alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Fadli Zon Pastikan Datang ke Reuni 212
2.33 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bfe3d8cdcd770f4168b4583/fadli-zon-pastikan-datang-ke-reuni-212

Fadli Zon Pastikan Datang ke Reuni 212

Rabu 28 November 2018, 13:52 WIB

Tsarina Maharani - detikNews

Fadli Zon Pastikan Datang ke Reuni 212
Foto: Fadli Zon (Yulida-detikcom)

Jakarta - Wakil Ketua DPR Fadli Zon memastikan akan hadir di Reuni 212 yang diselenggarakan akhir pekan ini. Ia mengatakan akan datang bersama Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah. 

"Saya malah dari awal sudah akan berangkat. Setahu saya Pak Fahri juga nanti ikut bareng berangkat tanggal 2 (Desember) ke reuni," ujar Fadli di gedung DPR, Senayan, Jakarta, Rabu (28/11/2018).

Waketum Gerindra itu menyebut kedatangannya bukan atas instruksi partai. Sebab, hingga sejauh ini tak ada instruksi khusus dari sang Ketum, Prabowo Subianto untuk meramaikan Reuni 212.

"Kita sih dibebaskan ya, sejauh ini belum ada instruksi," kata dia.

Saat ditanya soal kehadiran Prabowo, Fadli mengaku belum tahu pasti. Namun ia akan mengajak Prabowo.

"Pak Prabowo mudah-mudahan (datang) ya. Nanti akan saya tanya. Belum ketemu lagi. Saya akan menyampaikan untuk hadir, karena Pak Prabowo sudah diundang kalau tidak salah," sebut Fadli.

Diketahui, Reuni 212 akan digelar akhir pekan nanti, Minggu (2/12). Presiden PKS Sohibul Iman menyerukan kader-kadernya menghadiri acara tersebut.

"Sesuai keputusan DPTP, kader PKS diminta hadir menyukseskan reuni 212
. Tapi diminta tidak menggunakan atribut partai dalam bentuk apa pun demi menjaga kebersamaan dan menghindari tuduhan yang tidak perlu yang akan merusak tujuan acara," kata Sohibul, hari ini. (tsa/nvl)

https://m.detik.com/news/berita/d-43...g-ke-reuni-212

Tetep dihimbau jangan ke mesjid (Istiqlal) ga sih?


emoticon-Ngacir
Diubah oleh khayalan
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Fadli Zon Pastikan Datang ke Reuni 212
akhirnya kacung chubby datang juga ke pesta 212 ..... siapin nasi padang pel emoticon-thumbsup

Fadli Zon Pastikan Datang ke Reuni 212
moga2 wowok ntar diundang sholawatan di atas panggung, pasti bakal kocak nih emoticon-Leh Uga
Jelas itu, kemarin kan PA 212 datang mengadu sekalian mengundang emoticon-Ngakak (S)
Quote:


Emang di panggung disediain kuburan?
Fadli Zon Pastikan Datang ke Reuni 212
bukan gua yang ngomong loh emoticon-Leh Uga
Quote:


cengengesan & plonga plongonya waktu diajak sholawatan sungguh menghibur hati emoticon-Peluk
Ahok ini terlalu diagung2kan.

Ada pulak demonstrasi Ahok dibuat ultahnya.

Trus sehebat apa dia harus diingat perjuangan melawan orang belitung itu???


Yah met reunian aja.
jonkie emoticon-Big Grin
Quote:


Ga dateng yus?? emoticon-Cool
Oh si partai kisut dongok ikutan toh. Ga ikutan kalo begitu ane. emoticon-Big Grin

Awal desember gini dagangan kemungkinan bakal laris. Panen. Orang2 pada royal buat natal dan tahun baru. Ane pedagang kecil ya nikmatin profit aja. Moga2 dapet besar akhir tahun ini. emoticon-shakehand
Quote:


Njir... bsh pks.. emoticon-Big Grin


Btw.. yg ane bold.. Amiiiin YRA..
pejabat tinggi nih. jaman dulu mana ada teroris disupport sama pejabat tinggi secara terang-terangan.
Quote:


jijik emoticon-Big Grin
212 kali ini hujan deresss
terus klo dia datang saiya jarus bilang waow gitu.
hmmmmm....
urusan dia mah mo datang po gag datang
Koalisi kardus one man army emoticon-Leh Uga

Masa dedengkot bemokrats fekaesh, punk g Ada namanya?
Fadli Zon Pastikan Datang ke Reuni 212

emoticon-Peace
kalau zongki ngk datang kagak abdol dah.
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di