alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Habib Bahar Smith Dipolisikan soal Video 'Jokowi Banci'
4.54 stars - based on 13 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bfe38f7ded770e4318b4568/habib-bahar-smith-dipolisikan-soal-video-jokowi-banci

Habib Bahar Smith Dipolisikan soal Video 'Jokowi Banci'

Quote:


Bakal ada kampret mesum minta buka celana g ya emoticon-Takut (S)
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 6
Santun sekali emoticon-Ngakak (S)


Kriminalisasi ulama emoticon-Mad (S)
muka2 banci gini pasti banyak yg ngantri klo di penjara Habib Bahar Smith Dipolisikan soal Video 'Jokowi Banci' Habib Bahar Smith Dipolisikan soal Video 'Jokowi Banci'
gw tunggu kehebatan si bahar binti simith ini emoticon-Ultah

Habib Bahar Smith Dipolisikan soal Video 'Jokowi Banci'
Ntar ujung2nya JUGA JADI CEBONG!!!!!
Bibib buceri
Jeblosin bareng bang ipul aja

Biar diisep abis proteinnya ..
kalo ga di kasi efek jera orang model begini bakalan trus²an
kampret waktu dan tempat dipersilahkan emoticon-Ngakak
speechless sama ''ustadz'' seperti ini ...emoticon-Nohope
jadi gini.. proses...

apakah uang bisa membuatmu bahagia?
Habib Bahar Smith Dipolisikan soal Video 'Jokowi Banci'
sebusuk itu kah diksi2 dan cara bicaranya saat berdakwah?

semoga ada counter berupa video / skrip ceramah dimana dia berucap dengan santun & sesuai dengan ajaran kitabnya.
Kalau tidak punya counternya, ya jangan heran kalau masuk golongan ulama "radikal" atau "su" emoticon-Smilie
ulama kok isi ceramahnya marah-marah terus

emoticon-Nohope
Pengen liat mewek nya...
Akhirnya blunder, harap segera ditindaklanjuti ya laporannya pak polisi emoticon-Wowcantik
yang kayak gini kok banyak idolanya.
gue bingung dah
itu rambutnya pirang apa diwarnain?
mantul amat emoticon-Leh Uga
Quote:


mana ada ulama spt itu, pgn tampil ala kafir nama sumaith dioprek jd smith, rambut jg dicat jd blonde. blom lg ada video dia tampil alay nyetir mobil pke kaki emoticon-Ngakak
dmna etika nya. wkwk
ahmad dhani udah
buni yani lagi proses
dahnil menyusul
bahar smith sedang otw

sono dah lu ber4 main monopoli di penjaraemoticon-Leh Uga

Habib Bahar Smith Dipolisikan soal Video 'Jokowi Banci' VS Habib Bahar Smith Dipolisikan soal Video 'Jokowi Banci'


Diubah oleh fahm182
gimanapun, si wiwi itu presiden RI.
cukup caci kebijakannya, bukan personality gitu.
Barusan lihat videonya. emoticon-Recommended Seller emoticon-Big Grin











emoticon-Christmasemoticon-Christmas
Halaman 1 dari 6


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di