alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / ... / Pilih Capres & Caleg /
Mau Tahu Rencana Prabowo Atasi Masalah BBM Kalau Jadi Presiden?
2.6 stars - based on 5 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bfe3e915a51638d4b8b456b/mau-tahu-rencana-prabowo-atasi-masalah-bbm-kalau-jadi-presiden

Mau Tahu Rencana Prabowo Atasi Masalah BBM Kalau Jadi Presiden?


Mau Tahu Rencana Prabowo Atasi Masalah BBM Kalau Jadi Presiden? GIF
Quote:



Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Mau Tahu Rencana Prabowo Atasi Masalah BBM Kalau Jadi Presiden?
infrastruktur penerima gas ?
katany kmaren infrastruktur yg bikin ekonomi lambat emoticon-Bingung
""Di sisi lain, ekspor sawit Indonesia sedang diserang kampanye negatif yang berlebihan dan tidak fair oleh sebagian LSM dan pesaing minyak sawit di Eropa Barat. Dengan kebijakan industri yang proaktif, termasuk insentif yang tepat sasaran, Prabowo-Sandi Indonesia ingin menjadikan Indonesia sebagai raksasa bioenergi dunia," paparnya."


Lagi2 cuma begini, ga dijabarin gimana teknis pelaksanaannya...
Quote:


Soal sawit keknya LBP sudah ke Eropa bahkan ke vatikan untuk melawan kampanye hitam sawit emoticon-Malu
Garansi mobil akan hilang jika mengisi mobil dengan bahan bakaar yang tidak sesuai mesin. emoticon-Ngacir
Ya baguslah.

Tapi tetep, jokowi 2 periode.
lha bangun kilang dll konversi segala macem pake duit apa?katanya gak mau ngutang?cb dong kasih plan yg konkret nya spt apa gak cm garis besar ngamvang yg sulit di minta realisasinya
kan dari tadi dibilang
apa yang dikatakannya itu sedang dikerjain jokowiemoticon-Leh Uga
Diubah oleh fahm182
kalau cuma garis besar anak SMP pun tau.
Hahahaha...Baru level harapan, Teknisnya gak jelas....
Gas nya diperjelas dulu lng apa lpg? kalo tetep lpg mah sama juga boong karena base nya petrolium juga. Kalo lng baru bener, cuma infrastruktur nya ga ada. dan kemaren komplain kalo pemerintahan jokowi kebanyakan bikin infrastruktur emoticon-Cape d... (S) . Asli asal mangap nih capres abadi emoticon-Wakaka
Detail budget nya ga dijelaskan.

Kalo cuman model begini siapapun bisa jadi team ahli. Cuman modal bacot dan mengarang indah aja

Tidak ada ide ide, terobosan serta bagaimana cara mencapai nya
puluhan juta hektar hutan yang rusak? dan wowo malah mau di tanamain ubi kayu.. bukannya di reboisasi,. pemerintah sekarang aja memoratorium Izin Kebun Kelapa Sawit..
kendaraan kedepan itu trennya tenaga listrik wo,. sumber listriknya itu yang dibuat terbarukan, kaya kincir angin, panas bumi dan nuklir..
hmmmmm...
gitu duang yak.
ya sudahlah.
kirain wowok mw ganti semua mesin2 jd bertenaga kuda emoticon-Leh Uga
ngebacot aje dulu ye kaan...
Turun nak turun nanti kamu jatuh mimpimu habisnya ketinggian emoticon-Ngacir Tubrukan
Diubah oleh djisamsuel
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
biodiesel itu bagus sayang nya kena kampanye negatif Eropa (wajar ya, mereka juga punya produk serupa dari minyak kedelai, rapeseed Dan bunga matahari)

Satu Minggu ini harga CPO aja bisa turun 100 dollar per ton , gila gak sih , Minggu lalu 520 perton skrg 430 , dan ini ancaman ekonomi makanya skrg pemerintah menggratiskan pungutan ekspor

sebenernya kalo mau sih bisa tiru prancis dimana mayoritas 80 persen kendaraan itu diesel , jadi bisa berhemat dengan produk sendiri, kalo mau ke depan pake bio diesel aja,

lalu, sebenernya program program yg dibilang om wowo ini udh dijalankan Ama pemerintahan joko,
jaringan gas rumah tangga, pembangunan kilang Pertamina, program biodiesel menuju b100 (skrg masih b20)
ini mah podo ae alias sami mawon, sama dengan Joko, malah biodiesel itu yang galakkan si joko malah oversupply, joko skrg juga ngasi moratorium kebun sawit lu kalo semua di babat jadi sawit ya gak lucu jug

kayaknya petinggi kita itu lupa:
-kita negara terkaya geothermal
-kalimantan ITU berbeda dengan Indonesia bagian lain, lu kasi pembangkit nuklir juga bakal aman itu 7 turunan, tinggal gimana sosialisasi nya


Diubah oleh anti.kritik.212
Mau Tahu Rencana Prabowo Atasi Masalah BBM Kalau Jadi Presiden?

emoticon-Peace
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di