alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
SEREM! Inilah Penampakan "POHON PENCABUT NYAWA" Saat Perang Dunia 1!
4.59 stars - based on 32 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bfe3661620881a0778b4568/serem-inilah-penampakan-quotpohon-pencabut-nyawaquot-saat-perang-dunia-1

SEREM! Inilah Penampakan "POHON PENCABUT NYAWA" Saat Perang Dunia 1!


SEREM! Inilah Penampakan "POHON PENCABUT NYAWA" Saat Perang Dunia 1!
SEREM! Inilah Penampakan "POHON PENCABUT NYAWA" Saat Perang Dunia 1!
emoticon-Forum Music_FELLGREY OFFICIAL THREAD_emoticon-Forum Music
SEREM! Inilah Penampakan "POHON PENCABUT NYAWA" Saat Perang Dunia 1!

SEREM! Inilah Penampakan "POHON PENCABUT NYAWA" Saat Perang Dunia 1!

SEREM! Inilah Penampakan "POHON PENCABUT NYAWA" Saat Perang Dunia 1!

SEREM! Inilah Penampakan "POHON PENCABUT NYAWA" Saat Perang Dunia 1!


Bicara soal perang dunia pertama (1) pastinya banyak hal-hal yang mengerikan dan menyeramkan,ya tentu aja karena ini adalah sebuah perang besar,dan dalam perang memang sudah jadi hal yang "biasa" jika terjadi pertumpahan darah dan melihat para manusia saling membunuh demi kepentingan negaranya,
tapi saat perang dunia pertama ini justru lebih mengerikan dan mencekam,karena pada saat itu masing-masing negara yang turun ikut berperang masih melakukan strategi perang yang bisa dibilang coba-coba,dari mulai menggunakan strategi yang unik sampai yang benar-benar efektif untuk saling mengalahkan,
sedikit menjelaskan apa itu perang dunia pertama (1),buat agan-agan yang masih belum paham soal perang dunia pertama ini,harus diketahui bahwa perang dunia pertama itu dimulai pada 28 juli 1914 dan berakhir pada 11 november 1918,ini adalah sebuah perang besar yang berpusat di eropa,
perang mengerikan ini disebut juga sebagai konflik paling mematikan keenam di dunia,dan menewaskan sekitar 9 juta prajurit di medan pertempuran....

SEREM! Inilah Penampakan "POHON PENCABUT NYAWA" Saat Perang Dunia 1!

Ngomong-ngomong soal strategi perang yang unik dan mengerikan,negara prancis yang saat itu juga ikut terlibat dalam perang ini membuat strategi kamuflase untuk mengelabuhi para serdadu jerman di tengah medan pertempuran,
jenderal pasukan prancis saat itu DE CASTELNAU,meminta kepada seorang pelukis bernama LUCIEN VICTOR GUIRAND DE SCEVOLA untuk membantu menyembunyikan pasukannya yang ditugaskan untuk memantau di garis depan,
dan saat itulah muncul ide dari mereka untuk membuat "POHON PALSU",mereka mendirikan menara yang terbuat dari besi untuk menyembunyikan tentaranya dan kemudian menutupinya dengan ranting-ranting dan dahan pohon,
dan ternyata strategi mereka terbukti berhasil dan efektif membunuh para pasukan jerman dan membuat mereka kocar-kacir...

SEREM! Inilah Penampakan "POHON PENCABUT NYAWA" Saat Perang Dunia 1!

Karena keberhasilan inilah,kemudian prancis memperharaui tehnik kamuflase pohon palsu ini dengan lebih sempurna,
mereka menggunakan jasa seorang pematung untuk membangun menara buatan yang sangat mirip dengan pohon,pohon buatan kali ini sangat terlihat mirip dengan pohon aslinya,dibuat untuk 1 prajurit dengan diameter yang cukup lebar serta dilengkapi dengan tangga setinggi 3 meter dan kursi untuk si prajurit dengan tujuan atau misi memantau pergerakan musuh dan juga melakukan serangan tiba-tiba jika dibutuhkan,dan pohon buatan ini diklaim sukses telah membunuh banyak sekali tentara musuh saat perang dunia 1 tersebut emoticon-Takut

SEREM! Inilah Penampakan "POHON PENCABUT NYAWA" Saat Perang Dunia 1!


Kebayang nih seremnya jadi prajurit dibalik pohon buatan itu,kalau ketauan musuh kan ngga lucu...
tapi kalau ngga ketauan ya justru musuhnya yang abis ditembakin emoticon-Takut



SEREM! Inilah Penampakan "POHON PENCABUT NYAWA" Saat Perang Dunia 1!

SEREM! Inilah Penampakan "POHON PENCABUT NYAWA" Saat Perang Dunia 1!

SEREM! Inilah Penampakan "POHON PENCABUT NYAWA" Saat Perang Dunia 1!
emoticon-rose Ditunggu Komennya Ya Gansis....emoticon-rose
SEREM! Inilah Penampakan "POHON PENCABUT NYAWA" Saat Perang Dunia 1!


SEREM! Inilah Penampakan "POHON PENCABUT NYAWA" Saat Perang Dunia 1!


emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star


"Sebuah tulisan santai,karena hidup terlalu melelahkan"
--------------------------------------
Tulisan : fellgrey
referensi : https://www.smithsonianmag.com/trave...WWI-180962179/
Pic : google
emoticon-rose
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 8

Bonusin si cantik neng ella aja biar ga serem emoticon-Kiss emoticon-Kiss
SEREM! Inilah Penampakan "POHON PENCABUT NYAWA" Saat Perang Dunia 1!
Diubah oleh fellgrey
kalo ane jd prajuritnya yg disuruh jadi pohon itu sih mendingan nyerah gan emoticon-Mewek
menyeramkan
Balasan post apprilaza
Quote:


kebayang perang di tahun 1914 emoticon-Big Grin
Kenapa dulu orang indo gak bikin gitu emoticon-Bingung
Untunglah masa2 ini damai... tp tetep aja rame.. mau perang politik 2019 emoticon-Takut
SEREM! Inilah Penampakan "POHON PENCABUT NYAWA" Saat Perang Dunia 1!

Ini yg bkin moba jalan terus emoticon-Leh Uga
Aye kira pohon tomat emoticon-Embarrassment
gak kebayang kalau ketauan musuh
dihajarnya pake tank, keluar udah kaya sarden emoticon-Big Grin
efektif sih,cuma kalo ketauan kan kasian prajuritnya emoticon-Leh Uga
Balasan post baybayz
Quote:


mungkim bingung bikinnya gimana gan emoticon-Malu
bisa dicontoh nih, buat pasukan pengintai ... emoticon-Leh Uga
siluman pohon emoticon-Blue Guy Bata (L)


yokai
Balasan post antost
Quote:


ane pernah liat ini nih di daerah tol arah cilegon
Balasan post rizalshinoda
Quote:


njeerr malah diketawain ntar gan emoticon-Big Grin
Balasan post punpun48
Quote:


kalo dikita pasti tuh tentara dikira kuntilanak emoticon-Malu
wah baru tau nih ane ada strategi beginian
ketauan auto panik
gembokin dulu aja
serem juga tuh pohon tiba2 nembak
Halaman 1 dari 8


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di