alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Sports / ... / Berita Olahraga /
WOLVES 0 HUDDERSFIELD 2- Laporan pertandingan
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bfe38159252339f048b4569/wolves-0-huddersfield-2--laporan-pertandingan

WOLVES 0 HUDDERSFIELD 2- Laporan pertandingan

WOLVES 0 HUDDERSFIELD 2- Laporan pertandingan




Huddersfield memimpin lebih dulu ketika Aaron Mooy menyarangkan bola dari 18 meter dan Wolves nyaris menciptakan peluang di babak pertama yang mengerikan.
Sundulan Raul Jimenez dibersihkan dari garis setelah istirahat dan segera setelah tendangan bebas Mooy menyegel poin pada hari yang menyedihkan bagi tim Nuno Espirito Santo.
Analisis
Sepak bola internasional punya banyak hal untuk dijawab.

Pertama-tama, Serigala dibikin untuk menghasilkan tampilan hambar lainnya setelah jeda internasional, mencerminkan kinerja dan hasil melawan Watford bulan lalu, menulis Tim Spires di Molineux.
Kedua, jika bukan karena tujuan Frank Lampard yang tidak pernah kembali pada tahun 2010, teknologi goal-line mungkin tidak akan pernah terjadi – dan header Raul Jimenez pasti akan menjadi equalizer Wolves.
Jangan salah, Wolves tidak pantas apa-apa dari game ini. Mereka sangat miskin, untuk tim yang memiliki kualitas seperti itu.
Tapi dengan skor 1-0, mereka setidaknya membuat kebangkitan mulai babak kedua dan tampak menyamakan kedudukan ketika Jimenez bertemu umpan silang Traore dengan sundulan sederhana menuju gawang – itu tampak masuk, tetapi izin luar biasa Philip Billing tetap 1.8cm – ya 1.8cm – bola di sisi yang salah dari garis, jadi tidak ada gol.
Siapa yang tahu apa yang mungkin telah terjadi yang telah terjadi, tetapi apa yang terjadi adalah penyerahan yang paling ‘wolves’ sebagai Huddersfield yang mengesankan, tak lama setelah Jimenez menggulingkan garisnya ketika melaluinya, mulai menyerang lagi dan segera membuatnya menjadi 2 0.
The Terrier adalah wolves yang seharusnya – mereka bersemangat, positif dan percaya diri. Mereka juga memiliki rencana permainan yang mereka berlakukan dengan sempurna, meniadakan ancaman Neves dan Moutinho dalam apa yang menjadi tema berulang yang mencemaskan.
Tidak satu pemain, kecuali Conor Coady yang menghasilkan beberapa tackle sliding yang inspiratif, melakukan keadilan di sini.
Ivan Cavaleiro mengalami hari libur yang besar, Matt Doherty tidak melihat dirinya (terutama untuk gol pertama Huddersfield), nyaris tidak ada yang layak di sepertiga akhir dan bahkan Morgan Gibbs-White tidak bisa menghasilkan inspirasi dari bangku seperti beberapa minggu terakhir.
Itu adalah hal yang kejam, mengerikan. Wolves dicemooh untuk pertama kalinya dalam segala usia dan perjalanan Jumat ke Cardiff sekarang tampak seperti pertandingan yang cukup besar.
Tim Nuno tidak pernah menang dalam lima pertandingan – ini bukan waktunya untuk panik, hanya dua minggu yang lalu mereka mengalahkan Arsenal, tetapi Nuno harus mengajukan beberapa pertanyaan serius dari para pemainnya dan dirinya sendiri untuk menghentikan ini menjadi kebiasaan yang mengkhawatirkan dan slide yang tak terelakkan di meja.
Laporan pertandingan
Nuno membuat satu perubahan dari tim yang bermain imbang 1-1 di Arsenal dua minggu lalu dan itu sepenuhnya seperti yang diharapkan, dengan Ruben Vinagre membuat liga pertamanya mulai selama 11 bulan menggantikan Jonny Castro Otto yang cedera.

Setelah empat pertandingan tanpa kemenangan, Wolves akan mempermainkan permainan sebagai kesempatan ideal untuk kembali ke cara menang melawan tim Huddersfield yang berjuang.
Kembang api pra-pertandingan spektakuler yang spektakuler di Molineux yang gelap membuat panggung sempurna bagi Serigala untuk melakukan hal mereka … tetapi yang terjadi selanjutnya adalah, dari kejauhan, penampilan terburuk mereka selama 45 menit musim ini.
Wolves lamban dalam kepemilikan, singkat ide, ceroboh di belakang dan out-thought dan outfought oleh lawan-lawan mereka.
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di