alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Insiden Tragis! Penemuan Mayat Yang Tergeletak Di Salon
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bfe46a95c7798db328b4567/insiden-tragis-penemuan-mayat-yang-tergeletak-di-salon

Insiden Tragis! Penemuan Mayat Yang Tergeletak Di Salon

Insiden Tragis! Penemuan Mayat Yang Tergeletak Di Salonkejadian tak terduga dapat terjadi dimana-mana. maka, karena itu harus selalu waspada. Berawal dari cerita di mana penemuan mayat yang terjadi  di sebuah salon. Penemuan sesosok mayat yang ada di Jalan Ahmad Yani, Banjarmasin, Kalimantan Selatan, membuat heboh warga sekitar yang ada di sana. Mayat tersebut diketahui tergeletak di salon yang ada di tempat tersebut.

Ketika ditelusuri lebih dalam, mayat tersebut dikenali sebagai subhan. Waria yang membuka suatu usaha salon dikenal dengan nama Agnes. Penemuan mayat Agnes diketahui ketika seorang pemuda muda yang mengunjungi tempat salon tersebut dan mencium bau yang tidak sedap.

Pada hari senin, 26 November 2018. Terlihat, pemuda yang melintas salon tersebut dan mencium bau yang tidak sedap pada tempat salon tersebut. Setelah mencium bau yang tidak sedap, pemuda tersebut menyuruh warga untuk mengecek apa yang sebenarnya di balik tempat tersebut. dan tak lama kemudian, warga mencoba untuk mendobrak pintunya dan masuk untuk melihat apa yang terjadi...

Dan yah ternyata, disana terdapat sebuah mayat. Warga cukup kaget ketika mengetahui apa yang terjadi. diketahui Mayat sudah membengkak dan membusuk. Saat ditemukan, mayat Agnes dalam posisi terlentang di atas kasur dan berbalut selimut. Sementara dadanya terlilit oleh tali. 

Diketahui juga ada tusukan tajam di dada korban. di dekat jasad tersebut juga ditemukan jaket pria dan kabel listrik. dan ketika melihat jasad, waria tersebut langsung dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Banjarmasin. 

Apakah ini pembunuhan yang direncanakan?? emoticon-Bingung

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Gak ada gambar huwek emoticon-Ngacir
pelakunya mungkin teman seprofesi
coba interogasi atas ane
salah kamar gan emoticon-Salah Kamar
kirain digentong
klo digentong ntr di bret bret bret bret masih idup lu ama emak2 tipi sebelah
numpang lewat lah, takut dibunuh emoticon-Big Grin


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di