alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Games / ... / Mobile Legends /
Tips Cara Memperkuat Hero Di Dalam Mobile Legend
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bfe4062ded7707e518b4568/tips-cara-memperkuat-hero-di-dalam-mobile-legend

Tips Cara Memperkuat Hero Di Dalam Mobile Legend

Ingin menang di dalam Mobile Legend bukan berarti skill atau kemampuan dari pemain yang menentukan. Akan tetapi kemampuan dari hero juga memiliki peran yang cukup penting loh. Karena hero itu sendiri yang akan menentukan kemenangan kalian di dalam game.

Jadi, selain kalian harus meningkatkan skill atau kemampuan kamu. Kamu juga harus meningkatkan kemampuan dari hero kalian, dengan meningkatkan kemampuan dari hero kamu. Kamu bisa dapat bermain secara optimal.
Sayangnya kebanyakan dari para player Mobile Legend beranggapan bahwa meningkatkan kemampuan dari Hero hanya berpengaruh sedikit saja untuk mendapatkan kemenangan. Meskipun dengan cara meningkatkan kemampuan dari hero hanya meningkatkan sedikit saja, setidaknya kalian akan lebih unggul di bandingkan lawan-lawan kalian.
Berikut ini beberapa tips yang harus kalian tingkatkan di dalam hero kalian untuk mendapatkan kemenangan di dalam Mobile Legends.

1. Memperkuat Emblem
Tips Cara Memperkuat Hero Di Dalam Mobile Legend
Ternyata kekuatan hero di dalam Mobile Legends juga dapat di tingkatkan dengan cara mensetting emblem yang akan di gunakan. Semakin besar level emblem kalian, semakin besar dan kuat juga hero kalian. Di dalam permainan Mobile Legend itu sendiri memiliki 6 emblem yang bisa kalian gunakan seperti physical, magical, tank, jungle, assasin, mage, fighter, support, dan marksman.
Dan dari ke 6 emblem tersebut bisa kalian mix atau gabungkan dengan kemampuan dan kenyamanan bermain dari anda sendiri.
2. Dapat Spell
Tips Cara Memperkuat Hero Di Dalam Mobile Legend
Selain emblem yang harus kalian tingkatkan. Ada juga spell yang harus kalian buka atau kalian dapatkan. Spell itu sendiri dapat digunakan ketika pertandingan sedang berlangsung dan berguna untuk menambah kemampuan atau skill dari hero kalian.
Alangkah lebih baiknya kalian juga tidak asal-asalan untuk menggunakan spell ini. Kalian harus mengkombinasikannya dengan kemampuan dan kebutuhan yang akan di butuhkan oleh hero kalian seperti Inspire. Contohnya pada Hero Miya yang sangat membutuhkan skill untuk menambahkan Attack Speed atau kecepatan serang. Karena semakin cepat serangan dari Miya, maka akan semakin terasa juga damage yang di dapatkan oleh musuhnya.
Lalu bagaimana cara untuk mendapatkan dan membuka spell kalian? Caranya mudah saja, kalian hanya perlu menaikan level dari akun anda. Karena semakin tinggi level akun anda, maka akan semakin banyak juga spell yang akan terbuka atau Unlock.

3. Membeli Skin
Tips Cara Memperkuat Hero Di Dalam Mobile Legend
Lalu cara yang terakhir dan bisa di bilang cara yang membutuhkan modal adalah dengan cara membeli skin. Lalu kenapa harus membeli skin? Tapi, ngomong-ngomong ini bukan bagian dari endorse ya…
Karena di dalam skin itu sendiri terdapat atribut atau status yang bisa membantu memperkuat dari Hero kalian. Contohnya pada skin dari beberapa tipe hero Marksman yang akan mendapatkan tambahan status jika kalian membeli Skin sebesar. Lalu tidak hanya pada tipe hero marskman saja loh, penambahan status ini juga berlakukan kepada pemain yang bermain tank.
Akan tetapi kelemahan dari cara yang terakhir ini hanya pada modal yang harus di pergunakan.
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Memperbanyak hero pool juga penting gan soalny ranked rata2 banyak spamer hero jadi counterpick adalah solusinya emoticon-Ultah
Apa set talent poin ability emblem pengaruh nya besar gan...
Balasan post moriz21
yapp itu jg termasuk gan wkwkwk
Balasan post lintar1992
gak terlalu besar tapi berpengaruh jugaa
duit itu yg penting
Balasan post IrfanadityaDev
Tapi rata2 banyak spamer hero si jaadi gaj terlalu ribet cuma kalo udh ke pick bingung si spamer ini wkkaka


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di