Ia juga menyebut Jokowi sebagai seorang banci dan menyerukan untuk membuka celananya.

Video itu, kata Rahmat direkam saat perayaan Maulid Nabi Muhammad S.A.W 17 November 2018 lalu di daerah Batu Ceper, Tangerang, Banten.

"Kamu kalau ketemu Jokowi, kalau ketemu Jokowi, kamu buka celananya jangan-jangan haid Jokowi itu, kayaknya banci itu," ucap Habib Smith dalam video yang diunggah ke YouTube pada Selasa (27/11).

Hingga berita ini diturunkan, proses laporan masih berlangsung. Rahmat berharap agar laporan tersebut segera ditindaklanjuti oleh polisi.

Menurut dia siapapun yang menghina simbol negara harus ditindak tegas sesuai hukum.

"Siapapun mereka kita wajib laporkan dan berharap polisi memproses," ujarnya.

https://m.cnnindonesia.com/nasional/20181128130143-12-349881/habib-bahar-smith-dipolisikan-soal-video-jokowi-banci


Kita lihat yg banci siapa! emoticon-Wkwkwk



Quote:




Quote:




Diubah oleh CAMATcabul
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 12
Habib Bahar Smith Dipolisikan soal Video 'Jokowi Banci'
emoticon-Ngakak
tadi liat vidionya,
jadi bingung itu sekelas habib ngomongnya gitu.. emoticon-Berduka (S)
Gila ya, penceramah ngomongnya bisa kek gitu ya? Itu beneran pemuka agama?
adakah kadar keilmuan habib bahar menyebut jokowi banci emoticon-Cape d...
tenang aja, ntar di penjara banyak celana yg antri siap dibuka emoticon-Leh Uga
banci juga nggak haid kali bib.. emoticon-Hammer2
Klo udh ketangkep mending kasih shock therapy biar kapok emoticon-Cool




Contohnya : pake kancut didalam penjara,,,
biar digengbeng rame2 dsono emoticon-Cipok
Quote:


eh uya kuya ama cendana akrab ya....
Quote:


mirip sugi nur tuh, biar cm lulusan sd asal kenceng caci maki hujat jokowi dijamin reputasi naik dikalangan kampreter, popularitas dapat job ceramah jg kenceng meski isinya kosong emoticon-Ngakak
Balasan post bhethoro.kolo
Quote:


dapet gelar habib karena keturunan bre, tak semua habib bagus ..... hanya sedikit sekali yg bagus
rang spt begitu menunjukan kalau dia sebenarnya tak berpendidikan dan tak berilmu agama

tapi begitulah , krn ada kaum yg bodoh di indonesia yg terlalu menghamba pada keturunan habib
jadi sebenarnya yg salah yg bangsa indonesia itu sendiri yg mau dibodohi oleh gelar habib
Balasan post bhethoro.kolo
Sertakan videonya bre
Preman kampung dikasih mimbar dakwah ya gini, emoticon-Mad
padahal kmrn udah disemprit polisi gegara plat nomer, eh makin menggila ternyata...
untunglah dilaporin. ga bener ini ngaku2 pemuka agama tp mulut comberan....
kalo ampe masuk bui yg kek gini nih banyak yg ngantri....
Ya baguslah, kalau sudah dilaporkan.
Kena dech........

Sinetron pendzoliman episode berapakah kali ini?
gue ingatkan pak polisi ya

doi bilang polisi bang sad , coba itu aja yg diproses

doi juga cocok ceramah jenis jenis vagina di penjara
Diubah oleh anti.kritik.212
emoticon-Toast Rame dah penjara...emoticon-Traveller
Balasan post CAMATcabul
Quote:

yang ini ga mau dipanggil habib
Quote:


ini
Spoiler for ini:
Asyik. Seru nih. emoticon-Smilie

menunggu updatenya emoticon-Big Grin
Halaman 1 dari 12


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di