alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / ... / Ask da Girls /
KELUHAN KU MOHON DIBANTU JAWAB.
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bfe4616c1d770e60d8b4569/keluhan-ku-mohon-dibantu-jawab

......

Terimakasih yg sudah mau jawab.
Diubah oleh hina445
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Lapor ke polisi. Semua buktinserahkan ke polisi.
Lapor polisi, menurut UU ITE no 19 thn 2016 pasal 26, penggunaan setiap informasi melalui media elektronik yang menyangkut data pribadi seseorang harus dilakukan atas persetujuan Orang yang bersangkutan. kalo ngga bisa dituntut dan hukumannya itu ngga ringan, ngga usah takut langsung lapor polisi aja, semoga masalahnya cpat kelar
Ihklasin aja, berubah jadi lebih baik, perbanyak ibadah..mungkin lawan anda salah..tapi kalau anda lapor polisi bukan anda udah ngerusak hubungan orang?anda tega liat dia dipenjara juga?anda tega (mungkin) anaknya nanti ditinggalin ibunya ngedekem dipenjara?..manusia macam apa anda?..
dia salahnya satu..anda salahnya 3 kalo pidanain istri pacar anda..

Berubah, semua nanti juga lewat..yg kmren" viral aja udah lewat masanya..
coba liat fb nya apa
Yep, go to the police. Itu istrinya jg udah nothing to lose kan kl ud nyebarin video aib suaminya.
Jadi pelajaran kedepannya ya sis.

Best of luck.
bisa masuk kantor polisi tuh dia...
laporin aja kalau memang gak seneng...
Balasan post abu.arbani
.....
Diubah oleh hina445
Balasan post anakmarensore
........
Diubah oleh hina445
Balasan post jusfsugix
fb suami istri itu udh hilang saya cari lewat google pun gk ketemu. malah ketemu kasus suaminya pernah nipu org.
Balasan post agatho26
saya masih mikir karna dia seorang ibu anak satu.
Balasan post hina445
pndah tempat tinggal dulu smentara..ganti kontak anda..5-6 bulan lah..
laporin saja, skrg ada UUITE
Berbagi itu indah kawan emoticon-Shakehand2
Balasan post abu.arbani
gak sesimple itu juga
Terserah kamu.
Setahu ane gk ada UU yg bahas ttg perselingkuhan.

Jadi klo mau lapor silahkan.

Tapi klo mau lapor pikir juga anaknya.

Bayangin sista di posisi istrinya.
Udah diseligkuhi suami + masuk penjara pula.

Masalah si istri ngamuk nyalahin itu wajar.
Siapapun yg salah sama aja buat dia.

Tau sendiri kan klo perempuan dendam itu gimana.

Yg ane bingung kenapa pas udah tau punya istri.
Kamu kok masih ngeyel yess & ladeni dia
Iman kamu kok gk keluaremoticon-Cape d... (S)
Padahal udah di ancam di sebarin sama si istri.

Jangan dibutakan cinta pikir jg akibatnya.

Intinya kamu bisa :

A. Biarin berlalu(nanggung malu)
Mungkin ini hukuman buat kamuemoticon-Bingung (S)
Bisa pindah dulu sementara klo gk tahan.

Jujur video gitu sekarang susah nyari-nya apalagi dari kalangan biasa.
Yg tau orang tertentu aja.
(Berharap aja selain keluarga kamu gk ada yg tau lagi)

B.Gk kuat langsung lapor aja.

Jadiin pelajaran aja buat sista & yg Lain.

Lain kali tunggu sampe nikah.
Biar gk asal beri walau sama pacar.
Ane bingung sama orang kaya ente..

Ya kalau udah pasti di nikahin.
Status masih abu2emoticon-Cape d... (S)

Kasihan dikit lah sama calon suami di masa depanemoticon-Cape d... (S)

Mudah2an gk khilaf lagi ya emoticon-Smilie
Diubah oleh wellcum
Kamu mau repot? Klo repot gpp...ya laporin ke polisi...dng catatan ada bukti2.

Klo memang sudah ga ada bukti. Video dan foto kesebar tanpa ada source yg jelas. Ya sudah ikhlas...anggap ini karmamu. Mungkin kamu tipe manusia yg Tuhan kasih cobaan dan hukuman langsung di dunia. Jd berhati2lah utk masa depan nanti.

Yang sabar sis. Bner kata agan di atas. Pindah provinsi atau pulau sekalian. Memulai hidup baru tanpa ada org2 yg mengenalimu.
Balasan post wellcum
saya jg amat menyesali perbuatan saya. saya jg anggp ini karma saya.
Diubah oleh hina445


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di