alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Alasan Pemkot Jakarta Utara Akan Tanami Eceng Gondok di Kali Sentiong
4 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bfe413c92523307048b4571/alasan-pemkot-jakarta-utara-akan-tanami-eceng-gondok-di-kali-sentiong

Alasan Pemkot Jakarta Utara Akan Tanami Eceng Gondok di Kali Sentiong

Quote:


https://megapolitan.kompas.com/read/...-kali-sentiong

Komeng TS =
Proyek coba2 lagi, sisa anggaran tahun ini terlalu banyak sepertinya emoticon-Shutup

Dan lucunya Walikota dan wakilnya tidak sinkron.

https://tirto.id/wali-kota-jakut-kla...ah-bersih-daxx

Quote:
Diubah oleh mendadakranger
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
ingat ya ini uji coba...
kalo gagal jangan salahin gubernurnya, karna ini uji coba
yang namanya uji coba itu bisa berhasil juga bisa gagal.....
di tempat lain dibasmi ini malah mw ditanam emoticon-Leh Uga
Bagus enceng lah daripada waring emoticon-Malu (S)
ini coba2 yg ga mungkin gagal
karena kalopun eceng gondok ga bertumbuh, tetap akan banyak yg gondok
Quote:


Ditempat lain eceng gondok dibikin kerajinan emoticon-Mad
Diubah oleh gembaladomba666
Quote:


skrg wan abud gk berani terang2an bertindak atas nama sendiri, banyak yg dilempar ke walikota. penggusuran2, proyek coba2 gini jg dilempar ke walkot. curang bener tuh org
Proyek buang" anggaran emoticon-Embarrassment
gondok gondok juga , yang penting bahagia ya akhi emoticon-Ultah
Ya baguslah.
kurang afdhol tanpa...

Alasan Pemkot Jakarta Utara Akan Tanami Eceng Gondok di Kali Sentiong
sebelom dicoba apa ndak sebaiknya tanya ke ahlinya
semisal dr bidang pertanian, bidang hayati
siapa tau ada info yg bermanfaat
dr pada dicoba2 yg ujungnya buang2 duit saja.
enceng gondok? di rawa pening aja sampe pusing dalam penanganan enceng gondok. ini malah sengaja disebar. emoticon-Frown
Balasan post 121Z4
Quote:


Proyek jenius ini.

Nanem enceng gondok = anggaran
Berhasil > Ngurangi enceng gondok kalo overpopulasi = anggaran
Gagal > Bersihin enceng gondok kalo gagal = anggaran

Mau berhasil atau gagal angaran keluar emoticon-Leh Uga
Quote:


Duit hasil keringat rakyat itu nikmat kawan..
mudah didapat nya..
unlimited pula..

Bebas digunakan untuk apa saja oleh pejabatnya..
Habis?tinggal tarik lagi dr rakyat..
biar rakyat yg kerja, pejabat tinggal memetik hasilnya..

Good job nus..
lhadalah ............ proyek uji coba ya, bakal buang2 anggaran nih. giliran gak berhasil gampang ngelesnya .......... emoticon-Cape deeehh
Setidaknya ada usaha untuk memperbaiki kualitas air secara ramah lingkungan
emoticon-Leh Uga
Uji Coba emoticon-Ngakak

Belum tau bisa berhasil atau tidak emoticon-Ngakak



Alasan Pemkot Jakarta Utara Akan Tanami Eceng Gondok di Kali Sentiong


kalo udah urusan air keknya harus tanya sama ahlinya, Israel banyak inovasi teknologi untuk urusan air.

Diubah oleh donal.duck
mau memperbaiki kualitas air?
ya bangun instalasi pengolahan air limbah lah...
jelas, pasti dan terukur..
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di