alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Gak direstui ortu pihak laki-laki
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bfe4757de2cf2ee778b4567/gak-direstui-ortu-pihak-laki-laki

Gak direstui ortu pihak laki-laki

Aku mau nanya nih gan. Aku kan masih sayang sama mantan aku. Tapi orangtuanya gak restuin. Dia juga udah mutusin aku karena dia mau ikutin kata ortunya. Menurut agan aku mintak balikan atau gmna?
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Terima nasib.
Ya terima aja
Restu ortu itu pentingemoticon-Ngacir
Buat apa balikan? Klo dia ngelepas kamu itu artinya dia nganggap kamu ga cukup worthed utk dipertahankan.
Anggap aja yg rugi dia...bukan kamu.
Udah gtu aja.
Apa alasan ortu dia ga ngasih restu?

Walaupun kamu sudah nyerah, setidaknya kamu tahu alasan mereka agar ga gagal lagi di hubungan berikutnya.
ya udah buka lowongan baru saja emoticon-Smilie
niat juga sist bikin id buat curhat di kaskus emoticon-Big Grin

Saran ane sih coba aja bicarakan dengan cowonya, yang jelas jangan sampe ada penyesalan diantara kalian, kadang cowo itu tidak memperjuangkan wanita bukan karena wanitanya tidak berharga untuk diperjuangkan, tetapi mungkin saja si cowo tidak mau wanitanya berurusan dengan ortunya yang tidak merestui.

Coba dibahas saja dengan cowo sist apabila memang sist siap memperjuangkan hubungan yang tidak direstui ini sampaikan saja ke cowo sist, dan apabila si cowo juga tidak masalah ya jalankan saja hubungan kalian bersama, Tapi kalau seandainya salah satu diantara kalian tidak siap lebih baik jangan coba2 karena berjuang sendiri itu berat, hanya dilan yang sanggup emoticon-Big Grin
move on dunk....
alasan dia aja itu mah yg udah bosan. mana perjuangannya? emoticon-Cool
Spoiler for kata sakti:
Diubah oleh akubukanjoni
Quote:


minta dibuntingin aja gan,
kali entar ente dikawinin & direstuin,
kalo malah ditinggal ya terima nasib aja gan :hammrs



udah diuputus masih ngarep-arep, ortunya ga ngrestui pula
kaya ga ada yg lain aja emoticon-Embarrassment
kalau memang sdh tdk bisa diusahakan lagi berarti agan hrs terima dong keputusan itu emoticon-Smilie
Ini TSnya umur berapa ya??
sebelum gw tanya lebih jauh...

tidak direstui dari awal atau setelah beberapa bulan kenal??
cari yang lain
Yaudah sama bapaknya aja. Pasti bapaknya akan setuju.emoticon-Leh Uga



Dah ga direstuin tapi mohon belas kasihan. Cowo lo lebih mentingin orang tua daripada lo. Kalau mau kimpoi lari juga percuma. Dia pasti akan berpegang teguh sama keputusan ortunya.

Cari yang lain aja, eksmud muda di tinder banyak. Atau cowo ganteng di tiktok.emoticon-Cendol Gan
Good bye.
Ya mau gimana lagi ya udah lah
Quote:


Boleh nanya gak
Sista masih P atau udah emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)
Quote:


jangan nikah kalau nggak dapat blessing orang tua... nis

aku dulu ngalamin soalnya...
di nikah pertama..

saat itu nggak mikir...
berujung nggak Baek... penuh penderitaan .

untung saja bisa wisuda... barengan

move on itu emang berat sih...
tapi kalau ente bisa dapet pengganti...
pasti ente move on dadakan..

sementara kagak usah pilih pilih... asal Baek...



ngemis dong emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Coba ikhlas kan saja sista..
Cari yg baru..
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di